April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nashville SC 2-2 Inter Miami (7 Maret 2024) Analisis permainan

Nashville SC 2-2 Inter Miami (7 Maret 2024) Analisis permainan

Luis Suarez mencetak gol di masa tambahan waktu dan Lionel Messi mencetak gol tak lama setelah turun minum untuk membantu Inter Miami bermain imbang 2-2 dengan Nashville pada Kamis malam di Piala Champions CONCACAF.

Kedua tim akan bertemu Rabu malam di Miami pada pertandingan leg kedua babak 16 besar di kandang sendiri, di mana Miami memiliki keunggulan yang menentukan berkat aturan gol tandang.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, lainnya (AS)

Suarez menyamakan kedudukan melalui golnya pada menit kelima masa tambahan waktu melalui sundulan setelah menerima umpan silang dari mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​​​Sergio Busquets. Messi membawa Inter Miami unggul melalui gol pertamanya di CONCACAF pada menit ke-52.

Jacob Schavelborg mencetak gol pada menit keempat dan kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-47 setelah turun minum untuk membawa Nashville unggul 2-0. Tim tuan rumah mengira mereka sudah unggul 3-1 ketika Shaq Moore mencetak gol pada menit ke-83, namun gol tersebut dianulir karena offside.

Semua mata tertuju pada Messi.

Setelah pertandingan dijadwalkan pekan lalu, harga tiket tampaknya siap naik, mirip dengan kunjungan pertama Messi ke Nashville Agustus lalu di final Piala Liga. Tiket tetap tersedia pada hari Kamis, meskipun kaos Messi berwarna merah muda merupakan hal yang umum di Giudice Park. Fans pun berulang kali meneriakkan nama pemenang Ballon d'Or delapan kali itu.

Messi mencetak gol sesuai regulasi dan mengonversi tembakan penalti pertama terakhir kali tim-tim ini bermain di sini. Dia harus lebih bersabar pada Kamis malam.

Para pemain Inter Miami merayakannya setelah mencetak gol di menit-menit akhir melawan Nashville di Piala Champions CONCACAF.

Dia melewatkan peluang di menit ke-13 saat mencoba melepaskan bola melengkung ke dalam tepi kiri gawang dari tengah kotak penalti dengan tendangan kaki kiri yang melebar – dan kemudian tampak bertanya pada dirinya sendiri bagaimana dia tidak mencetak gol. Kiper Nashville Joe Willis memblok tembakan Messi dengan kaki kanannya pada menit ke-37 dari atas kotak penalti.

READ  Shuhei Ohtani dari Los Angeles Angels bergabung dengan Babe Ruth sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah MLS yang mengumpulkan setidaknya 10 jam dan 10 kemenangan di musim yang sama.

Tendangan penalti memberi Messi peluang sebelum turun minum di masa tambahan waktu, tetapi tendangan bebasnya membentur tembok Nashville. Julien Gressel mencoba mengejar bola dan meletakkan kaki kanannya di atasnya, hanya untuk melihat Willis menahan tembakannya saat babak pertama berakhir.

Schavelburg membuat Nashville unggul segera setelah kickoff, mencetak gol melewati Drake Callender dari umpan Moore dan meletakkan bola di bawah mistar gawang sebelum berlutut dan merayakan keunggulan awal. Schafelburg mencetak gol dari sisi kiri dari umpan Sean Davis untuk memimpin 2-0.

Itu tidak bertahan lama karena Messi akhirnya melakukan apa yang diharapkan semua orang.

Suarez menemukan mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Messi, tepat di luar kotak penalti dan menggunakan kaki kirinya untuk menekan bola di antara jari kanan Willis yang terulur dan masuk ke tiang kiri pada menit ke-52 untuk membawa Miami unggul 2-1.

Messi sempat sedikit ketakutan di akhir regulasi ketika pemain bertahan Nashville, Lucas McNaughton, menginjak betis kirinya. Salah satu pelatih memeriksa Messi yang tetap berada di lapangan.

Sebelum pertandingan, Nashville mengumumkan perpanjangan kontrak dengan gelandang Jerman Hani Mokhtar untuk mempertahankan Pemain Terbaik MLS 2022 dan pemenang Sepatu Emas itu bersama klub hingga tahun 2026. Nashville juga memiliki opsi untuk tahun 2027 untuk dua kali All-Star, yang adalah pencetak gol terbanyak klub. . Pemimpin sepanjang masa dalam hal gol, assist, dan poin.

Callendar memblok tembakan Mokhtar yang membentur tiang gawang pada menit ke-23.

Informasi dari The Associated Press digunakan dalam cerita ini.