Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sony sekali lagi memuji pembalikan “irasional” regulator Inggris atas kesepakatan Microsoft Activision

Sony sekali lagi memuji pembalikan “irasional” regulator Inggris atas kesepakatan Microsoft Activision

Sony telah menanggapi Otoritas Persaingan dan Pasar (CMA) Inggris atas posisinya yang direvisi terkait usulan akuisisi Activision Blizzard senilai $69 miliar dari Microsoft, yang telah turun drastis dalam beberapa hari terakhir.

CMA memposting tanggapan Sony, yang menyerukan perubahan organisasi secara tiba-tiba, dengan menyatakan: “Pembalikan sikap CMA terhadap teori kerusakan di konsol mengejutkan, belum pernah terjadi sebelumnya, dan tidak rasional.”

Pemegang platform PlayStation terus mengatakan bahwa CMA telah mengambil “pendekatan yang sangat berlawanan” berdasarkan “hampir secara eksklusif pada model ekonomi tunggal”. Model yang dimaksud adalah apa yang disebut model “nilai seumur hidup”, yang (selain agak tidak manusiawi) menentukan nilai rata-rata pemain bagi perusahaan selama masa hidup mereka sebagai pelanggan.

Sony mengatakan CMA mengevaluasi data yang cacat dan bahwa jika “kesalahan diperbaiki”, keuntungan yang akan diperoleh Microsoft dari setiap pemain PlayStation yang meninggalkan platform untuk memainkan Call of Duty di Xbox akan menjadi “tiga kali nilai umur rata-rata PlayStation pengguna.”

Pernyataan penutup Sony membumi hanguskan, menyatakan bahwa: “Apendiks tidak membenarkan penyimpangan CMA pada teori kerusakan. Kesalahan diidentifikasi dalam makalah ini.”

Pada titik ini, kita seharusnya meminta Jim Ryan dan Phil Spencer bertarung memperebutkan nasib Call of Duty — membuat adegan sebenarnya dari acara tersebut, Anda tahu? Di dunia tanpa E3, kita harus terhibur. Apa pendapat Anda tentang refleksi CMA dan tanggapan Sony? Bergulat dengan itu di bagian komentar di bawah.

READ  Bocoran skema iPhone 16 Pro menunjukkan tombol ambil