Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Stardew Valley Creator memberikan nasihat kepada pemain pecinta mod beberapa jam sebelum Pembaruan 1.6 dirilis

Stardew Valley Creator memberikan nasihat kepada pemain pecinta mod beberapa jam sebelum Pembaruan 1.6 dirilis

Pencipta Stardew Valley Eric 'ConcernedApe' Barone telah memberikan nasihat kepada pemain yang berencana menggunakan mod dengan game tersebut setelah rilis patch 1.6 mendatang di PC hari ini.

“PSA untuk orang yang menggunakan mod: Sejumlah besar mod telah diperbarui ke versi 1.6 (lihat https://smapi.io/mods) kata Baron Dalam postingan X/Twitter baru-baru ini. “Saya juga menambahkan cabang publik untuk Steam yang memungkinkan Anda tetap menggunakan versi 1.5.6 jika Anda mau. Saya sarankan mencoba versi 1.6 tanpa modifikasi, tapi terserah Anda.

Seperti yang dijelaskan Barron, tautan ke berbagai mod 1.6 yang dianggap kompatibel (dan rusak) tersedia untuk dijelajahi di situs mod SMAPI Stardew Valley, yang memungkinkan pemain melakukan segalanya mulai dari mengubah mekanika gameplay inti dan estetika hingga menerapkan cheat.

Sementara itu, cabang Stardew Valley 1.5.6 yang akan tersedia melalui Steam setelah pembaruan dirilis akan menjadi anugrah bagi setiap pemain yang belum siap, karena satu dan lain hal, untuk menerima perubahan yang diperkenalkan dengan versi baru. untuk memperbaharui. Opsi untuk tetap menggunakan versi game sebelumnya sangat berguna bagi mereka yang terbiasa menggunakan mod tertentu yang tidak langsung kompatibel dengan versi 1.6, dan bagi orang lain yang berharap untuk menyelesaikan game yang ada sebelum mencoba konten baru.

Saya sarankan mencoba versi 1.6 tanpa modifikasi, tapi terserah Anda.

Barone menjelaskan pada bulan Januari bahwa memulai penyimpanan baru mungkin memberikan pengalaman yang lebih baik daripada terus memainkan yang lama setelah 1,6 turun, karena ini akan memungkinkan konten baru diakses dalam urutan yang benar. “Akan menyenangkan memainkan tekel lama.” kata Barron dalam postingan di X/Twitter saat itu. “Tetapi saya mungkin akan merekomendasikan penyimpanan baru hanya untuk merasakan semuanya sesuai konteks, jika tidak, Anda akan langsung membuka banyak hal saat memuat penyimpanan lama.”

READ  Assassin's Creed Mirage menghadirkan pengalaman sempurna di semua konsol generasi saat ini

Pengembang juga mengonfirmasi kepada penggemar sebelum pembaruan bahwa konten 1.6 akan hadir di versi Mac dan Linux dari game tersebut. Barron sebelumnya telah menyatakan bahwa pembaruan versi konsol akan menyusul, dan bahwa dia berusaha menghindari kesenjangan besar antara versi platform, yang, dalam kata-katanya, telah terbukti menjadi “mimpi buruk” di masa lalu.

Pastikan untuk membaca panduan catatan tempel Stardew Valley 1.6 IGN untuk semua detail tentang pembaruan. Sementara itu, telusuri daftar mod terbaik kami yang tersedia untuk game versi 1.5.

Anthony adalah kontributor lepas yang meliput berita sains dan video game untuk IGN. Dia memiliki pengalaman lebih dari delapan tahun dalam meliput perkembangan terkini di berbagai bidang ilmiah dan sama sekali tidak punya waktu untuk membodohi Anda. Ikuti dia di Twitter @BeardConGamer