Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SpaceX akan meluncurkan Starlink Selasa malam dari Cape Canaveral, Florida

SpaceX akan meluncurkan Starlink Selasa malam dari Cape Canaveral, Florida

Ia memainkan

SpaceX berencana meluncurkan satelit Starlink gelombang berikutnya pada Selasa malam, menurut peringatan navigasi geospasial dan nasihat FAA.

Jendela peluncuran berlangsung mulai pukul 20:04 hingga 23:58 EST. Meskipun SpaceX cenderung meluncurkan lebih awal pada waktu peluncuran yang ditentukan, berbagai faktor — seperti cuaca — berperan dalam waktu peluncuran terakhir.

Ini akan menjadi peluncuran pertama pada bulan Juni dari Cape, dan peluncuran ke-42 pada tahun ini.

Roket Falcon 9 akan lepas landas dari Cape Canaveral Launch Complex 40 dan bergerak pada lintasan tenggara. Delapan setengah menit setelah lepas landas, booster tahap pertama roket Falcon 9 akan mendarat di drone di Samudera Atlantik. Diperkirakan tidak akan terjadi ledakan sonik lokal.

Kapan roket Florida berikutnya akan diluncurkan? Apakah ada peluncuran hari ini? Jadwal peluncuran roket SpaceX, NASA, dan ULA mendatang di Florida

Karena SpaceX belum mengonfirmasi misi ini, identitas boosternya tidak diketahui.

Namun, FAA mencantumkan misi ini sebagai Starlink 8-5, menjadikannya gelombang kelima dari delapan satelit Starlink yang akan dibangun. Hingga misi ini, SpaceX telah meluncurkan konstelasi enam satelit dari Space Coast.

Brooke Edwards adalah koresponden satelit untuk Florida Today. Hubungi dia tempat [email protected] Atau pada tanggal sepuluh: @prokovstars.

READ  Lima dari gambar paling menakjubkan dari Teleskop Webb NASA