Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Keluarga Bill Paxton, kelompok ahli anestesi dibayar satu juta dolar – The Hollywood Reporter

Keluarga Bill Paxton, kelompok ahli anestesi dibayar satu juta dolar - The Hollywood Reporter

Sekelompok ahli anestesi medis telah membayar $ 1 juta sebagian dalam gugatan pembunuhan yang mereka ajukan Bill PaxtonKeluarga aktor atas kematian aktor pada tahun 2017 setelah dugaan operasi jantung yang gagal.

Menurut dokumen pengadilan yang diajukan Rabu di Pengadilan Tinggi Los Angeles, pengacara untuk Dr. Modi Makar dan Kemitraan Spesialis Anestesi Umum telah mengajukan persetujuan atas kesepakatan tersebut dan telah berusaha untuk menolak klaim terhadap mereka. McCar adalah ahli anestesi untuk operasi jantung Paxton.

Kemitraan Ahli Anestesi Umum menegaskan bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas kematian Paxton. Dia mengklaim dalam pengajuan pengadilan bahwa “karyawannya mematuhi standar perawatan sehubungan dengan keterlibatan mereka dalam perawatan dan pengobatan James Paxton, dan tidak ada yang dilakukan atau tidak dilakukan karyawan mereka yang menyebabkan atau berkontribusi pada kematiannya.”

Kelompok itu mengatakan telah membayar kewajibannya dalam kasus ini untuk “mengkompensasi penggugat secara wajar dan menghindari mengekspos terdakwa ke tuntutan hukum yang mahal dan memakan waktu”.

Aktor yang muncul di TornadoDan Alien Dan Apollo 13Dia meninggal pada 2017 karena stroke setelah operasi jantung. Janda dan anak-anaknya menggugat Cedars-Sinai Medical Center dengan tuduhan bahwa stafnya lalai melakukan prosedur, yang menurut mereka tidak konvensional dan seharusnya tidak dilakukan sejak awal. Mereka juga menuduh bahwa rumah sakit berusaha menutupi kelalaiannya dengan tidak melakukan otopsi dan berbohong kepada perusahaan yang menyewa jasa kremasi dan pemakaman yang tidak diinginkan keluarga.

Tuntutan hukum terhadap Kemitraan Spesialis Anestesi Umum termasuk kematian yang salah, tindakan bertahan hidup, dan pelanggaran kewajiban fidusia.

Pusat Medis Cedars-Sinai dan Dr. Ali Khoinzad, yang melakukan operasi, tetap berada dalam kasus tersebut. Seorang hakim Los Angeles memutuskan Januari lalu bahwa keluarga Paxton dapat meminta ganti rugi atas tuduhan bahwa rumah sakit menutup-nutupi kelalaiannya.

READ  Pemain saksofon Andrew Woolfolk meninggal karena Bumi, Angin, dan Api pada usia 71

Sidang dijadwalkan akan dimulai pada 19 September mendatang.

Pengacara untuk Kemitraan Spesialis Anestesi Umum dan Keluarga Paxton tidak segera menanggapi permintaan komentar.