Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Steelers bertemu dengan QB Russell Wilson sebelum periode agen bebas dimulai: Sumber

Steelers bertemu dengan QB Russell Wilson sebelum periode agen bebas dimulai: Sumber

Pittsburgh Steelers akan bertemu dengan quarterback Denver Broncos yang baru saja dibebaskan, Russell Wilson sebelum dimulainya agen bebas NFL, yang dibuka Rabu pukul 4 sore ET, sumber liga mengonfirmasi kepada Atlet. Pittsburgh Post-Gazette awalnya melaporkan pertemuan tersebut.

Tidak diketahui seberapa tertarik Steelers untuk mengontrak quarterback berusia 35 tahun itu. Di NFL Scouting Combine minggu lalu, manajer umum Omar Khan mengatakan dia memiliki “kepercayaan penuh” pada Kenny Pickett dan mengumumkan bahwa organisasi tersebut ingin merekrut kembali pemain bebas agen Mason Rudolph.

Tampaknya tidak mungkin Wilson akan menandatangani kontrak sebagai gelandang No. 3. Jika kedua belah pihak mencapai kesepakatan, hampir pasti ini akan menjadi akhir dari masa Rudolph bersama Steelers.

Wilson diperdagangkan ke Broncos pada tahun 2022 setelah 10 tahun sukses bersama Seattle Seahawks. Wilson berjuang pada tahun 2022 tetapi bangkit kembali musim lalu dengan mencatatkan lebih dari 3,000 yard, 26 gol dan hanya delapan intersepsi. Wilson duduk di bangku cadangan di akhir musim dan menyelesaikan hanya dengan rekor 11-19 dalam 30 pertandingan bersama Denver.

Keluarga Broncos memberi tahu Wilson pada hari Senin bahwa mereka bermaksud untuk melepaskannya dengan pembatasan gaji, dan bahwa dia dapat segera mencari pekerjaan di tempat lain. Denver mengontrak Wilson dengan kontrak lima tahun senilai $242 juta setelah dia diperdagangkan. Dengan pelepasan ini, Broncos terancam mendapatkan uang mati sebesar $85 juta.

Broncos berhutang kepada Wilson sebesar $39 juta yang dijamin pada tahun 2024, dikurangi nilai kontrak yang dia tandatangani dengan tim lain, karena bahasa kompensasi dalam kesepakatannya. Jumlah ini bisa mencapai $1,2 juta, yang merupakan jumlah minimum liga.

Steelers hanya memiliki kontrak Pickett untuk musim 2024. Mereka biasanya menyimpan tiga QB dalam daftar dan membawa empat ke kamp pelatihan.

READ  Michael Edwards telah ditunjuk untuk menduduki posisi senior di pemilik Liverpool FC, Fenway Sports Group

Apakah Wilson masuk akal di Pittsburgh?

Steelers akan menentang semua yang mereka katakan di offseason jika mereka memutuskan untuk mengontrak Wilson. Itu mungkin menunjukkan mereka tidak memiliki kepercayaan penuh pada Pickett dan tidak ingin mengontrak Rudolph, meskipun dia memiliki empat pertandingan kuat musim lalu dan membawa Steelers ke tempat playoff.

Jadi tidak, Wilson tidak masuk akal, tapi jika kita belajar sesuatu dari Khan selama dua tahun terakhir sebagai manajer umum, dia tidak takut mengambil risiko. Menandatangani Wilson akan menjadi lompatan keyakinan yang besar mengingat Steelers sedang mencari rencana jangka panjang di posisi quarterback, dan Pickett dan Rudolph menawarkan lebih dari itu daripada Wilson, yang telah 12 tahun di liga dan akan berusia 36 tahun. akhir November.

Jika Steelers berpikir mereka bisa menang sekarang, yang masih bisa diperdebatkan, Wilson mungkin lebih cocok meskipun kekuatannya tidak seperti yang diketahui oleh koordinator ofensif baru Arthur Smith (terutama menembak di antara angka-angka). Wilson memiliki silsilah yang lebih baik daripada yang digunakan Steelers saat ini dan bagus di zona merah tahun lalu.

Jika mereka mengontrak Wilson, mereka bertaruh pada Pickett dan Rudolph dan kemudian mungkin harus memberikan perpanjangan waktu yang layak kepada pria yang tidak ada yang tahu berapa banyak yang tersisa.

Hubungkan titik-titiknya

Berita pertemuan Wilson dengan Steelers muncul begitu saja, membuat Anda bertanya-tanya kenapa dia dan kenapa sekarang? Sebelumnya tidak ada yang menunjukkan bahwa Wilson diinginkan atau bahkan diinginkan oleh Steelers, dan mungkin untuk alasan yang bagus. Namun jika Anda mempertimbangkan bahwa berita pertemuan Wilson dengan Steelers dapat mendorong Rudolph ke meja perpanjangan lebih cepat, dan mungkin menurunkan harganya saat mengirim pesan ke Pickett (bahkan jika itu adalah upaya terselubung), itu masuk akal.

READ  Kyler Murray menandatangani perpanjangan besar-besaran: QB berikutnya mana yang akan mendapatkan penawaran besar dalam beberapa bulan mendatang?

Pemilik minoritas Steelers Thomas Tull adalah mitra bisnis Wilson dan istrinya, Ciara. Ketiganya, bersama dengan Russell Westbrook, adalah mitra pendiri Evolution Advisors LLC, perusahaan patungan dengan Acrisure, yang memiliki hak penamaan Stadion Steelers. Acrisure dilaporkan menandatangani kesepakatan 15 tahun senilai $150 juta untuk memperoleh hak atas apa yang dikenal sebagai Heinz Field.

Apakah ini ada hubungannya dengan ketertarikan Steelers pada Wilson? Mungkin tidak, tapi ahli teori konspirasi dalam diri saya tidak bisa tidak memperhatikan hubungannya.

Bacaan wajib