November 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SOPA)/ NusaTrip Gandeng Periksa.id Promosikan Strategi Pemulihan Health, Wellness dan Medical Tourism Indonesia

Izin masyarakat terlampir

Sofa

Lulus masyarakat

Lulus masyarakat

JAKARTA, Indonesia, Nov. 22, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) — via NewMediaWireNusatripAgen perjalanan online (OTA) dan platform perjalanan yang berbasis di Indonesia Izin masyarakat terlampir (“sofa”) (NASDAQ: SOFA), ekosistem loyalitas berbasis data, fintech, dan e-commerce terkemuka di Asia Tenggara (SEA), hari ini mengumumkan kemitraan resmi Periksa.id, perusahaan solusi teknologi kesehatan terkemuka yang berbasis di Jakarta, mengimplementasikan dan memperkenalkan layanan mesin pencari penerbangan ke lebih dari 200 rumah sakit dan klinik di 13 provinsi di Indonesia. Jaringan Perixa mencakup lebih dari 200.000 dokter, staf klinis, dan lebih dari 1,5 juta pasien setiap hari. Kemitraan ini memperkuat komitmen NusaTrip untuk mengembangkan layanan perjalanan yang lebih dinamis bagi seluruh konsumen, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara.

Health, health care and medical tourism menjadi salah satu strategi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk kebangkitan industri pascapandemi Covid-19. Berdasarkan Wawasan Pasar Masa Depan Global dan Konsultasi Pvt. LtdItu Pasar Wisata Medis Global Diperkirakan bernilai US$ 5,2 miliar pada tahun 2022 dan diharapkan tumbuh pada CAGR 30,5% antara tahun 2022 dan 2032, dengan total US$ 75 miliar pada tahun 2032.

“Kami yakin teknologi dan layanan kami dapat melayani permintaan dan tujuan perjalanan yang lebih luas daripada sekadar rekreasi. Kolaborasi kami memimpin dan menciptakan cetak biru untuk berkontribusi pada industri kesehatan, kebugaran, dan pariwisata medis Indonesia,” katanya. Johannes (Joe) Chang, CEO Nusatrip.

Joe lebih lanjut menyoroti misi NusaTrip untuk menjadi OTA kelas dunia dan mitra terpercaya yang menyediakan berbagai produk, layanan, dan pengalaman terkait perjalanan dan pariwisata kepada pelanggan dan mitra bisnis kami di seluruh dunia. Saat industri perjalanan pulih, NusaTrip terus bekerja dalam ekosistem digital SocietyPass yang lebih besar1 Untuk menyediakan produk dan layanan perjalanan yang kaya kepada konsumen dan mitra kami di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara.

NusaTrip bertujuan untuk meningkatkan efisiensi evakuasi medis bagi pasien yang membutuhkan perjalanan darurat atau kebutuhan, dan untuk mendukung perawatan di rumah atau layanan perawatan kesehatan di tempat yang disediakan oleh banyak dokter, rumah sakit, dan klinik. Sebagai mitra pilihan NusaTrip, perusahaan teknologi kesehatan Indonesia Periksa.id memberikan solusi komprehensif untuk mendigitalkan dan meningkatkan kualitas layanan fasilitas kesehatan di Indonesia.

READ  Indonesia Loyalty Programs Market Insights dan Dinamika Pertumbuhan Masa Depan, 2017-2021 & 2022-2026 - ResearchAndMarkets.com

Sutan Imam Abu Hanifah, pendiri dan CEO Periksa.id, menjelaskan, “Fitur kolaboratif baru kami akan membantu dokter dan staf medis dengan mudah memeriksa jadwal penerbangan dan kursi untuk berbagai pengaturan, pembelian tiket untuk pasien yang membutuhkan, perjalanan darurat atau evakuasi medis, rutinitas pertemuan dan Membantu dokter dalam perjalanan bisnis seperti menghadiri konferensi, membantu staf medis menemukan penawaran bagus untuk istirahat singkat atau memulihkan tenaga.

Melalui kolaborasi tersebut, pengguna Periksa.id kini dapat menggunakan dan menukar poin loyalitas mereka dengan produk dan layanan terkait perjalanan di NusaTrip, dan perusahaan telah menerima umpan balik positif sejak diluncurkan.

Kolaborasi NusaTrip dan Periksa.id adalah salah satu dari banyak kemitraan yang direncanakan untuk menghidupkan kembali industri perjalanan di Indonesia dan Asia Tenggara pada tahun 2023/2024, menyusul akuisisi OTA Juli 2022 oleh Society Pass, sebuah ekosistem perdagangan digital global. Dan perusahaan platform loyalitas beroperasi di 5 pasar utama di Asia Tenggara. Dengan dukungan kuat dan ekosistem digital baru dari Society Pass, NusaTrip memanfaatkan kemampuannya untuk meluncurkan ekspansi regional dan cara tak terbatas untuk menumbuhkan lebih banyak saluran dan aliran pendapatan.

Tentang Periksa.id

Periksa.id adalah perusahaan teknologi kesehatan Indonesia yang menyediakan web dan aplikasi mobile berbasis cloud end-to-end sebagai solusi. General to Specialist lokal besar, rumah sakit dan klinik milik Swasta hingga Pemerintah di kota-kota tingkat 1 hingga 3 di seluruh negeri sejak didirikan pada tahun 2017.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat: https://www.periksa.id.

Tentang Nusatrip

Didirikan pada tahun 2013, NusaTrip adalah biro perjalanan online berlisensi IATA yang memanfaatkan teknologi canggih dan menyediakan tim dukungan berkualitas yang berfokus pada pelanggan sebagai layanan kepada pelanggan dan mitra lokal dan global. Platform NusaXchange adalah teknologi perjalanan yang dikembangkan untuk mengintegrasikan konten maskapai global melalui integrasi yang disederhanakan dengan maskapai berbiaya rendah dan layanan lengkap dari berbagai outlet dan memfasilitasi distribusi globalnya.

READ  BMW 2 Series Gran Coupe Sport Diperkenalkan di Indonesia, Dibuat Secara Lokal

Anggota NusaTrip Izin masyarakat terlampir (NASDAQ: SOFA) ekosistem, berkantor pusat di Jakarta dan kantor perwakilan di Singapura, Thailand, Vietnam dan Filipina.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat: https://www.nusatrip.com.

Tentang Society Pass Inc
Didirikan pada tahun 2018 sebagai ekosistem loyalitas, fintech, dan e-niaga berbasis data di pasar yang tumbuh paling cepat di Vietnam, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Thailand, tempat lebih dari 80% populasi dan kantor lepas pantai berada. Angeles, Bangkok, Hanoi, Kota Ho Chi Minh, Jakarta, Manila dan Singapura, Izin masyarakat terlampir (NASDAQ: SOFA) adalah perusahaan induk berbasis akuisisi yang mengoperasikan 6 vertikal yang saling terhubung (loyalitas, media digital, perjalanan, telekomunikasi, gaya hidup, dan F&B) yang dengan mulus menghubungkan jutaan konsumen terdaftar dan ratusan ribu pedagang/merek terdaftar di berbagai kategori produk dan layanan. melintasi lautan.

Society Pass menyelesaikan penawaran umum perdananya dan mulai berdagang di Nasdaq pada November 2021 di bawah ticker SOPA. Saham SOPA ditambahkan ke Indeks Russell 2000 pada Desember 2021.

