April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Spring Air mendapatkan kembali perjanjian lisensinya di Indonesia dengan mitra lamanya

Spring Air mendapatkan kembali perjanjian lisensinya di Indonesia dengan mitra lamanya

WOBURN, Mass. – Membangun kemitraan selama lebih dari 23 tahun, Musim Semi Udara Internasional telah memperbarui perjanjian lisensinya dengan Grup Macinto Di Indonesia selama 10 tahun.

“Macinto Group Indonesia pertama kali memulai perjalanan lisensinya dengan Spring Air International pada tahun 2000, dan kami bangga menjadi salah satu pionir pemegang lisensi internasional Spring Air, khususnya yang pertama di Asia,” kata Jeffrey Massey, presiden Macinto Group. “Kami bangga dapat bermitra dengan merek yang dikenal karena warisan budayanya yang kaya, jaringan global yang luas, dan produk-produk inovatif.”

Grup Masinto berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, Masinto Group didirikan pada tahun 1983. Perusahaan milik keluarga ini mengoperasikan 20 fasilitas yang memproduksi kasur Spring Air, Therapeutic, merek rumah Comforta, dan Superfit. Perusahaan ini menjual produknya melalui lebih dari 1.500 pengecer online dan jaringan hotel.

Melalui kemitraan ini, kasur Spring Air kini tersedia di beberapa hotel di kawasan tersebut, termasuk Ritz Carlton, Marriott Renaissance, Marriott Courtyard, Hilton, dan InterContinental.

“Bersama-sama, kita telah menciptakan warisan inovasi dan keunggulan dalam dunia pembuatan kasur, sehingga menciptakan dampak jangka panjang pada industri kasur di Indonesia,” kata Presiden Spring Air Nick Bates. “Awal bulan ini, kami memperbarui perjanjian lisensi kami dengan Comfort World di Sri Lanka untuk 10 tahun berikutnya. Secara internasional dan bahkan di AS, sebagai hasil dari model lisensi kami yang sukses dan merek Spring Air yang tepercaya, pemegang lisensi kami ingin memperluas dan memperluas hubungan mereka karena ini merupakan investasi yang menguntungkan bagi bisnis mereka.

Lihat juga: