Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sorotan Piala Dunia 2022: Meksiko dan Polandia bertarung untuk mendapatkan hasil imbang

Sorotan Piala Dunia 2022: Meksiko dan Polandia bertarung untuk mendapatkan hasil imbang

Itu Piala Dunia 2022 Selasa dilanjutkan dengan MeksikoPolandia Bertarung imbang 0-0, masing-masing tim mendapat satu poin di laga pembuka Grup C.

Sementara pertandingan hari Selasa tanpa gol, ada gelombang kegembiraan di awal babak kedua. Meksiko Guillermo Ochoa saya berhenti Robert Lewandowski Dalam tendangan penalti dan penjaga gawang Polandia Wojciech Szysny Dia tenggelam sendiri setelah beberapa menit.

lebih awal, Argentina saya dulu terkejut oleh Kerajaan Arab Saudi Ketika Denmark Dan Tunisia dimainkan untuk imbang negatif.

[Guillermo Ochoa knows he needs to tap into ‘genius’ level for Mexico]

Anda dapat menonton pertandingan ini dan Setiap pertandingan turnamen di FOX Sports Family of Networks – Mitra siaran resmi bahasa Inggris AS – FOX Sports App dan FOXSports.com. Anda juga bisa Streaming tayangan ulang pertandingan lengkap secara gratis di Tubi.

Berikut adalah permainan teratas dari babak penyisihan grup hari Selasa.

Meksiko vs Polandia

Mulai balapan untuk Meksiko?

Pelatih Meksiko Tata Martino membagikan harapannya untuk skuadnya saat mereka membuka permainan grup pada hari Selasa.

26 ‘- Meksiko sudah di ambang pintu

Alexis Vega Sebuah sundulan dari umpan silang hampir menemukan jalannya ke gawang, tetapi melebar untuk menjaga permainan tetap 0-0.

54′ – Lewandowski menarik PK

Robert Lewandowski Dia mengambil bajunya dan melepasnya Hector Moreno Di depan net untuk mengambil tendangan penalti. Setelah permainan ditinjau oleh asisten video wasit, Moreno mendapat kartu kuning.

58′ – Ochoa, berhenti!

kiper Meksiko Guillermo Ochoa Tendangan penalti Lewandowski berhasil ditebak dengan tepat, dan pertandingan tetap tanpa gol. Drama itu membuat para penggemar Meksiko bergemuruh dan sepertinya memberi energi pada tim.

READ  The Ravens seharusnya menunjukkan kesepakatan Lamar Jackson kepada Kyler Murray sekarang

Keajaiban Ochoa menyebabkan semua jenis perayaan oleh para penggemar Meksiko yang hadir, dengan para penggemar melompat dan menangis kegirangan dengan air mata kebahagiaan.

Lewandowski tak percaya setelah tembakannya diblok.

Tapi penggemar Meksiko melanjutkan perayaan mereka di seluruh dunia.

64 ‘- Wojciech Szysny Jawaban kembali ke Polandia!

Itu bukan penghentian penalti, tetapi penjaga gawang Polandia melakukan penyelamatan untuk mencegahnya Henry Martin header untuk mengarahkan agar tidak memasuki jaringan.

Tetap disini untuk pembaruan!

Lihat jadwal lengkap Piala Dunia dan cara menonton setiap pertandingan secara langsung disini.

Baca lebih banyak Piala Dunia:


Dapatkan lebih banyak dari Piala Dunia FIFA 2022 Ikuti favorit Anda untuk mendapatkan informasi tentang game, berita, dan lainnya