Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Songbirds & Snakes Melihat Pratinjau $6 Juta Kamis – Batas Waktu

Songbirds & Snakes Melihat Pratinjau $6 Juta Kamis – Batas Waktu

Diperbarui secara eksklusif, Jumat pagi: Gerbang Singa The Hunger Games: Nyanyian Burung Penyanyi dan Ular Kamis secara resmi $5,75 juta.

Perusahaan di sini adalah spin-off seperti Hobbes dan Shaw ($5,8 juta) dan biarawati itu ($5,4 juta); Gambar yang dibuka di utara $50 juta+. Kamis lalu, Keajaiban Film ini meraup $6,6 juta sebelum mencapai $46,1 juta, pembukaan terendah yang pernah ada untuk film Disney MCU.

Abaikan kritiknya, karena penampilan pertama prekuelnya cukup bagus. PostTrak untuk Comscore/Screen Engine menunjukkan 4 1/2 bintang dan 87% positif dengan rekomendasi pasti 70%. Sementara itu, rating penonton Rotten Tomatoes berada di angka 90%. Memang benar bahwa umat beriman keluar terlebih dahulu pada hari Kamis, tetapi ini menjadi pertanda baik dari mulut ke mulut dan menyampaikan kegembiraan kepada orang lain selama minggu liburan. Orang tua (kebanyakan ibu sebesar 76%) memberi film tersebut 5 bintang/94% dan anak-anak di bawah 12 tahun memberikan 4 setengah bintang/81%.

Wanita muncul tadi malam untuk Burung penyanyi dan ular Sebesar 65%, yang sedikit lebih tinggi dari Mockingjay 260%. Partisipasi kelompok usia 18-34 tahun mencapai 75%. Demo terbesar, dalam urutan menurun, adalah perempuan di bawah 25 tahun sebesar 36%, diikuti oleh perempuan berusia di atas 25 tahun sebesar 28%, laki-laki berusia di atas 25 tahun sebesar 21%, dan laki-laki di bawah 25 tahun sebesar 14%. Anak perempuan di bawah 12 tahun muncul sebanyak 75%, dan anak-anak secara keseluruhan mengatakan film tersebut wajib ditonton sebanyak 94%.

Global adalah pelaporan resmi $1,3 juta Dalam pratinjau dari 3.050 bioskop DreamWorks Animation Troll bersatu Waktu pertunjukan dimulai pada jam 2 siang. Lima bintang di PostTrak dari masyarakat umum dan 4 setengah bintang dari orang tua. Penonton secara keseluruhan adalah 62% perempuan, 52% berusia di atas 25 tahun, 48% di bawah. Animasi DreamWorks Aneh Ini memposting pratinjau $1,1 juta dan debut menjadi $23,95 juta. Ini adalah salah satu komputer.

Sony

Media Tiga Bintang/Spyglass Ucapan terima kasih Total Juta dolar Pada hari Kamis pratinjau mulai pukul 7 malam dari 2.720 lokasi. Film yang mendapat rating 86% di Rotten Tomatoes ini menjadi film Eli Roth yang paling banyak diulas hingga saat ini. PostTrak keluar dengan rating positif 73% dan ekspektasi 3 1/2 bintang untuk film dengan rating R yang tadi malam menarik 60% pria, 66% 18-34.

lampu sorot Gol berikutnya menang Dari Taika Waititi juga luas saat ini. Komedi sepak bola ini 78% positif dan mendapat rating bintang 4 di kalangan penonton bioskop di PostTrak.

Sisa hari Kamis dan minggunya adalah sebagai berikut:

1.) Keajaiban (Dis) 4.030 bioskop Kamis $1,2 juta (-31% dari Rabu), Minggu $54,8 juta/Minggu 1

2.) Priscilla (A24) 2,361 bioskop Kamis $382K (-23%), minggu $6,5 juta, total $14,4 juta/minggu ke-3

3.) Lima malam di freddy’s (Universitas) 3,694 bioskop Kamis $355K (-20%) Minggu $10.9M, total $129.1M/Minggu 3

4.) Pembunuh Bunga Bulan (Apple/Par) 3.357 bioskop Kamis $347K (-24%), Minggu $6,3 Juta, Total $61,6 Juta/Minggu 4

5.) Pengikut (Foc) 778 bioskop Kamis $263K (-21%) Minggu $4,5 juta/Total $5,6 juta/Minggu 3.

Spesial, Kamis, 22:21: Pendahuluan Lionsgate The Hunger Games: Nyanyian Burung Penyanyi dan Ular Melihat Kamis malam antara $5,75 juta – $6 juta Setelah waktu pertunjukan yang dimulai pukul 3 sore.

Sekali lagi, angka-angka ini bukan dari studio dan kita mungkin melihat hasil yang sedikit berbeda pada pagi hari. Meskipun beberapa orang akan dengan cepat berteriak bahwa Marvel Studios gagal akhir pekan lalu, Keajaibanmemulai perjalanan akhir pekannya dengan pendapatan Kamis malam sebesar $6,6 juta yang menghasilkan pembukaan terendah yang pernah ada untuk judul Disney MCU sebesar $46,1 juta, perhatikan bahwa Burung penyanyi dan ular Biayanya setengah harga Keajaiban$200 juta dalam $100 juta. Selain itu, Lionsgate selalu melakukan lindung nilai terhadap risiko pada perusahaan besar dengan sebagian besar penjualan asing.

