Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Skor langsung Purdue vs. NC State, pembaruan: Ikuti Empat Final Putra NCAA secara langsung

Skor langsung Purdue vs. NC State, pembaruan: Ikuti Empat Final Putra NCAA secara langsung

Panggungnya diatur di Phoenix. Turnamen Putra NCAA dimulai dengan 68 tim dan hanya tersisa empat tim. Salah satu tim tersebut akan tampil dengan kejuaraan nasional pada hari Senin.

Tapi pertama-tama, sepasang pertandingan semifinal dimulai hari Sabtu dengan unggulan No. 1 Purdue versus unggulan No. 11 NC State. Boilermakers dipimpin oleh Pemain Terbaik Nasional Tahun Ini dan tokoh besar yang dominan, Zach Eddy. Ini adalah tim yang sedang dalam misi penebusan setelah mengalami kekalahan telak terhadap peringkat 16 Fairleigh Dickinson tahun lalu. Di sisi lain adalah Wolfpack, yang sejauh ini merupakan kejutan terbesar di turnamen ini. NC State dipandu oleh DJ Burns, yang menjadi favorit penggemar selama tim menjalankan Cinderella.

Di pertandingan terakhir, ia menjadi unggulan nomor 1 dan juara bertahan UConn melawan Alabama. UConn difavoritkan untuk memenangkan semuanya lagi di balik roster yang seimbang dan serbaguna yang disatukan oleh point guard Tristen Newton. The Huskies harus menghadapi serangan tinggi Alabama, yang membuat penampilan Final Four pertamanya dalam sejarah program.

Siapa yang akan berdiri di penghujung malam? Ikuti terus di sini saat semuanya terungkap.

Jadwal Empat Besar

(Seluruh zaman Timur)

18:09 – No.1 Purdue vs.No.11 NC State (TBS)

20:49 – No.1 UConn vs.No.4 Alabama (TBS)

Dia hidup32 pembaruan

  • Braden Smith sedang berjuang. Point guard Purdue adalah 0-untuk-6 dari lapangan. Dia melakukan lima turnover termasuk sepasang pelanggaran backcourt – dan nol poin.

  • Pemain cadangan Ben Middlebrooks menunjukkan lebih banyak keberhasilan daripada Burns dalam membela Edey dan memaksa satu dari delapan turnover Purdue di babak pertama dengan umpan dari Edey di tiang gawang.

    Purdue — yang menempati peringkat kedua di negara ini dalam keberhasilan 3 poin (40,6%) — menghasilkan 5 dari 12 (41,7%) dari 3 di paruh pertama.

  • DJ Horn – bukan Burns – adalah kisah kriminal NC State hingga saat ini. Penjaga senior itu mengumpulkan 13 poin dari 6 dari 11 tembakan dari lapangan.

    Tidak mengherankan, Zach Eddy memimpin jalan bagi Purdue dengan 14 poin dan delapan rebound pada tembakan 6 dari 9. Burns berjuang untuk melawan kebangkitan Eddy dan melewatkan beberapa menit terakhir babak pertama setelah melakukan pelanggaran keduanya pada tembakan hook Eddy.

  • NC State tidak akan hilang. Tim, yang telah memenangkan sembilan pertandingan playoff berturut-turut dan tampil dominan di babak kedua untuk mengalahkan rivalnya Duke di Elite Eight, memangkas defisit dua digit menjadi enam poin di babak pertama. Purdue memimpin 35-29 saat turun minum.

    Cadangan Ben Middlebrooks menunjukkan beberapa keberhasilan membela Zach Edey dengan DJ Burns dari bangku cadangan dengan dua pelanggaran. Keunggulan Purdue hanya tiga poin sebelum poin 3 Fletcher Loyer menggandakan margin pada penguasaan bola terakhir Purdue di babak pertama.

  • Booming yang sangat dibutuhkan telah hadir untuk Wolfpack. Mereka berhasil memasukkan empat dari lima tembakan termasuk lemparan tiga angka Jayden Taylor untuk memangkas keunggulan Purdue menjadi 30-25.

  • Segalanya berjalan baik bagi Bordeaux di babak pertama, termasuk sukses dari jarak jauh. Tim penembak tiga angka terbaik di negara ini adalah 4-dari-10 dari luar garis di akhir babak pertama. 28-18 Diberikan kepada produsen boiler.

  • Berikut perbandingan ukuran yang bagus antara Edey, yang beratnya 7-4,300 pon, dan DJ Burns, yang beratnya 6-9,275 pon.

  • Tembakan keempat Zach Edey pada DJ Burns tidak nyambung. Namun hal itu menyebabkan kesalahan kedua Burns. Purdue memimpin 26-16 dengan sisa waktu 6:29 di babak pertama. Lemparan bebas dari Eddie setelah waktu habis.

  • NC State kesulitan menghancurkan pertahanan zona Purdue. Wolfpack perlu bertahan dalam waktu 3 detik untuk tetap memimpin.

  • Tembakan hook lainnya oleh Eddie di Burns. Itu berarti tiga poin dan 10 poin untuk Bordeaux.

  • Seperti tim lain di turnamen ini, NC State tidak mendapatkan apa pun untuk ukuran Zach Eddy. Dia mengumpulkan delapan poin dari 4 dari 6 tembakannya saat Purdue memimpin 18-11.

  • Michael O'Connell pergi ke ruang ganti, menurut siaran pertandingan.

  • Penjaga Negara Bagian Carolina Utara Michael O'Connell terjatuh ke tanah dan meraih pahanya, lalu berjalan keluar lapangan. Sepertinya ada sesuatu pada hamstringnya.

  • Burns kembali ke 1v1 Eddie lagi. Dia terjebak dengan tempatnya di cat, tapi tidak punya jawaban untuk tinggi badan Eddie. Tembakan kedua Eddy pada Burns memberi Purdue keunggulan 14-7.

  • Braden Smith melakukan dua pelanggaran berturut-turut dalam lima menit pertama permainan. Penanganan bola yang tidak seperti biasanya dari point guard Bordeaux.

  • Purdue mengambil kendali awal dengan keunggulan 12-4 pada waktu tunggu TV pertama. Boilermakers melakukan pukulan ke dalam dan ke luar (dua lemparan tiga angka) dan melakukan rebound dari pelanggaran mereka. Mereka melakukan 5 rebound ofensif yang menghasilkan 10 rebound pada 5:14 pertama permainan.

    DJ Horne memiliki kedua kelompok NC State.

  • DJ Burns istirahat lebih awal. Ben Middlebrooks masuk dalam pertandingan dengan sisa waktu 17 menit dan akan bertugas menjaga Eddie.

  • Burns menjaga Eddie lebih awal. Eddie mendukungnya dan melakukan tembakan hook pada penguasaan bola kedua Purdue untuk memimpin 4-0.

  • Dan kami berangkat. Zach Eddy memenangkan tip pembuka, dan Purdue berada di papan dengan poin pertama dari Final Four melalui jumper pendek oleh Trey Kaufman-Rehn.

  • Zach Eddy dan DJ Burns Jr. adalah kekuatan yang tak terhentikan sepanjang turnamen. Sesuatu harus diberikan malam ini.