Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Richard Eden mengatakan Harry dan Meghan masih tidak diterima di acara keluarga. Dan bocoran warna-warni dari percakapan pribadi dengan Raja Charles mungkin tidak terlalu membantu…

Richard Eden mengatakan Harry dan Meghan masih tidak diterima di acara keluarga.  Dan bocoran warna-warni dari percakapan pribadi dengan Raja Charles mungkin tidak terlalu membantu…

Siapa yang bisa menolak percakapan telepon yang hangat antara anak laki-laki yang berulang tahun, Raja Charles, dan anak yang hilang, Harry?

Ini merupakan kabar baik, lapor Daily Telegraph, jika percakapan pribadi pada hari Selasa itu menandai “titik balik” dalam hubungan antara ayah dan anak.

Namun kata kuncinya di sini adalah “pribadi,” kata Richard Eden dalam edisi terbaru buletin rahasia istananya.

Bagaimana BBC mengetahui sebelumnya bahwa Pangeran Harry akan menelepon ayahnya? Bagaimana Daily Telegraph kemudian menemukan isi percakapan yang hanya bisa dilihat oleh segelintir orang?

Raja Charles berusia 75 tahun pada hari Selasa, tetapi Pangeran Harry tidak hadir pada perayaan pribadi keluarga tersebut
Charles dilaporkan berbicara dengan putra bungsunya melalui telepon, dan salah satu media memiliki rincian yang mengejutkan tentang apa yang dikatakannya
Raja menghabiskan sebagian besar hari ulang tahunnya untuk mempromosikan kampanye melawan sampah makanan
BBC tampaknya telah mengetahui sebelumnya bahwa Raja akan berbicara dengan Harry melalui telepon, sementara Daily Telegraph tampaknya telah mengetahui apa yang dibicarakan.

Kami tidak tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu. Namun, lanjut Eden, pengarahan yang jelas ini “mungkin telah meningkatkan kecurigaan keluarga kerajaan terhadap pasangan California yang bungkam itu.”

“Fakta bahwa rincian percakapan pribadi dipublikasikan begitu cepat dapat menjadi peringatan sebelum ada kemungkinan undangan di masa depan,” simpulnya.

Eden, editor Eden Confidential dari Daily Mail, menyarankan agar Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, harus memiliki model untuk mengungkapkan detail intim percakapan pribadi dengan anggota keluarga kerajaan lainnya, mengutip wawancara mereka dengan Oprah Winfrey, pasangan mereka. Serial Netflix dan memoar canggung Pangeran Harry, Spear.

“Salah satu faktor utama yang menghalangi aktivis privasi untuk melanjutkan hubungan baik dengan keluarga Windsors adalah penolakan mereka untuk menghormati ekspektasi privasi orang lain,” tulisnya.

Meskipun pejabat Istana Buckingham dengan tegas menolak untuk mengungkapkan rincian apa pun terkait perayaan ulang tahun Raja Charles, “sumber” yang mengetahui niat Harry mengatakan kepada BBC bahwa dia akan menelepon ayahnya pada hari ulang tahunnya.

Kemudian Daily Telegraph, salah satu dari sedikit surat kabar Inggris yang mendapat tanggapan positif dari Harry, dapat memperoleh rincian percakapan telepon antara Yang Mulia dan putra bungsunya.

READ  Melihat Elon Musk dengan seorang wanita misterius di kapal pesiar di Mykonos - Kehidupan Hollywood
Keluarga Kerajaan menghadiri Commonwealth Day Service 2019, pertunangan resmi terakhir yang dihadiri Duke dan Duchess of Sussex, kanan, sebelum mereka meninggalkan tugas garis depan mereka
Pangeran Harry dan Meghan yang menangis menghadiri pemakaman kenegaraan mendiang Ratu Elizabeth
Richard Eden menyarankan bocoran rincian percakapan Harry dengan ayahnya bisa menjadi peringatan jika undangan di masa depan dipertimbangkan

Beberapa jam setelah percakapan, The Telegraph melaporkan bahwa pasangan itu “menikmati percakapan hangat” setelah Harry menelepon ayahnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Dia membenarkan bahwa raja dan putranya “akan berbicara lagi minggu depan” setelah panggilan telepon pada kesempatan ulang tahun raja yang ke-75 menandai “titik balik” dalam hubungan mereka.

The Telegraph menyarankan Raja juga berbicara dengan Meghan, sementara Pangeran Archie dan Putri Lilibet merekam video mereka menyanyikan Selamat Ulang Tahun untuk kakek mereka.

“Meskipun hubungan Raja dengan putranya membaik, jelas bahwa Harry dan Meghan tidak diterima di acara keluarga,” tutup Eden.

“Meskipun anggota keluarga termasuk Duke of Gloucester, sepupu pertama Raja, dan putri Putri Margaret, Lady Sarah Chatto, menghadiri pesta ulang tahun tersebut, tidak ada undangan yang sampai ke Montecito.”

Ini adalah situasi yang tidak nyaman, namun tidak mungkin bisa diatasi, menurutnya, dengan bocornya percakapan pribadi dengan raja.

Baca lebih lanjut komentar ahli Richard Royal klik disini