Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Spam datang dari dalam rumah: Bagaimana smart TV dapat membatasi PC Windows

Spam datang dari dalam rumah: Bagaimana smart TV dapat membatasi PC Windows
Perbesar / Saya punya ratusan UUID dan saya harus berteriak.

Gambar Getty

TV “pintar” modern adalah hal yang banyak dari kita tanyakan. Sebagai imbalan untuk menghubungkan Anda ke beberapa layanan streaming yang Anda gunakan, TV akan mengumpulkan data, menampilkan iklan, dan berfungsi sebagai vektor lain bagi pelaku kejahatan. Namun, dalam beberapa kasus yang dilaporkan, perangkat TV modern yang terhubung menjadi penyebab serangan bukan terhadap privasi, pengawasan, atau kata sandi, melainkan pada komputer yang sama sekali berbeda.

TV yang dimaksud adalah TV Hisense, dan komputernya adalah PC Windows, khususnya milik Priscilla Snow, sebuah perusahaan Musisi atau musisi dan perancang suara di Montreal, Quebec. Ha Diposting tentang pengalaman Hisense-nya Bunyinya seperti teka-teki. Tentu saja karena sudah mengetahui kejahatan dan pelakunya, jadi lebih seperti itu A Kolombo episode. Bagaimanapun, ini adalah film thriller dengan ketegangan yang sangat spesifik yang saya tidak percaya telah diperbaiki.

Pengaturan, keyboard, desktop jarak jauh, dan bilah tugas akhirnya hilang

PC Windows Snow mengalami “beberapa gangguan selama beberapa tahun terakhir,” tulis Snow pada 19 April. Dan Anda tidak dapat membuka pengaturan tampilan, misalnya. Antarmuka keyboard MIDI telah berhenti berfungsi. Task Manager akan mulai hang hingga ditutup paksa. Kartu pengambilan video mengalami masalah saat menyambung. Seperti yang ditunjukkan oleh Snow, siapa pun yang berpengalaman dengan komputer Windows yang memiliki banyak hal yang terinstal dapat secara mental mencoret sebagian besar hal ini, atau setidaknya menyembunyikannya hingga penginstalan ulang berikutnya.

Kemudian, ketika mencoba mencari tahu mengapa sesi desktop jarak jauh tidak berfungsi, bilah tugas di komputer Snow menghilang. Komputer menolak untuk meluncurkan panel pengaturan apa pun. Setelah memperbarui driver dan memulai ulang komputer, bilah tugas kembali, tetapi hanya selama enam hari. Snow mencari solusi, dan setelah menggunakan “string yang tepat dalam pencarian saya”, dia menemukannya benang reddit Yang mengarah ke Pertanyaan dukungan Microsoftsemuanya menggambarkan masalah suara spektral yang sama yang dialami komputernya dari waktu ke waktu, tanpa alasan yang jelas.

READ  Microsoft sedang menguji Android 12.1 dan peningkatan lainnya untuk Windows 11

Pengguna Narayan B menulis di forum Microsoft bahwa masalahnya adalah Hisense TV menghasilkan “UUID acak untuk mendeteksi jaringan UPNP setiap beberapa menit.” Windows sepertinya tidak mengetahui mengapa suatu perangkat secara rutin melakukan hal ini, dan Windows melihat perangkat pengganti Hisense ini dan menambahkannya ke dalamnya Bingkai kopling perangkatAtau bodoh. Dilengkapi dengan perangkat yang menarik perhatian, layanan ini dapat mematikan pengelola tugas, Bluetooth, aplikasi pengaturan, penjelajah file, dan banyak lagi.

Cara mengatasinya adalah dengan menghapus ratusan kunci dari registri. Narayan B menulis bahwa dia telah melihat TV Hisense miliknya membanjiri sistem deteksi perangkat Windows sebelumnya, namun dia “tidak berpikir Windows akan mengalami kerugian karena hal ini.” Snow melakukan hal yang sama, dan semuanya—Task Manager, keyboard MIDI, Remote Desktop, bahkan monitor CRT yang dia duga rusak—mulai berfungsi kembali.

UUID, UPNP, DAF, dan ratusan kunci registri

Selain menghapus ratusan tombol melalui penekanan keyboard yang obsesif, Snow mencatat dalam obrolan yang menyertai postingannya bahwa dia telah menonaktifkan “Setel perangkat jaringan secara otomatis” di pengaturan “Jaringan Pribadi” Windows. Tentu saja, dia merekomendasikan untuk tidak membeli Hisense 50Q8G yang sama dengan yang dia beli, atau setidaknya tidak memilikinya di jaringan yang sama.

Misterinya sudah terkuak, namun pelakunya masih buron. Atau pelakunya — jamak — tergantung pada bagaimana menurut Anda PC Windows harus berinteraksi dengan TV yang bisa berubah bentuk.

Ars telah menghubungi Hisense untuk memberikan komentar dan akan memperbarui postingan tersebut jika kami mendengarnya kembali.