Tom Blythe dan Rachel Ziegler dalam “The Hunger Games: Song of Songbirds and Snakes”

Gerbang Singa

Perkiraan cuaca menjelang akhir pekan adalah pukul $50 juta+ Amerika Serikat, $100 juta+ di seluruh dunia. Kita akan lihat di mana ini mendarat. Bagian dari perjuangan berat untuk film ini adalah dibintangi oleh Jennifer Lawrence yang baru, tanpa waralaba, dan satu karakter yang bersinggungan dengan waralaba inti, Coriolanus Snow. Mirip dengan film pertama ketika Lawrence belum terkenal, Lionsgate sedang menggulirkan dadu untuk meluncurkan kembali merek Suzanne Collins di cerita sisi barat Aktris Rachel Ziegler dalam peran penghormatan yang berapi-api sebagai Lucy Gray-Bird dan bahkan aktor Inggris Tom Blythe sebagai Snow.

Nyanyian burung penyanyi dan ularPratinjau malam tidak jauh dari itu Cepat dan geram berputar Hobbes dan Shaw$5,8 juta (waktu tayang dimulai pukul 7 malam) yang mencapai pembukaan $60 juta; Padahal film tersebut sangat berorientasi pada laki-laki Game kelaparan“Kelompok perempuan, perusahaan lain yang digunakan adalah Amazon/MGM Pengakuan Iman III yang meraup $5,4 juta dalam pratinjau Kamis malam dan meraup $58,3 juta selama 3 hari. Lebih dekat dengan demo wanita adalah Sihir berputar biarawati itu yang meraup $5,4 juta pada hari Kamis dan $53,8 juta selama 3 hari dengan wanita berbagi 49% bagian per CinemaScore selama akhir pekan.

Warner Bros.

Catatan, Nyanyian burung penyanyi dan ular Dia tidak pernah bermaksud untuk memposting pratinjau di sekitar yang terakhir Permainan Kelaparan: Mockingjay Bagian 2 yang dirilis pada November 2015 dan meraup $16 juta pada Kamis malam untuk pembukaan domestik terendah dalam franchise Collins dengan $102,7 juta. Ternyata tidak Burung penyanyi dan ular Pasti akan meniru Harry Potter Spin-off 2016 Binatang Fantastis dan Di Mana Menemukannya Yang menghasilkan Kamis malam sebesar $8,75 juta USD dan 3 hari sebesar $74,4 juta USD/CAD. Pada dasarnya, Game kelaparan“Basis penggemarnya tidak begitu luas Harry Potter‘S. (Binatang buas yang fantastis 55% perempuan condong ke Mockingjay 260% adalah perempuan, dengan mayoritas penggemar Potter berusia 65% berusia di atas 25 tahun. Mockingjay 2Pembagian 50/50 untuk pemirsa di bawah/di atas 25 tahun).

Salah satu tantangan bagi Lionsgate dalam menarik penonton untuk mengikuti prekuelnya adalah Game kelaparan Penggemar sama sekali tidak menyadari keberadaan novel Collins baru: Novel tersebut dirilis di tengah pandemi Covid pada Mei 2020 dan hanya terjual 500.000 di minggu pertama menurut NPD BookScan ketika toko buku tutup. Angka penjualan ini akhirnya melonjak hingga 3,5 juta kopi terjual.

Sedangkan jumlah kritikus mencapai 112 di Rotten Tomatoes Nyanyian burung penyanyi dan ular Skor terendah dalam waralaba ini yaitu 64% baru, serial ini sering kali menjadi bukti uang tunai, dan bertahan dengan baik sepanjang musim liburan. Mockingjay 2 Ini mengumpulkan $198,5 juta dalam 10 hari pertama peluncurannya berkat rangkaian Hari Thanksgiving.

Perusahaan analisis media sosial RelishMix mengatakan media sosial berfungsi Burung penyanyi dan ular “Hal ini memberikan dampak yang positif di kalangan Gen Z dan penggemar milenial yang lebih muda yang memuji entri terbaru dalam franchise ini. Banyak yang terpesona dengan nostalgia yang dibawa oleh franchise ini dari masa kecil mereka: ‘Saya berusia 14 tahun, jadi bahagia, 25 tahun aku menangis Yang lain berkata, “Dengar, aku sama sekali tidak tahu isi buku ini, tapi saat aku melihat pose berjongkok itu, rasanya seperti melihat Katniss lagi.” Film ini akan menyembuhkan trauma masa kecilku.

Dari kiri ke kanan: John Dory (Eric Andre), Sprouse (Daveed Diggs), Baby Branch (Justin Timberlake), Floyd (Troye Sivan), dan Clay (Kid Cudi).

di seluruh dunia

Nomor pratinjau lain yang pernah kami dengar, namun belum dipertimbangkan oleh Universal, adalah milik DreamWorks Animation Troll bersatu Dengan diskon sekitar $2 juta untuk jam tayang yang dimulai pukul 2 siang. Kelompok yang terdiri dari tiga orang ini memperkirakan nilai awal yang tinggi sebesar $20 juta dan nilai terendah sebesar $30 juta. Film ini juga mendapat skor RT terendah dalam serialnya dengan rating segar 62% dari para kritikus. Jika nomor pratinjau ini benar, itu adalah kepala dan rambut di atas Troll$900K dalam pratinjau Kamis, lebih tinggi dari pratinjau Selasa malam Illumination/Universal Dia bernyanyi Harganya $1,7 juta.

TriStar dan Spyglass Media memiliki produk Eli Roth Ucapan terima kasih Film horor yang wajib ditonton bagi remaja pada akhir pekan pembukaannya sementara debut komedi Taika Waititi dari Searchlight Gol berikutnya menang Melihat angka tunggal. Lebih lanjut tentang yang ada di AM.

READ  Cecily Strong Living di Saturday Night Live (SNL) - Reporter Hollywood