Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Steph Curry menjadi emosional saat menang atas Magic setelah Draymond Green dikeluarkan lebih awal

Steph Curry menjadi emosional saat menang atas Magic setelah Draymond Green dikeluarkan lebih awal

ORLANDO, Fla. – Setelah Steph Curry memukul belati 3 dan akhirnya menyelesaikan putaran di sekitar arena Orlando Magic, mengejek penonton tuan rumah dengan perayaan khasnya “Night Night Out”, dia berjalan melewati rekan satu timnya dan menemukan kursi terbuka terdekat di bangku. Dia kemudian karate menendangnya dengan kekuatan besar, sebuah pelepasan emosional yang digambarkan Carey sebagai “melepaskan sedikit kekuatan.” Trayce telah mengguncang Jackson-Davis dan Andrew Wiggins.

“Tapi emosinya tinggi,” kata Wiggins. “Saya merasa dia bisa melakukan apa saja.”

Curry berusaha menjaga musim Golden State Warriors ini agar tidak berakhir. Mereka menguasai unggulan ke-10, melawan Houston Rockets yang sedang naik daun, dan bersaing untuk mendapatkan hak memainkan dua pertandingan playoff untuk mencapai unggulan ke-8. Tiga minggu dari sekarang, ketika babak playoff selesai, mungkin tidak ada yang lebih tidak relevan daripada kemenangan 101-93 tim yang tersingkir di akhir Maret.

Tapi saya merasakannya Semuanya Bagi Warriors pada Rabu malam, ini akan menjadi pertarungan melawan segala sesuatu yang menyebabkan musim yang penuh gejolak ini.

Kegagalan gabungan Draymond Green di bulan-bulan awal turut bertanggung jawab atas penurunan skor 19-24 yang masih coba dihindari oleh Warriors. Kembalinya Green menempatkan mereka kembali ke babak playoff. Dia memperbaiki pertahanan mereka dan membuka formasi terbaik mereka, membuktikan sekali lagi mengapa dia harus dimiliki di lapangan.

Namun dalam permainan yang paling penting, Green memasuki pertandingan dengan wasit Ray Acosta pada menit 8:50 kuarter pertama. Dia keberatan dengan panggilan tersebut dan terus berdebat setelah peluit berikutnya dibunyikan. Acosta memukulnya dengan teknik pertama. Hijau mengikuti. Acosta berjalan menuju meja pencetak gol. Hijau mengikuti.

Green akhirnya mulai berjalan pergi tetapi menggumamkan satu kata terakhir. Acosta merasa pengusirannya dari pertandingan sudah cukup sebelum empat menit berlalu. Kepala kru Mitchell Ervin menggambarkannya sebagai “cacian panjang” dengan “kata-kata kotor yang mengerikan” dalam laporan kolam tersebut. Green tidak berbicara kepada wartawan.

Rasa frustrasi setelah pengusiran terlihat jelas di wajah Curry. untuk dia Penjahit bermata merah itu tersebar luas. Green belum menerima pelanggaran mencolok sejak dia kembali pada bulan Januari. Dia telah dijauhkan dari garis bidik liga. Steve Kerr memujinya awal pekan ini atas pendekatan dewasanya. Tapi bagian dari perjanjian pengembalian internalnya, Sebagaimana dirinci oleh Kerradalah janji bahwa dia tidak akan membiarkan interaksinya dengan ofisial memengaruhi kemampuannya untuk bermain atau mengalihkan perhatian timnya dari tugas yang lebih besar: menang.

READ  Dewan Tur PGA bertemu untuk membahas merger dengan LIV Golf yang didukung Saudi

Tapi itulah yang terjadi melawan sihir. Pada malam kedua pertarungan, tanpa Jonathan Kuminga, yang melewatkan pertandingan karena tendonitis hamstring, Warriors masih tanpa Green, mesin emosional dan bek lini belakang mereka, melawan tim playoff yang memasuki skor 25-10. di rumah.

“Yang akan saya katakan adalah kami membutuhkannya,” kata Curry usai pertandingan. “Karena dia tahu itu. Kita semua tahu itu. Jadi, apa pun yang diperlukan agar dia bisa bermain dan tersedia, itulah yang harus terjadi. Terutama pada saat ini.”

Kerr memberikan reaksi singkat pasca pertandingan: “Sayang sekali. Sangat disayangkan. Itu sepadan. Dia akan kembali.” Dia kemudian menjawab dengan cepat “tidak” ketika ditanya apakah hal itu telah mengikis rasa percaya diri yang baru-baru ini dibangun.

