Mei 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jawaban Wordle hari ini: Pemain bingung karena mereka berbagi hasil yang berbeda

Jawaban Wordle hari ini: Pemain bingung karena mereka berbagi hasil yang berbeda

Pengguna Wordle telah turun ke media sosial untuk mengungkapkan rasa frustrasi mereka tentang mendapatkan “dua jawaban berbeda” untuk pertandingan hari Selasa.

Itu datang kurang dari seminggu setelah permainan kata harian pindah ke Waktu New York (The New York Times) platform setelah penerbit membelinya dari pencipta Josh Wardle dengan jumlah tujuh digit yang tidak diungkapkan.

Namun, untuk Wordle 241, pemain menyadari bahwa ada dua kemungkinan jawaban.

“Hari yang sama, Wordle yang berbeda. Apakah ada yang memiliki Wordle yang berbeda pada hari itu juga?” tanya salah satu pengguna.

Yang lain berkata, “Ah!! Saya dan mitra saya mendapat dua kata yang benar berbeda untuk #Wordle hari ini. Apa yang terjadi?”

Seorang pengguna menyesalkan bahwa itu mendapat ‘lebih sulit’ dari dua kata (*peringatan spoiler*) agora dan aroma.

“Tunggu😭 Ada dua jawaban berbeda untuk Wordle hari ini dan saya mendapat jawaban yang lebih sulit ????? Mereka mengatakan aplikasi apa yang Anda ambil”.

Seorang pengguna bernama Susan merasa Wordle telah menipunya “waktu besar”. Dia tweeted: “Sebenarnya saya memiliki kata yang berbeda dari orang lain. Apa itu agora. Itu bukan satu kata tapi bahasa saya.”

Ini menyebabkan keretakan keluarga, seorang pengguna mengatakan: “Kekacauan mutlak dalam obrolan grup pagi ini ketika kami mengetahui bahwa kami memiliki dua kata yang berbeda – Wordle benar-benar menyebabkan pertengkaran keluarga hari ini.”

Pengguna lain mengatakan bahwa fakta bahwa orang mendapatkan Wordle yang berbeda berarti bahwa The New York Times “Aku berhasil menghancurkan satu-satunya hal baik dalam hidup kita.”

Penulis Nicole Hayes menulis: “Apa yang terjadi dengan kata itu?

“Ini adalah kegembiraan saya yang unik dan konsisten selama beberapa minggu terakhir, tiba-tiba kata-kata yang berbeda muncul pada hari yang sama dan penyertaan kata-kata yang sebelumnya dikenal dengan nama yang tepat. Kegilaan apa ini? Saya mengembalikan kata-kata kami.”

READ  Jadwal CW Fall 2022: The Flash, Superman and Lewis, dekade pertengahan musim

Seorang pengguna menjelaskan mengapa ada dua kata. Pengguna yang belum bermigrasi ke The New York Times Situs web untuk Wordle dan masih di Powerlanguage akan memiliki jawaban yang berbeda dari yang ada di The New York Times situs web.

Kebingungan terjadi sehari setelah pengguna Wordle muncul Mengeluh bahwa permainan ‘semakin sulit’ Sejak dia pindah ke The New York Times situs web.

Cara kerja gim ini adalah pengguna mendapatkan enam upaya untuk menebak kata lima huruf setiap hari, dan kata itu harus satu untuk semua orang. Kecuali jika Anda mencoba Wordle hari ini.