April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bola basket Memphis mengalahkan ECU untuk kemenangan ketiga berturut-turut

Bola basket Memphis mengalahkan ECU untuk kemenangan ketiga berturut-turut

GREENVILLE, N.C. — Bola basket Memphis memanfaatkan hari ekstra tahun ini dengan mengalahkan East Carolina 82-58 pada hari Kamis di Menges Coliseum.

Pada hari kabisat, Macan (21-8, 10-6 AAC) memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi tiga pertandingan. Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Penny Hardaway menyamakan kedudukan dalam setengah pertandingan untuk menempati posisi keempat (bersama SMU dan UAB) di klasemen liga. Empat tim teratas di akhir musim reguler mendapatkan double bye ke Turnamen AAC di Fort Worth.

Memphis menyambut UAB di FedExForum pada hari Minggu (16:30, ESPN2).

Niquan Tomlin memimpin Tigers dalam mencetak gol untuk game kedua berturut-turut dengan 20 poin, sementara David Jones mencetak 18 poin.

RJ Felton memimpin ECU (14-14, 7-8) dengan 19.

Berikut lima hal yang dapat diambil dari pertandingan hari Kamis.

“David Jones adalah David Jones”

Jones yang ramah awalnya tersenyum ketika ditanya tentang penampilannya di babak kedua melawan FAU pekan lalu. Kemudian cukup tampilkan.

“Hanya David Jones yang merupakan David Jones,” katanya.

Kandidat All-American dan pencetak gol terbanyak AAC ini melakukan trik lamanya melawan Buccaneers. ECU tidak memiliki jawaban untuk penjaga setinggi 6 kaki 6 kaki, yang telah mencetak 18 poin atau lebih sebanyak 12 kali dalam 14 pertandingan terakhir. Itu juga merupakan dua golnya yang keenam dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Satu-satunya pertandingan yang tidak dia selesaikan dengan double-double adalah melawan Charlotte pada 21 Februari, ketika dia meninggalkan pertandingan tersebut karena cedera mata di awal babak kedua.

Jahvon Quinerly mendiktekan alurnya

Dengan sedikit pengecualian, ketika penjaga gawang suatu tim bermain bagus, biasanya itu berarti hal yang baik.

READ  Barcelona vs Inter Milan, Liga Champions: blog langsung, pembaruan, gol, sorotan

Jahvon Quinerly tampil luar biasa dalam tiga pertandingan terakhirnya. Setelah mencetak rata-rata 15,5 poin, enam assist dan satu turnover dalam dua kemenangan Tigers pekan lalu, ia kembali tampil mengesankan melawan ECU.

Quinerly terlibat dalam permainan terkontrol, mengendalikan permainan sepanjang pertandingan. Meski tidak aktif mencetak poin (10), ia menyelesaikan permainan dengan tujuh assist (dua turnover) dan empat steal.

Penerbitan

Hardaway mengatakan pekan lalu bahwa dia terkesan dengan permainan cerdas Tomlin dan Nicholas Jordan di sisi pertahanan, meskipun Vladislav Gauldin dari FAU mencetak 22 poin dan 9-dari-9 tembakan di lapangan.

Melawan ECU, Tomlin dan Jordan digabungkan menjadi kekuatan yang kuat dalam serangan di pos.

Tomlin, yang muncul sebagai bintang bagi Memphis dalam beberapa pekan terakhir, menindaklanjuti permainan 21 poin, delapan rebound melawan FAU dengan 20 poin dan lima rebound melawan ECU. Jordan mencetak 14 poin dari 6 dari 8 tembakannya. Ini adalah poin terbanyak yang dia cetak sejak kehilangan 18 poin dalam kemenangan perpanjangan waktu melawan UTSA pada 10 Januari.

Ceroboh tapi produktif di babak pertama

Kelebihannya: The Tigers menembakkan 55,6% dari lapangan, membuat 11 assist dari 15 field goal dan memimpin 36-24 saat turun minum.

Hal buruknya: The Tigers, setelah hanya melakukan enam turnover dalam kemenangan besar di kandang melawan FAU pada hari Minggu, melakukan sembilan turnover dalam 20 menit pertama. Mereka juga melepaskan delapan rebound ofensif dan hanya memiliki satu penguasaan bola.

Ini adalah babak pertama yang sulit bagi Memphis. ECU memiliki rekor 3-1 dalam empat pertandingan kandang terakhirnya dan tidak pernah menyerah lebih dari 75 poin kepada lawan AAC di Minges Coliseum musim ini. Tapi Macan mendapatkan permainan A mereka lebih awal. Meskipun hanya melakukan tiga dari 11 percobaan mereka di babak pertama, mereka memasukkan 12 dari 16 lemparan dua angka dan menghasilkan 3-dari-3 di garis lemparan bebas.

READ  Taruhan dan prediksi terbaik turnamen konferensi bola basket perguruan tinggi: Model analitik yang memprediksi minggu turnamen

bola basket memphis: Nae'Qwan Tomlin tidak pernah bermain basket SMA. Bagaimana bintang baru Macan mengatasi rintangan

Pertahanan The Tigers juga kokoh

Dalam kemenangan pekan lalu atas Charlotte dan FAU, Memphis memberikan rata-rata 63 poin per game, jauh dari minggu sebelumnya, ketika tim kebobolan 91 poin per game saat kalah di North Texas dan SMU.

Buccaneers masuk dengan pelanggaran terburuk di AAC dengan 64,5 poin per game konferensi. Melawan Memphis, mereka membuka permainan dengan 0-untuk-7 dan 2-dari-13 dari lapangan.

Memphis juga merepotkan di lini pertahanan. ECU melakukan 10 turnover di babak pertama. Dia memasuki permainan dengan rata-rata 10,4 turnover sepanjang musim. Buccaneers menyelesaikan dengan 17 turnover, turnover terbanyak yang pernah mereka lakukan dalam satu pertandingan musim ini.

Hubungi penulis olahraga Jason Munz di [email protected] atau di Twitter @munzly.