Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SpaceX semakin dekat dengan uji terbang Starship berikutnya karena Starbase terus berkembang

SpaceX semakin dekat dengan uji terbang Starship berikutnya karena Starbase terus berkembang

WASHINGTON — Saat SpaceX bersiap untuk uji terbang Starship berikutnya, perusahaan juga memperluas fasilitas di Texas untuk membangun dan meluncurkan kendaraan tersebut.

SpaceX menyelesaikan latihan uji pada tanggal 20 Mei untuk kendaraan tersebut, yang akan melakukan uji terbang terintegrasi keempat, mengisi kendaraan dengan propelan dan menjalani hitungan mundur pelatihan. Latihan ini adalah salah satu pencapaian terakhir sebelum SpaceX mencoba meluncurkannya.

“Penerbangan Starship 4 dalam waktu sekitar dua minggu,” kata CEO SpaceX Elon Musk. Hal itu terungkap di media sosial Setelah tes. “Tujuan utamanya adalah mendapatkan pengembalian panas yang maksimal.” Bagian atas pesawat ruang angkasa, atau kapal, pecah saat masuk kembali pada uji penerbangan sebelumnya pada 14 Maret.

SpaceX juga memerlukan lisensi peluncuran terbaru dari Federal Aviation Administration. Pada usia 39kamu Pada Simposium Luar Angkasa bulan April, Kelvin Coleman, administrator asosiasi FAA untuk transportasi ruang angkasa komersial, mengatakan bahwa modifikasi lisensi dapat diselesaikan pada bulan Mei, namun dia tidak memastikan bahwa hal itu akan siap pada akhir bulan.

Pejabat SpaceX lainnya baru-baru ini mengatakan dia memperkirakan Starship akan siap diluncurkan segera setelah FAA mengeluarkan lisensi yang diperbarui. “Kami masih mengerjakan perizinan dengan FAA,” kata Kathy Lueders, manajer umum Starbase dan mantan administrator asosiasi NASA yang bertanggung jawab atas program penerbangan luar angkasa manusia. Pada acara 14 Mei di Harlingen, TexasMengatakan bahwa mereka “melewati beberapa titik di menit-menit terakhir dari huruf T dan titik di huruf i.”

“Kami berharap bisa mendapatkan izinnya pada akhir Mei, awal Juni,” ujarnya. “Hari pertama kami mendapatkan lisensi ini, kami akan terbang.”

Sebagian besar presentasi kepada kelompok ekonomi lokal berfokus pada pengembangan Starbase itu sendiri, tempat SpaceX memproduksi Starship dan booster Super Heavy. Lebih dari 3.000 orang, termasuk karyawan dan kontraktor SpaceX, bekerja setiap hari di lokasi tersebut, yang terletak di ujung jalan raya dua jalur dekat pertemuan Sungai Rio Grande dengan Teluk Meksiko, kata Lueders.

READ  Para astronom dengan sabar menunggu gambar pertama dari Teleskop Luar Angkasa James Webb

“Kami telah menginvestasikan miliaran dolar di kawasan ini untuk melengkapi fasilitasnya,” katanya. “Tidak mudah untuk membangun di ujung Highway 4.” Slide dari presentasinya menyatakan bahwa SpaceX telah menginvestasikan lebih dari $3 miliar pada infrastruktur Starbase sejak pembangunan simbolis fasilitas tersebut pada tahun 2014 dan saat ini menghabiskan $1,1 miliar per tahun di Starbase dan fasilitas lainnya yang berlokasi di Texas. Dia mengatakan, pemutakhiran Laporan Dampak Ekonomi 2021 terhadap aktivitas perusahaan harusnya sudah siap dalam beberapa minggu ke depan.

Prioritasnya adalah membangun fasilitas produksi besar, yang diberi nama Starfactory, seluas 1 juta kaki persegi dan menggantikan tenda yang digunakan untuk membuat komponen pesawat ruang angkasa. “Setahun yang lalu, Elon berkata, ‘Anda tahu, kita harus menyingkirkan tenda-tenda ini dan sekarang ini akan menjadi lokasi permanen,'” kenangnya. “Jadi, kami akan membangun pabrik GigaStarship nanti.” mengatakan perusahaan berencana menyelesaikan pabrik itu pada akhir tahun.

SpaceX sedang membangun gedung perkantoran untuk mengkonsolidasikan tenaga kerja teknik Starbase, serta gedung bertingkat kedua, katanya. Perusahaan juga sedang membangun landasan peluncuran orbital kedua untuk Starship di dekat landasan peluncuran saat ini.

Selain infrastruktur di Texas, SpaceX sedang mengerjakan kompleks peluncuran Starship di Kompleks Peluncuran 39A Kennedy Space Center di Florida. Administrasi Penerbangan Federal mengumumkan pada tanggal 10 Mei bahwa mereka telah mulai mengerjakan pernyataan dampak lingkungan untuk mengatasi peningkatan infrastruktur Starship di sana, sementara upaya paralel oleh Departemen Angkatan Udara sedang memeriksa potensi fasilitas peluncuran pesawat ruang angkasa di dua lokasi di dekat Cape Canaveral Space. Stasiun.

Musk menyarankan pada acara tahun 2022 bahwa Starbase akan menjadi “situs penelitian dan pengembangan tingkat lanjut” untuk pekerjaan Starship dengan Florida yang menjadi tuan rumah peluncuran operasional, tetapi Lueders mengatakan akan ada peluang bagi Texas dan Florida untuk mendukung misi Starship.

READ  DNA mengungkapkan perubahan baru dalam kisah asal usul manusia

“Kami memerlukan dua area peluncuran untuk dapat memenuhi manifesto kami,” katanya, khususnya meluncurkan pesawat ruang angkasa untuk program Sistem Pendaratan Manusia NASA. “Satu pendaratan memerlukan peluncuran 15 kapal induk, dan ini harus dilakukan dalam jangka waktu tertentu.” Perkiraan 15 peluncuran kapal induk ini lebih besar dari apa yang dinyatakan oleh pejabat perusahaan lainnya sebelumnya, termasuk perkiraan “10” peluncuran yang diberikan pada bulan Januari.

“Ini akan menjadi wilayah tulang punggung kami, tapi kami juga membutuhkan pangkalan di Florida, sehingga kami dapat melakukan jumlah dan urutan tugas,” tutupnya.

Dia mengatakan dia juga mengerjakan aspek lain dari Starbase dan dampaknya terhadap komunitas, mulai dari kualitas hidup karyawan hingga meningkatkan lalu lintas di satu-satunya jalan menuju lokasi tersebut. “Sekarang merupakan fase penting bagi kami,” katanya, dengan diskusi yang sedang berlangsung dengan pejabat lokal dan negara bagian mengenai topik seperti penentuan waktu lampu lalu lintas di jalan menuju Starbase dan mendorong pengembangan hotel dan restoran di sisi timur Brownsville. Bagian yang paling dekat dengan Starbase.

Ini juga merupakan diskusi tentang peningkatan infrastruktur selanjutnya untuk Starbase, katanya, “sehingga kami memiliki tempat di mana kami dapat melakukan bisnis jangka panjang di akhir Interstate 4.”