September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Spielberg mempercepat produksi film Bullitt baru

Spielberg mempercepat produksi film Bullitt baru

Steve McQueen di Bullit

Steve McQueen dalam bulit
Foto: Warner Bros. / Courtesy Getty Images

Penggemar kejar-kejaran mobil, bersiaplah: Steven Spielberg sedang mengembangkan film baru berdasarkan Frank Bullitt, Detektif Polisi San Francisco yang dihidupkan kembali oleh Steve McQueen. pada tahun 1968 bulit. untuk setiap beragamSpielberg dengan Josh Penyanyi dari posting Dan Menyorotiuntuk menulis naskah baru yang berpusat pada polisi mengemudi cepat yang terkenal.

Proyek baru ini, tampaknya, tidak akan menjadi pengerjaan ulang langsung dari bulitHal ini didasarkan pada novel 1963 oleh Robert L. Fish Tonton bisu. Sebaliknya, itu akan menjadi cerita baru dan orisinal — meskipun Spielberg dan rekan produsernya telah mendapatkan hak atas karakter Bullitt dari tanah milik McQueen, dengan putra dan cucu aktor tersebut dilampirkan.Ed sebagai produser eksekutif.

Waktu pengirimanyang pertama kali menerbitkan cerita ini, melaporkan yang mana bulit Ini mungkin bukan film Spielberg berikutnya, setelah film semi-otobiografinya yang akan datang dongeng. Tetapi sutradara – yang tidak pernah ragu untuk menyelami kecintaan pribadinya pada klasik untuk memberikan inspirasi bagi proyek-proyek baru – tampaknya telah tertarik dengan gagasan itu untuk sementara waktu, dengan batu sandungan utama adalah negosiasi dengan real McQueen.

Spielberg sudah mengalami tahun yang sibuk; Dia saat ini menjadi nominasi untuk tujuh nominasi Academy Award untuk pemikiran historisnya yang serupa Cerita sisi barat Biologi. Dia juga baru saja selesai syuting dongengyang dibintangi Gabriel Labelle sebagai sutradara muda Arizona yang ambisius juga benar-benar masuk bulitkami kira.

asli bulit Disutradarai oleh Peter Yates, dan diiklankan secara luas untuk menampilkan beberapa kejar-kejaran mobil paling keren dalam sejarah film, terutama adegan 10 menit San Francisco dengan McQueen di belakang kemudi Ford Mustang yang ikonik.. Film ini memenangkan Oscar untuk Penyuntingan Terbaik, sebagian besar karena kekuatan urutan tersebut.

Spielberg kurang lebih Dia mulai dengan mengejar mobil, tampaknya membuat nama untuk dirinya sendiri pertama kali dengan membuat TV pada tahun 1971 duel. Dia juga memasukkan urutan balap di 2018 Satu pemain siap Ini sangat ramai dengan referensi film sehingga kami agak terkejut kami tidak terlihat seperti Bullitt’s Mustang yang terkubur di suatu tempat di dalam kemasan. Tapi kami akan berbohong jika kami mengatakan kami tidak tertarik dengan gagasan pria yang membuang semua sumber daya dan bakatnya di belakang pembuatan film Absolute karya Steven Spielberg. Film kejar-kejaran mobil.”

READ  Viola Davis disalahartikan sebagai pelayan sutradara