Mei 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bungie menolak Steam Deck Linux dan mengancam akan melarang pemain Destiny 2 di sana

Bungie menolak Steam Deck Linux dan mengancam akan melarang pemain Destiny 2 di sana

Kapan dia akan meninggalkan Bungie Takdir 2 Datang ke Laptop Gaming Steam Deck oleh Valve? Jawabannya sepertinya tidak pernah – karena Calon Sony Dia memposting halaman bantuan yang tidak hanya menyatakan bahwa permainan tidak didukung, tetapi mengatakan secara eksplisit mengancam akan melarang Pemain Steam Deck Potensial (melalui Wario 64).

halaman bantuan Ini memiliki bagian baru berjudul “Steam Deck and Destiny 2”, yang berbunyi:

Destiny 2 tidak didukung untuk dimainkan di Steam Deck atau di sistem apa pun yang menggunakan Proton Steam Play kecuali Windows diinstal dan dijalankan. Pemain yang mencoba meluncurkan Destiny 2 di Steam Deck melalui SteamOS atau Proton tidak akan dapat memasuki game dan akan kembali ke perpustakaan game mereka setelah beberapa saat.

Pemain yang mencoba melewati ketidakcocokan Destiny 2 akan menghadapi larangan dari permainan.

Citra adalah untuk generasi mendatang
Tangkapan layar oleh Sean Hollister / The Verge

Kami bertanya pada Bungie selama lima bulan Apakah itu mendukung Steam Deck dan Linux secara umum, yang sepertinya merupakan permintaan yang masuk akal karena beberapa alasan:

Saya sangat menantikan untuk bermain dengan cara ini. Tapi komunikasi terakhir yang kami dapatkan dari Bungie tentang Steam Deck dan Proton Saat itu 3 Oktoberdan tidak mengandung jawaban. Sekarang, jawabannya tampaknya “Kami hanya bekerja di Windows”.

Agar adil, Bungie bukan satu-satunya yang mengabaikan Steam Deck tanpa penjelasan yang memuaskan — CEO Epic Games Tim Sweeney menjelaskan kepada saya Mengapa Ini adalah permainan elektronik Itu tidak akan diperbarui untuk Steam Deck Bulan lalu Meskipun Epic’s Easy Anti-Cheat (EAC) Dia mengklaim bahwa pengembang game dapat mengaktifkannya “hanya dengan beberapa klik”.

Dan sementara itu ada Satu petunjuk bahwa pesaing EA Legenda Puncak Boleh datang ke dekDan cincin tua Bekerja di dek (termasuk mode online) Meskipun anti-cheat umumnya digunakan, juga benar bahwa banyak game multipemain terbaik lainnya belum sepenuhnya hadir.

Bungie dan Valve tidak segera menanggapi permintaan komentar.

saya melakukannya Takdir 2 Berjalan melalui Stadia di dek. Anda bisa melihatnya sedikit di ulasan video saya.

READ  Fortnite telah tidak dibangun selama bertahun-tahun