September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Spin-off Menetapkan ‘Tantangan’ di CBS, Paramount Plus

Spin-off Menetapkan 'Tantangan' di CBS, Paramount Plus

Paramount Plus Dan CBS memperluas jajaran reality TV-nya. Layanan streaming pada hari Selasa mengumumkan pembaruan untuk “RuPaul’s Drag Race All Stars,” “Queen of the Universe,” “The Real World Homecoming,” dan “Tantangan: Semua BintangSelain banyak seri baru.

“Tantangan: All-Star” yang Dia menerima nominasi untuk Music Supervisors Guild Award Untuk pengawasan musik terbaik di reality TV, Musim 3 akan dimulai 11 Mei, Chris McCarthy, chief content officer untuk hiburan tidak terdaftar di Paramount Plus, mengumumkan di acara Hari Investor ViacomCBS pada hari Selasa, mencatat bahwa alam semesta berkembang di seluruh saluran siaran dan kabel.

Secara internasional, perusahaan penyiaran akan merilis ‘The Challenge: Argentina’, ‘The Challenge: Australia’ dan ‘The Challenge UK’ masing-masing yang akan tersedia untuk siaran berdasarkan permintaan di pasar masing-masing. Serial baru berjudul “The Challenge: CBS” yang ditayangkan musim panas ini di CBS — yang pertama dari jenisnya di “The Challenge” — menampilkan para raksasa TV realitas dari alam semesta CBS yang saling berhadapan. Setelah keempat musim tayang, pemenang dari masing-masing musim akan menghadapi kompetisi global Paramount Plus bertajuk The Challenge: War of the Worlds. (Proses pengurangan dirinci dalam video di bawah ini.)

The Challenge, awalnya merupakan bagian dari “The Real World” dan “Road Rules,” memulai debutnya pada tahun 1998 dan ditayangkan selama 37 musim di MTV.

Juga diumumkan selama panggilan investor, bahwa “The Real World Homecoming” akan kembali untuk musim ketiganya, kali ini menyatukan para pemain “New Orleans,” termasuk David “Tokyo” Broom, Melissa Howard, Jamie Murray, Danny Roberts , dan Matt Smith, Julie Stover dan Kelly Wolff. Musim asli “The Real World: New Orleans” akan tersedia untuk streaming mulai bulan April.

READ  Sophie Turner hamil dan mengharapkan bayi nomor 2 dengan Joe Jonas - Hollywood Live

“Ink Master”, yang sebelumnya disiarkan di Paramount Network, juga akan ditayangkan secara langsung bersama dengan serial baru yang disebut “All Star Show,” kompetisi serial dokumenter yang menampilkan 14 bintang realitas dari “Jersey Shore” dan “Love” Is Blind ,” “Perlombaan Seret Rupaul,” “Sarjana di Surga,” dan banyak lagi. Kelompok ini akan tinggal di sebuah rumah di Gran Canaria, Spanyol, di mana mereka akan bersaing untuk mendapatkan hadiah utama.

Hit global “Acapulco Shore” dan “Rio Shore” telah diubah, sementara “Jordi Shore: The Return of the OGs” akan menyatukan kembali para pemeran paling eksklusif di Inggris. Tujuh versi baru dari waralaba “Shore” akan dirilis nanti di Paramount Plus, termasuk “Argentina Shore”, “Colombia Shore” dan “Australia Shore”.