Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chris Licht untuk menggantikan Jeff Zucker sebagai Presiden CNN

Chris Licht untuk menggantikan Jeff Zucker sebagai Presiden CNN

Mike Coppola/Getty Images

Chris Licht Dikatakan bahwa dia akan menjadi presiden CNN berikutnya, untuk menggantikannya Jeff Zucker yang mengundurkan diri awal bulan ini dalam jalan keluar yang menakjubkan yang mengejutkan dunia berita. Berita terbaru ini berasal dari setan Dylan Byersyang telah ada di sepanjang cerita ini sejak saat itu pecah.

Licht adalah eksekutif televisi yang sangat dihormati dan saat ini menjadi produser eksekutif di CBS untuk Pertunjukan Terlambat dengan Stephen Colbert. Sebelum periode itu, Ashraf Pagi ini di CBS, di mana dia menerapkan keterampilan yang dia kuasai saat mengawasi MSNBC suasana pagi dan kenaikan awal dalam pengaruh, peringkat, dan pendapatan. Singkatnya, Licht memiliki rekam jejak yang terbukti.

Seluruh cerita di balik sistem paywall, tetapi tidak terkunci dalam format Mengikuti:

tadi malam aku tersebut Ini adalah presiden Warner Bros. Discovery David Zaslav Dia telah fokus untuk dipilih sebagai presiden CNN berikutnya. Saya juga telah melaporkan produser eksekutif bintang Chris Lichtsebelumnya pagi Suasana Dan BPS pagi ini, Dan sekarang orang yang bertanggung jawab Itu terlambat Tampilkan dengan Stephen Colberttelah muncul sebagai pesaing utama untuk posisi yang dia pegang sebelumnya Jeff Zucker. Sekarang saya dapat melaporkan, berdasarkan percakapan dengan sumber yang berbicara langsung dengan Zaslav, bahwa Licht memang orang yang dipilih Zaslav untuk menjalankan CNN.

Sebuah sumber yang mengetahui masalah ini mengatakan Licht akan menjalankan CNN sebagai kepala berita di Warner Bros. Discovery. Tidak seperti Zucker, kompetensinya tidak akan meluas ke olahraga. Licht memiliki kesepakatan dengan CBS yang berakhir pada bulan April, menurut orang-orang yang mengetahui masalah ini, tetapi penunjukannya kemungkinan akan diumumkan pada atau sebelum rapat pemegang saham Discovery pada 11 Maret. Tidak menanggapi permintaan komentar. Yacht juga tidak menanggapi permintaan komentar.)

Berita itu belum dibuat resmi oleh CNN, tapi jujurlah: Byers memiliki rekam jejak yang solid dalam hal pelaporan bisnis media.

READ  Ed Sheeran mengirim pesan dukungan kepada band Ukraina setelah video mereka menjadi viral di TikTok

Tidak ada kekurangan drama Shakespeare tentang keluarnya Zucker dan bagaimana hal itu terjadi. Mungkin jumlah individu yang mengejar mantan kepala CNN, dibandingkan dengan perekrutan Zaslav atas Licht, dan proses seleksi yang relatif bebas drama, merupakan indikasi yang jelas tentang bagaimana CEO Discovery bermaksud untuk memandu CNN bergerak maju.

Perlu dicatat bahwa Byers, mantan reporter media CNN yang mengumpulkan tim media CNN untuk perekrutan ini, juga merupakan perkembangan yang menarik, dan mungkin bukan pertanda baik bagi tim media CNN saat ini.

Mediaite telah menghubungi Licht untuk memberikan komentar serta CNN, meskipun kami tidak mengharapkan komentar lebih lanjut. Jika kami menerima sesuatu, cerita ini akan diperbarui. Baca laporan lengkapnya di setan (Berlangganan diperlukan.)

Ini adalah cerita yang mendesak dan akan diperbarui ketika lebih banyak informasi terungkap.

Apakah Anda memiliki tip yang harus kami ketahui? [email protected]