Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sonos’ Roam SL menjatuhkan mikrofon dan memotong harganya menjadi $159

Sonos' Roam SL menjatuhkan mikrofon dan memotong harganya menjadi $159

tahun lalu Kamar Sonos Hadir sebagai opsi speaker pintar portabel yang tidak hanya menyediakan suara berkualitas tinggi yang dapat Anda bawa, tetapi juga akses ke asisten seperti Amazon Alexa dan Asisten Google. Dulu Pertama Dengan $169, tapi Sonos Dia mengutip kekurangan chip global sebagai alasannya Untuk menaikkan harga menjadi $179 pada musim gugur yang lalu. Jika Anda tertarik dengan produk tetapi ingin menghemat beberapa dolar, Sonos sekarang menawarkan Roam SL, versi tanpa mikrofon seharga $159, dan meniru mikrofon dengan cara yang sama. satu SL Dirilis dua tahun lalu.

Menurut FAQ, kehilangan mikrofon tidak hanya memotong dukungan untuk asisten suara mana pun. Ini juga berarti tidak Penyetelan volume otomatis TrueplayDan hiduplah tanpa fitur Sound Swap yang memungkinkan Anda meneruskan audio dari Roam ke speaker Sonos terdekat dengan menahan tombol daya.

Foto: Sonos

Meskipun Roam tidak mendukung pemasangan Bluetooth, Roam SL mendukung pemasangan stereo dengan Roam SL lain atau speaker Roam asli saat streaming musik melalui Wi-Fi. Ini bisa berguna jika Anda tidak hanya perlu berbicara dengan asisten suara saat memutar musik di pantai atau tepi kolam musim panas ini, atau jika Anda membeli speaker lain untuk dipasangkan dengan speaker asli Anda. Ini juga masih kompatibel dengan pengisi daya nirkabel opsional seharga $ 49 yang dijual Sonos, atau bantalan pengisi daya nirkabel bersertifikasi Qi.

Segala sesuatu yang lain tampaknya sama untuk amplifier kompak Kami bersenang-senang meskipun ada beberapa keterbatasan ketika kami meninjaunya musim semi lalu. Masih memiliki baterai 18Wh dengan 10 jam pemutaran terus menerus, CPU quad-core 1,4GHz, sertifikasi tahan air IP67, dan kompatibilitas Apple AirPlay 2. Pra-pemesanan sekarang tersedia dari sonodengan pengiriman dijadwalkan mulai 15 Maret.

READ  Akuisisi baru PlayStation Studio dikatakan sangat besar