Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Stellar Blade Update 1.003 menambahkan tantangan bos baru, kostum baru, dan banyak lagi

Stellar Blade Update 1.003 menambahkan tantangan bos baru, kostum baru, dan banyak lagi

Pengembang Stellar Blade, Shift Up Corp. telah merilis Perbarui 1.003, tambahkan Tantangan Bos baru, pakaian baru untuk karakter utama Eve, dan banyak lagi.

Stellar Blade merupakan game aksi yang dirilis secara eksklusif di PlayStation 5 pada bulan April. Ulasan Stellar Blade IGN kembali pada 7/10. Kami berkata: “Stellar Blade sangat bagus dalam semua hal yang paling penting dalam sebuah game aksi, tetapi karakter yang membosankan, cerita yang tidak menarik, dan terlalu banyak elemen yang membuat frustrasi dalam mekanisme permainan perannya mencegahnya untuk menjadi yang terbaik dalam genre ini. ”

Kini, sebulan setelah rilis, pembaruan baru menambahkan mode Tantangan Bos, yang mempertemukan pemain melawan 19 bos dari game dasar. Maju melalui tantangan bos memerlukan data pertarungan dari bos yang telah Anda kalahkan sebelumnya, sutradara Kim Hyung-tae menjelaskan dalam sebuah postingan di situs web. Blog PlayStation. Anda juga dapat melawan bos pada mode kesulitan Keras setelah Anda melihat akhir permainan.

Untuk memulai tantangan, Anda dapat mengunggah dan menggunakan peralatan Anda sendiri yang telah Anda gunakan atau memilih salah satu dari banyak preset. “Pilih preset minimum untuk tantangan sebenarnya, yang cukup sederhana, atau preset maksimum, yang meningkatkan semua keterampilan dan statistik Anda, jika Anda ingin mengejek bos dengan pertarungan yang luar biasa,” saran Kim Hyung Tae.

Setelah tantangan berakhir, data pertempuran Anda dianalisis secara otomatis. Anda akan melihat metrik seperti waktu pertempuran, jumlah penghindaran dan penghindaran sempurna, penggunaan bahan habis pakai, dan banyak lagi. Anda dapat membandingkan hasil Anda dengan hasil teman Anda. Jika kamu mengalahkan semua bos dalam Tantangan Bos pada tingkat kesulitan Normal atau lebih tinggi, kamu akan menerima Setelan Neurolink untuk Hawa di bawah.

READ  Masalah fusi 12VHPWR terjadi karena konektor tidak terhubung dengan benar

Berbicara tentang kostum baru, pembaruan ini menambahkan dua setelan Nano baru: Kunoichi Putih dan Kunoichi Hitam (lihat gambar di bawah). Kim Hyung Tae mendorong pemain untuk melihat lebih banyak Setelan Nano dalam game.

Pembaruan ini juga secara diam-diam menambahkan dua kostum baru yang telah menjadi subyek kontroversi selama beberapa minggu terakhir – Midsummer Redhood dan Midsummer Alice. Ini adalah versi Bunny yang paling terbuka dan Cybernetic Bondage cocok untuk itu Beberapa orang mengklaim itu “disensor” Dalam versi permainan. Namun, CEO Shift Up Kim Hyung-tae, Dia berkata baru-baru ini Perubahan kostum tersebut disengaja, dan merupakan pilihan desain, bukan pilihan ‘sensor’.

Terlepas dari itu, versi aslinya kini ada dalam game dengan pembaruan baru, meskipun terpisah dari setelan Bunny dan Cybernetic Bondage. berdasarkan ForbesAnda dapat membelinya dari pedagang pasar gelap Roxanne seharga 10 Vitcoin masing-masing.

Terakhir, peningkatan kualitas hidup berarti jika Anda beralih ke mode serangan jarak jauh dan kemudian beralih kembali sambil mengapit musuh, Anda akan otomatis mengapit musuh lagi. Pembaruan juga menambahkan opsi untuk selalu menampilkan kompas di HUD.

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].