Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Snoop Dogg dan Master P menggugat Walmart atas klaim sabotase sereal

Snoop Dogg dan Master P menggugat Walmart atas klaim sabotase sereal

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut,

Snoop Dogg dan Master P meluncurkan perusahaan produksi makanan mereka pada tahun 2022

Rapper Amerika Snoop Dogg dan Master P telah mengajukan gugatan terhadap raksasa supermarket Walmart dan produsen makanan karena menyabotase merek sereal mereka.

Gugatan yang diajukan pada hari Selasa menuduh Walmart dan Post Consumer Brands menyembunyikan kotak sereal Snoop dan secara keliru mengatakan bahwa stoknya habis.

Pengacara Benjamin Crump menyebutnya sebagai “pengabaian terang-terangan” terhadap bisnis milik orang kulit hitam.

Dalam keterangannya, kedua perusahaan mengindikasikan adanya penurunan penjualan produk.

Walmart mengatakan pihaknya memiliki “sejarah yang kuat dalam mendukung wirausahawan” dan bahwa “banyak faktor yang memengaruhi penjualan produk apa pun.”

Sementara itu, Post mengatakan, “Kami juga kecewa karena permintaan konsumen tidak memenuhi ekspektasi.”

Snoop Dogg dan Master Bee mendirikan perusahaan makanan mereka sendiri, Produce Foods, pada tahun 2022. Menurut situs webnya, perusahaan tersebut memproduksi sereal sarapan, campuran pancake, sirup maple, dan banyak lagi.

Menurut pengaduan yang dilaporkan oleh media AS, Post berusaha “mencekik Produs Foods keluar dari pasar” karena para rapper tersebut menolak menjual startup mereka ke produsen.

Namun mereka menyetujui kemitraan di mana Post akan memproduksi produk dan mendistribusikannya ke pengecer besar.

Mr Crump adalah salah satu pengacara hak-hak sipil paling terkemuka di Amerika Memposting video online“Mereka tidak menaruh pil di gang, mereka menyimpannya di bagian belakang gudang,” ujarnya.

Gugatan tersebut menuduh bahwa Walmart dan Post Consumer Brands “menjamin bahwa Snoop Cereal tidak akan tersedia bagi konsumen” atau bahwa Broadus Foods “akan menimbulkan biaya berlebihan yang akan menghilangkan keuntungan apa pun.”

“The Post pada dasarnya bekerja dengan Walmart untuk memastikan tidak ada kotak Snoop Cereal yang muncul di rak toko.”

Dalam rekaman tersebut, karyawan Walmart yang tidak disebutkan namanya di beberapa toko ditanya apakah mereka menjual pil tersebut, dan ketika mereka mencari di sistem Walmart, mereka mengatakan bahwa stok produk tersebut habis.

Mereka kemudian menemukan kiriman Snoop Cereal yang belum dibuka di gudang.

Post Consumer Brands juga mengatakan dalam pernyataannya bahwa mereka “bersemangat untuk bermitra dengan Broadus Foods” dan mengatakan bahwa mereka telah melakukan “investasi yang signifikan” dalam bisnis ini.

Walmart mengatakan pihaknya akan “menanggapi pengadilan dengan tepat” setelah melihat pengaduan selengkapnya.

Sumber gambar, Makanan Broadus

READ  Wall Street minggu depan merasa gugup karena investor saham AS mengamati pasar Treasury yang berbusa seiring pendekatan The Fed