Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Starfield” mungkin merilis lebih banyak konten “langsung” di luar perluasannya

“Starfield” mungkin merilis lebih banyak konten “langsung” di luar perluasannya

Ada yang menarik Wawancara dalam bahasa Jepang Dengan hadirnya Phil Spencer dari Xbox, dia ditanya tentang berbagai topik termasuk Game Pass, hubungan baru Xbox dengan Square Enix, dan tentu saja Starfield, rilis terbesar Xbox tahun ini.

Ketika ditanya tentang rencana Starfield di masa depan, Spencer mengatakan hal berikut:

“Kami percaya bahwa sangat penting untuk terus memperbarui konten Starfield untuk mempertahankan keterlibatan dengan game ini dalam jangka panjang dan mendorong langganan yang berkelanjutan. Dan itulah yang dilakukan Todd Howard dan timnya saat ini.

Menurut saya ini merupakan jawaban yang cukup menarik, dan menunjukkan bahwa masa depan Starfield mungkin mencakup elemen-elemen selain yang telah ditetapkan. Rupanya, Bethesda telah mengumumkan bahwa Starfield akan mendapatkan perluasan Shattered Space, dengan perkiraan saat ini menunjukkan hal tersebut sekitar awal tahun 2024, sekitar enam bulan atau lebih setelah peluncuran. Alat modding Pencipta Bethesda juga seharusnya sudah tersedia pada saat itu.

Saya bertanya-tanya seperti apa “mempertahankan keterlibatan” dengan Starfield di luar itu. Tentu saja, kekhawatiran terbesar saat meluncurkan game seperti Starfield di Game Pass adalah pemain dapat mendaftar untuk game tersebut, lalu membatalkannya setelah sekitar satu bulan, ketika mereka merasa sudah selesai bermain. Jadi Bethesda perlu memberikannya alasan Untuk terus bermain.

Saya tidak ingin mengatakan bahwa Starfield akan berubah menjadi penawaran layanan yang buruk, tetapi saya harus bertanya-tanya apa rencananya di sini. Jika ekspansi ini dirilis dalam enam bulan, itu adalah waktu yang cukup untuk kehilangan langganan Game Pass jika orang-orang keluar setelah mereka merasa telah meluangkan cukup waktu untuk memainkan game tersebut.

READ  Pengontrol drum resmi Hori Taiko no Tatsujin untuk Nintendo Switch telah turun ke harga terendah yang pernah ada

Saya mendapati diri saya berpikir…Fallout 76 telah tiba. Oke, oke, tunggu sebentar. Bukan, bukan peluncuran Metascore ke-49, tapi bagaimana Metascore berkembang seiring berjalannya waktu, dan menciptakan komunitas kecil yang rapi. Sejak dirilis pada tahun 2018, Fallout 76 telah hadir 16 pembaruan berbeda Ukurannya berbeda-beda, ada yang besar, ada yang kecil. Dan mereka masih kuat, dengan pembaruan baru yang akan hadir di Atlantic City pada bulan Desember mendatang.

Dan tentu saja, ada juga No Man’s Sky, sebuah game yang selalu dibandingkan dengan Starfield, dan untuk alasan yang bagus. Game tersebut telah “diperbaiki” dengan lebih banyak pembaruan daripada yang dapat saya hitung saat ini, dan sekali lagi, tidak semua ekspansi besar, tetapi pembaruan dengan berbagai ukuran dengan tambahan yang cukup besar. Ada pembaruan pada bangunan pangkalan saja, misalnya. Atau kendaraan darat. Pertanyaan cerita. Reformasi kualitas hidup dan pembaruan sistem yang utama.

Intinya adalah…Saya pikir ada lebih banyak opsi dalam game di sini daripada sekadar perbaikan bug, beberapa penyesuaian keseimbangan, dan kemudian DLC dalam enam bulan. Saya pikir Bethesda belajar banyak dari Fallout 76 dalam hal cara membangun basis pemain, dan Starfield tentu saja memiliki fondasi yang lebih baik daripada awal permainan itu.

Saya tidak berharap Starfield menjadi seperti multipemain. Tapi saya bertanya-tanya apakah kita bisa beralih ke serangkaian pembaruan, setidaknya mirip dengan yang saya sebutkan. Tidak, ini bukan layanan langsung penuh. Saya tidak berbicara tentang musim dan battle pass, tetapi konten yang cukup untuk membuat orang datang kembali dan memahami lebih banyak hal yang terjadi di antara ekspansi besar (saya berasumsi akan ada lebih dari satu).

READ  Microsoft akan mempertahankan Call of Duty di platform Sony "selama ada PlayStation yang tersedia untuk pengiriman"

Mungkin kita akan mendapatkan kendaraan darat yang diinginkan semua orang. Lebih banyak bagian kapal dan pangkalan (saya pikir itu wajar). Lebih banyak senjata dan baju besi. Planet-planet yang mengalami kehidupan musim semi yang belum pernah mereka jalani sebelumnya (saya sedang memikirkan semacam acara “perburuan monster”). Setidaknya sejumlah misi baru atau peristiwa “kejutan” dimasukkan ke dalam game yang mendorong orang untuk masuk.

Semua ini belum pernah dibicarakan, jadi jelas saya tidak bisa mengatakan itu Dia adalah Itu terjadi, tapi saya juga bertanya-tanya apakah Starfield tidak menginginkan stigma layanan langsung saat peluncuran, dan sekarang jika mereka menambahkan sesuatu (gratis, bahkan perluasan) itu akan menjadi bonus bagus dan alasan utama untuk tetap berlangganan Game Pass. tanpa Hal-hal seperti itu, saya tidak yakin bagaimana mencegah banyak orang membatalkan Game Pass sebelum ekspansi, atau bahkan kembali ke ekspansi ketika sudah tiba.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.