Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cardinals memecat pelatih OL Sean Kugler setelah insiden di Mexico City: Sumber

The Athletic

Itu Kardinal Arizona Pelatih garis ofensif dan koordinator permainan lari Sean Kugler telah dipecat menyusul insiden yang terjadi malam sebelum pertandingan tim Senin di Mexico City, sumber tim dikonfirmasi. Atlet Selasa.

Pelatih Cliff Kingsbury berbicara kepada Arizona Republic dan mengonfirmasi bahwa insiden itu terjadi Minggu malam. Coogler dipecat sebelum Arizona kalah 38-10 dari San Fransisco Senin Malam.

“Kami membebaskannya dari tugasnya, dan dia dipulangkan pada Senin pagi sebelum pertandingan,” kata Kingsbury kepada Republik. “Ini tantangan setiap kali Anda membuat tim berubah dengan cara seperti itu, dan saya akan berhenti di situ.”

Tidak ada informasi lain tentang sifat kecelakaan itu yang diungkapkan. The Cardinals berada di Mexico City untuk akhir pekan dan bersiap untuk pertandingan Senin malam melawan 49ers. Tim kembali ke Arizona setelah pertandingan.

Arizona mempekerjakan Kugler sebagai asisten pada 2019 dan dia dipromosikan menjadi koordinator permainan lari pada Juni 2021.

Kingsbury mengatakan asisten pelatih garis ofensif Brian Natkin dan pelatih Steve Hayden akan berbagi tugas Coogler. Asisten ofensif Mike Bercovici akan menggantikan Hayden sebagai pelatih ketat. Kingsbury menambahkan bahwa pencarian koordinator permainan lari baru dan pelatih garis ofensif akan dimulai setelah musim ini.

Ini adalah kedua kalinya The Cardinals kehilangan asisten musim ini. Pada bulan Agustus, pelatih punggung James Saxon ditempatkan pada cuti administratif setelah ini ESPN melaporkan Dia telah dituduh menyerang seorang wanita di Indianapolis.

Pada 6 Oktober, Saxon mengaku bersalah atas satu dakwaan baterai domestik. Dia mengundurkan diri dari Cardinals.

(Foto: Mark J. Rebellas/USA Today)