Green menerima gelombang kritik karena membuat Warriors kembali rentan karena ketidakhadirannya. Jumlahnya akan meningkat tiga kali lipat jika mereka kalah. Curry tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya di lapangan dan kemudian tidak berusaha menyembunyikannya setelah pertandingan.

Namun anggota organisasi berpengaruh lainnya berbicara dengan nada yang masuk akal di terowongan pasca-pertandingan ketika membahas realitas situasi: “Apa? Apakah kami benar-benar berharap dia tidak akan dipecat lagi?

Poin yang lebih luas: Penghijauan harus terus mengurangi jumlah dan keganasan ledakan sebanyak mungkin; Pelatih dan pemain (terutama para veteran) perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk mengeluarkannya dari pertarungan ketika lampu merah menyala; Yang terpenting, tim ini perlu merespons dengan lebih baik ketika menghadapi kondisi buruk yang tidak dapat dihindari.

READ  Blue Jays bertanya-tanya mengapa Aaron Judge melihat ke samping. Hakim kemudian reptil

Itulah yang membuat kemenangan Rabu malam menjadi lebih penting. Setelah hilangnya Green, Warriors mungkin memiliki pertahanan terbaik di kuarter musim ini, menahan Magic dengan 11 poin melalui 3 dari 22 tembakan.

Jackson Davis memulai dari tengah. Pilihan ini, sebagian, adalah melihat susunan pemain di samping Green yang diyakini Warriors bisa menjadi duo frontcourt masa depan mereka. Tapi tanpa Green, Jackson-Davis menjadi kekuatan dalam satu pertandingan besar melawan salah satu tim tertinggi di NBA.

Jackson Davis mencetak 14 rebound. Kevon Looney mencetak tujuh gol dalam 15 menit dari bangku cadangan, mengisi beberapa menit sisa Green. Brandyn Podzemski menyumbang sembilan. Warriors mengungguli Magic 52-39, dan Moses Moody, yang masuk menggantikan Green setelah ejeksi dan bermain selama 24 menit, yang menurut Kerr melakukan rebound terbesar malam itu.

Tepat ketika Magic merasa mendapatkan momentum, Moody melancarkan rebound di akhir kuarter ketiga dan kemudian melihat Klay Thompson untuk membuka 3.

Tapi tidak ada yang menerima pujian seperti yang diterima Wiggins setelah pertandingan. Wiggins mencetak 13 poin di kuarter keempat, termasuk berbagai tembakan keras ke pertahanan tipis Jonathan Isaac untuk memisahkan Warriors di momen-momen besar. Itu diperlukan. Curry tampil dingin hampir sepanjang malam, menyelesaikan dengan hanya 17 poin dari 6 dari 18 tembakan. Wiggins mendorong mereka ke garis finis dengan 23.

“Dia mengambil alih hampir seluruh kuartal keempat,” kata Curry. “Kami melakukan kejahatan melalui dia.”

Berapa banyak yang dibutuhkan tim ini? Yang Wiggins secara teratur?

“Ini bukan rahasia lagi. Kami membicarakannya sepanjang waktu,” kata Curry. “Ini adalah elemen dan level yang berbeda untuk tim ini ketika mereka bermain seperti itu. Ketika sebuah tim mengirimkan bola kepada saya – di garis pertahanan depan, di garis pertahanan kedua – ketika Anda bisa meletakkan bola di tangannya dan dia bisa bermain, dia memenangkan pertandingan untuk kami malam ini.

READ  The Eagles merekrut Davion Taylor untuk latihan tim

Itu adalah variabel penting dalam percakapan Draymond. Mereka tidak kalah. Seperti yang dikatakan seorang pemain, akan jauh lebih mudah bagi dunia luar dan di dalam ruang ganti untuk melewati pengusiran Green di kuarter pertama karena – dalam kenyataan yang dingin dan berbasis hasil di dunia olahraga – mereka tidak mengeluarkan biaya apa pun. dan mereka memenangkan pertandingan. Green akan kembali ke Charlotte pada hari Jumat.

“Saya sudah berbicara dengannya berkali-kali, bahkan malam ini,” kata Curry. “Saya akan terus berbicara dengannya. Sebagai kolega dan teman, itulah yang harus saya lakukan.”

(Foto Stephen Curry merayakan kemenangan bersama penjaga gawang Klay Thompson: Nathan Ray Sibick/USA Today)