Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chip ‘n Dale Trailer: Andy Samberg membuat film Roger Rabbit untuk Disney

Chip 'n Dale Trailer: Andy Samberg membuat film Roger Rabbit untuk Disney

Trailer pertama untuk yang baru Film Chip ‘n Dale Benar-benar liar – dan di satu sisi, suara John Mulaney dan Andy Samberg yang keluar dari tupai kecil adalah bagian yang paling tidak aneh.

Di dunia film baru, disutradarai oleh Akiva Shaffer dari The Lonely Island, Chip dan Dale adalah bintangnya Penyelamat Penjaga Itu sangat populer ketika acara itu disiarkan. Tetapi setelah 30 tahun, mereka putus satu sama lain. Chip (disuarakan oleh Mulaney) sekarang bekerja sebagai agen asuransi, sementara Dale (disuarakan oleh Samberg) bertahan pada hari-hari kejayaannya dan mencoba untuk tetap relevan, bahkan menjalani “Bedah CGI”. Keduanya harus bertemu setelah mantan anggota pemeran hilang. Ketiadaan alat membuatnya menjadi teka-teki yang potensial untuk dipecahkan.

Trailer lainnya sangat bergantung pada ekspektasi kami tentang seperti apa proyek live-action hybrid seharusnya. Beberapa karakter dalam 2D ‚Äč‚Äčtradisional – seperti Roger Rabbit, yang muncul di trailer – sementara yang lain dianimasikan dalam CGI. Dan bahkan ada karakter yang telah ditangkap di Lembah Super yang mengganggu… dengan sedikit pantulan untuk Film terbaik 2019.

Chip and Dale: Menyelamatkan Rangers untuk pertama kalinya Disney Plus Pada 20 Mei.



Paket Disney Plus

Harga diambil pada saat publikasi.

Berdiri sendiri Berlangganan Disney Plus Atau paket yang menggabungkan Hulu (didukung iklan) dan ESPN Plus seharga $13,99 per bulan atau dengan Hulu (tanpa iklan) dan ESPN Plus seharga $19.99 per bulan.

READ  Wordle 292 7 Apr Petunjuk - Berjuang dengan Wordle hari ini? Tiga petunjuk untuk membantu menjawab | Game | hiburan