September 22, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Starfield berisi pesan rahasia mengenai lingkungan

Starfield berisi pesan rahasia mengenai lingkungan

Kunjungi tanah di medan bintang Ini adalah kepulangan yang agak menyedihkan. Saya mendarat di Florida dan sepertinya negara bagian itu tidak saya kenal. Alih-alih lautan terbuka, hutan bakau yang berkelok-kelok, dan vegetasi tropis yang subur, gurun menutupi daratan sejauh mata memandang. Saya, ahli xenobiologi, memindai planet ini dan melihat bahwa tidak ada tumbuhan atau hewan yang tersisa; Hanya mineral dasar bumi yang tersisa. Planet ini sebenarnya adalah cangkang dari bentuk aslinya.

Keadaan tanah yang suram bukanlah hal yang mengejutkan dalam game ini. Sebelum saya pergi ke tata surya kita atau melihat planet ini di peta, seorang pria di sebuah bilik di planet yang lebih makmur mengatakan kepada saya bahwa orang-orang melakukan yang terbaik untuk menghindari sistem tersebut dan tidak ada seorang pun yang ingin tinggal di sana. Satu-satunya planet yang dihuni di tata surya adalah Mars, dan penghuninya tinggal di fasilitas industri yang tertutup sepenuhnya, seperti ikan yang dikemas dalam kaleng berdebu. Mars jelas lebih baik daripada mencoba mendirikan toko di Bumi, dan saya mengerti alasannya.

Saat saya menggunakan pesawat luar angkasa untuk melompat dengan cepat dari satu benua ke benua lain, pemandangannya tampak tandus. Untuk berjalan-jalan, saya harus berpakaian lengkap karena oksigen sudah tidak ada lagi. Meskipun saya menyadari bahwa hanya sedikit reruntuhan yang mampu bertahan dari kehancuran, masing-masing benua tampaknya sama terpencilnya dengan benua lainnya, kurang lebih. Jika beruntung, saya mungkin akan menemukan lokasi jatuhnya meteorit atau dataran lumpur, namun secara umum, yang ada hanyalah debu dan kotoran.

Gambar: Bethesda Game Studios/Bethesda Softworks melalui Polygon

medan bintang Itu terjadi pada tahun 2330. Selama permainan, pemain mengetahui bahwa magnetosfer bumi telah runtuh setelah penemuan penggerak gravitasi, sebuah teknologi yang memungkinkan pesawat ruang angkasa melakukan perjalanan lebih cepat dari cahaya. Setelah Bumi runtuh, beberapa negara bersatu untuk memulai evakuasi massal terhadap planet ini. Di dunia game, manusia tersebar di seluruh alam semesta, banyak dari mereka tinggal di planet Jamieson yang kaya oksigen.

READ  Google terpaksa menghentikan penjualan aplikasi Play Store di Rusia

Kiasan tentang Bumi yang tidak dapat dihuni adalah kiasan yang cukup umum dalam fiksi ilmiah. di dalam Dokter yang, tanggal di masa depan memprediksi evakuasi massal Bumi setelah jilatan api matahari. di dalam Star Trek: PenemuanPenduduk Terralysium percaya bahwa merekalah satu-satunya manusia yang tersisa di alam semesta, dan… Star Trek: Perusahaan Itu terjadi di garis waktu alternatif di mana Xindi menghancurkan Bumi. Film horor fiksi ilmiah tahun 2001 Jason x Ini menunjukkan sekelompok mahasiswa yang melakukan kunjungan lapangan ke Bumi yang hancur.

Kehancuran Bumi menyampaikan pesan yang kuat pada cerita-cerita fiksi ilmiah, dan untuk alasan yang baik. Dunia fiksi dapat mengeksplorasi tema-tema politik dan sosial terkemuka yang relevan dengan zaman penulisannya. Fiksi ilmiah terbaik sering kali cenderung bersifat profetik dan berakar pada pemahaman mendalam tentang isu-isu sosial saat ini, seperti perubahan iklim dan dampak industri manusia. Membawa fakta kembali ke Bumi seperti yang kita kenal pada tahun 2023, dan medan bintangPesan-pesan para aktivis lingkungan dalam buku ini sama pentingnya dengan pesan-pesan lainnya.

Tahun 2023 sepertinya merupakan periode penting untuk melacak perubahan iklim dan dampaknya. Di Juli, Bumi mengalami bulan terpanas yang pernah tercatatdengan periode yang lebih panas di masa depan, dan juga perairan laut Suhunya mencapai rekor tertinggi. Laporan tambahan dari Panel Antarpemerintah tentang Perubahan Iklim Dia mengatakan bahwa tanah itu Hal ini kemungkinan akan melebihi ambang batas kritis pemanasan global Selama dekade berikutnya jika pemerintah tidak mengambil tindakan tegas.

Bahkan mengingat keadaan lingkungan bumi kita saat ini, terdapat banyak potensi dampak lingkungan dari tindakan pemain medan bintang Tidak persis di depan dan tengah. Penemuan penggerak gravitasi mungkin telah menghancurkan Bumi, namun roket saya akan mengisi bahan bakar tanpa batas waktu tanpa konsekuensi apa pun, dan saya bebas menambang planet-planet untuk mendapatkan sumber daya atau benda apa pun yang saya inginkan. Namun, game ini memberi tahu Anda pesan tersembunyi saat pemain mencapai misi kampanye utama untuk mengunjungi Bumi. Pada saat-saat ini, medan bintang Hal ini memungkinkan kita untuk membayangkan masa depan di mana umat manusia telah membuat lompatan teknologi terbesar, namun belum menyelamatkan Bumi. Anda menghancurkannya.

READ  Toyota Sequoia 2023 terlihat terjebak di masa lalu

Baca selengkapnya