SoPa mengakuisisi perusahaan e-niaga yang berkembang pesat dan memperluas basis penggunanya di ekosistem produk dan layanan yang kuat. SoPa mengintegrasikan bisnis pelengkap ini melalui platform fintech Society Pass yang khas dan sirkulasi global poin loyalitas, atau Poin Masyarakat, yang telah memasuki pengujian beta dan diharapkan akan diluncurkan secara luas pada awal 2023. Anggota program loyalitas Society Pass mendapatkan dan menebus Poin Society. dan menerima iklan yang dipersonalisasi berdasarkan kemampuan data SoPa dan pemahaman tentang perilaku belanja konsumen. SoPa telah mengumpulkan lebih dari 3,3 juta konsumen terdaftar dan lebih dari 205.000 pedagang dan merek terdaftar. Ini telah menginvestasikan 2+ tahun dalam membangun arsitektur TI eksklusif untuk secara efektif meningkatkan dan mendukung pelanggan, pedagang, dan akuisisi.

Society Pass memanfaatkan teknologi untuk memberikan pengalaman yang sangat dipersonalisasi kepada pelanggan dalam perjalanan pembelian dan mengubah seluruh rantai nilai ritel di Asia Tenggara. SoPa bekerja Tim media yang bijaksanaJaringan multi-platform video digital premium yang berbasis di Thailand, berfokus pada perdagangan sosial; NusatripAgen perjalanan online terkemuka di Indonesia; Jaringan GorilaOperator jaringan blockchain seluler berbasis web3 yang berbasis di Singapura; Leflair.comPlatform e-commerce gaya hidup terkemuka di Vietnam; kereta dorong.phPerusahaan pengiriman bahan makanan populer di Filipina; Handycart.vn, layanan pengiriman restoran online terkemuka di Vietnam; Dan Mangan.phLayanan pengiriman restoran lokal terkemuka di Filipina.

READ  Indonesia - AS sumbangkan tambahan 3,3 juta vaksin Kovit-19 ke Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut tentang Society Pass, silakan kunjungi:
Situs web di https://www.thesocietypass.com Atau
Di LinkedIn https://www.linkedin.com/company/societypass Atau
Di Facebook https://www.facebook.com/thesocietypass Atau
di Twitter https://twitter.com/society_pass Atau
Di Instagram https://www.instagram.com/societypass/.

Catatan Perhatian Mengenai Pernyataan Berwawasan Ke Depan
Siaran pers ini dapat mencakup “pernyataan berwawasan ke depan” dalam arti Bagian 27A dari Securities Act tahun 1933, sebagaimana telah diubah, dan Bagian 21E dari Securities Exchange Act tahun 1934. Semua pernyataan selain pernyataan fakta sejarah dalam siaran pers ini adalah pernyataan berwawasan ke depan. Saat digunakan dalam siaran pers ini, kata-kata seperti “mengantisipasi”, “meyakini”, “memperkirakan”, “mengantisipasi”, “bermaksud”, dan ungkapan serupa, yang terkait dengan kami atau tim manajemen kami, mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut didasarkan pada keyakinan manajemen, serta asumsi yang dibuat oleh manajemen Perusahaan dan informasi yang tersedia saat ini. Sebagai akibat dari faktor-faktor tertentu yang dijelaskan dalam pengajuan Perusahaan kepada SEC, hasil aktual mungkin berbeda secara materi dari yang dimaksudkan oleh pernyataan berwawasan ke depan. Semua pernyataan berwawasan ke depan tertulis atau lisan berikutnya yang dibuat oleh kami atau orang yang bertindak atas nama kami dikualifikasikan secara keseluruhan oleh paragraf ini. Pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada sejumlah kondisi, banyak di antaranya berada di luar kendali Perusahaan, termasuk yang ditetapkan di bagian Faktor Risiko dari pernyataan pendaftaran Perusahaan dan prospektus penawaran umum perdana Perusahaan yang diajukan ke SEC. Perusahaan tidak berkewajiban memperbarui pernyataan ini untuk koreksi atau perubahan setelah tanggal publikasi ini, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang.

Kontak Media:
Rosa Miliarna – Nusatrip
[email protected]

Koneksi yang tak ternilai
[email protected]

1 NusaTrip adalah vertikal perjalanan dan Society Pass Inc. Jadilah bagian dari ekosistem digital dan platform loyalitas generasi berikutnya.

koneksi