Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Starfield dan Redfall ditunda hingga 2023

Starfield dan Redfall ditunda hingga 2023

Bethesda mengumumkan bahwa Starfield dan Redfall telah ditunda hingga “paruh pertama tahun 2023”.

Bethesda mengumumkan di Twitter (di bawah), bahwa tidak ada alasan khusus yang diberikan untuk penundaan itu, selain mengatakan tim “ingin memastikan Anda mendapatkan versi terbaik dan terpoles.”

Pernyataan itu juga menjanjikan bahwa wawasan gameplay mendalam pertama untuk kedua game akan dirilis “segera” — dan Anda dapat membayangkan itu datang selama pertunjukan musim panas Xbox/Bethesda pada 12 Juni.

sebuah pelacakan Bethesda Game Studios dari Starfield hanya mengatakan, “Kami tidak sabar untuk bermain Starfield, tetapi kami membutuhkan lebih banyak waktu. Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan dan dorongan dan sangat bersemangat untuk menghadirkan game ini kepada Anda segera.”

Ikuti Arkane di Tweet dengan Pesan dari Redfall Manager, Harvey Smith. “Di sini, di Arkane Austin, kami memutuskan untuk menunda peluncuran Redfall,” jelas Smith. “Tim membutuhkan lebih banyak waktu untuk menghidupkan game ini. Terima kasih banyak atas dukungan Anda yang berkelanjutan. Redfall adalah game kami yang paling ambisius, dan kami tidak sabar untuk segera meninjaunya.”

Starfield sebelumnya memiliki tanggal rilis 11 November (tanggal penting untuk Bethesda, mengingat Skyrim dirilis pada tanggal yang sama tahun 2011). Eksklusif Xbox baru-baru ini memamerkan sejumlah detail, dari teman game, faksi, hingga musik mereka – tetapi kami belum pernah melihat gameplay resmi.

Redfall lebih tenang dari sebelumnya. Diumumkan bahwa pertunjukan Xbox akan datang selama E3 tahun lalu, game baru dari Arkane Austin diperkenalkan sebagai FPS co-op dunia terbuka, dan akan diluncurkan musim panas ini. Namun, sejak itu terungkap, kami belum melihat apa pun dari game tersebut, kecuali beberapa gambar yang bocor.

READ  Harga GTA 5 PS5 sangat murah hati, sangat murah hingga 14 Juni

Beberapa telah melihat kurangnya gameplay untuk kedua game hanya sebagai penurunan karena penurunan besar selama musim panas, tetapi kenyataannya tampaknya kedua game tersebut belum siap untuk dirilis. Mereka bergabung dengan daftar panjang game yang telah ditunda pada tahun 2022.

Joe Scripps adalah editor berita eksekutif di IGN. ikuti dia Indonesia. Apakah Anda punya tip untuk kami? Ingin mendiskusikan kisah potensial? Silakan kirim email ke [email protected].