Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aaron Donald yakin Rams WR Puka Nacua bisa terus melakukan hal-hal yang 'belum pernah dilakukan' di NFL

Aaron Donald yakin Rams WR Puka Nacua bisa terus melakukan hal-hal yang 'belum pernah dilakukan' di NFL

Sebagai Pemain Bertahan AP Terbaik Tahun Ini sebanyak tiga kali dan All-Pro sebanyak delapan kali, Donald adalah perwujudan kehebatan dan telah dipastikan menjadi anggota Hall of Fame Sepak Bola Pro, namun ini bukanlah sebuah kasus “dibutuhkan untuk mengenal seseorang ” kalau soal potensi Nakoa.

Dari awal yang sederhana sebagai rookie putaran kelima tahun 2023, Nacua mencapai ketenaran musim lalu untuk dilihat semua orang.

Dia sudah mencentang beberapa kotak untuk prestasi yang belum pernah terlihat di NFL dengan menetapkan rekor rookie untuk penerimaan dan penerimaan yard dengan 105 untuk 1486. ​​Dia menambahkan enam touchdown dan juga mencoba-coba di lini belakang dengan 12 carry untuk 89 yard.

Pelayanannya sangat dibutuhkan di awal, ketika Cooper Kupp melewatkan bulan pertama musim ini karena cedera hamstring yang berkepanjangan, sehingga Nakoa dapat memberikan validasi langsung atas apa yang awalnya diambil Donald pada bulan Juli dan Agustus.

“Anda melihat sekilas dia di kamp, ​​​​tapi itu di kamp,” kata Donald. “Saya salah satu dari orang-orang itu, Anda harus muncul untuk saya selama waktu pertandingan. … Sejak pertandingan pertama, dia konsisten. Kemudian di pertandingan Colts, kami akhirnya melakukan perpanjangan waktu, dan dia akhirnya membuat permainannya – dia konsisten sejak hari pertama.” Yang pertama, dan kemudian dia menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Ya Tuhan, saya tidak berharap dia menjadi, Anda tahu, pemain seperti dia tahun ini. Tapi menurut pendapat saya , sejujurnya, di posisi mana pun yang saya tonton secara pribadi, ini mungkin salah satu penampilan rookie terbaik dari center mana dan yang sempat saya tonton.

Nacua muncul di Minggu 1 melawan Seahawks dengan 10 tangkapan untuk jarak 119 yard, kemudian membangun keunggulan itu dengan 15 tangkapan untuk 147 melawan 49ers pada pertandingan berikutnya. Dalam kontes Minggu ke-4 yang dirujuk oleh Donald, Nacua menyamai rekor tertinggi dalam kariernya dengan 163 yard penerimaan sambil menyelamatkan Los Angeles dari keruntuhan 23 poin dengan memberikan TD dalam perpanjangan waktu — skor pertamanya sebagai seorang profesional.

READ  Emma Hayes menang dalam latihan USWNT pertama; Swanson dan Davidson mencetak dua gol

Dia tidak perlu memikul beban sebanyak itu ketika Cobb kembali, tapi dia masih meledak pada waktu-waktu tertentu, menjatuhkan 154 yard di Steelers pada bulan Oktober dan merobek-robek Browns untuk memulai Desember dengan 105 yard dan sebuah skor. Melawan Saints di Minggu 15, dia mencatatkan 164 yard penerimaan tertinggi dalam karirnya.

Dia konsisten dan konsisten hebat.

Sekarang, saat Rams mengatasi lubang yang ditinggalkan Donald di pertahanan, Nacua akan dipanggil lagi bersama Kupp dan yang lainnya untuk menyusun segalanya untuk pelanggaran yang telah pulih pada tahun 2023 untuk finis di urutan kedelapan dalam mencetak gol.

Jika Nacua melakukannya dengan lebih banyak rekor, mantan rekan setimnya sudah mengatakan bahwa dia memperkirakan hal itu akan terjadi.