Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Skor langsung Liberty-Fever, pembaruan: statistik Caitlin Clarke, sorotan

Skor langsung Liberty-Fever, pembaruan: statistik Caitlin Clarke, sorotan

Ia memainkan

INDIANAPOLIS — Kaitlin Clark belum lama berada di Indianapolis tetapi dia sudah memiliki daftar hal yang harus dilakukan untuk Circle City.

Tentu saja, prioritas utamanya berkaitan dengan bola basket. Clark, pilihan nomor 1 di draft bulan April, ingin naik level Demam Indiana di babak playoff WNBA, dan tidak keberatan mengumpulkan beberapa penghargaan individu selama prosesnya. Dia vokal tentang keinginannya untuk masuk tim Olimpiade 2024.

Laporan Clark dan Indiana v.Kebebasan New York 19.00 WIB. Game ini akan disiarkan di Amazon Prime. itu kebebasan Salah satu tim paling berbakat di WNBA, menampilkan dua kali MVP Breanna Stewart serta MVP 2021 Jonquel Jones.

INDIANAPOLIS – Seperti yang telah kita lihat berkali-kali, Caitlin Clark dan timnya kembali melakukannya.

Clark mencetak tujuh poin pada kuarter ketiga dan membantu memperkecil defisit menjadi 13 poin, 67-56. Tapi Indiana tidak memukul bola tepat waktu saat kuarter berakhir, dan Fifers masih belum terbalas oleh Brianna Stewart, yang memimpin semua pencetak gol dengan 28 poin. (Dia juga melakukan sembilan rebound.)

New York membangun keunggulan 23 poin pada kuarter ketiga, namun Indiana tampaknya memiliki sedikit semangat. Clark mencapai angka 3 pertamanya, yang sangat meningkatkan kepercayaan dirinya. Bisakah dia mendapatkan sedikit skor dan memasukkan beberapa tanda tangannya (logo 3s) di babak tersebut? -Lindsey Schnell

Caitlin Clark kembali melakukan kesalahan cepat. Rookie Fever itu dipanggil karena melakukan pelanggaran penembakan terhadap Breanna Stewart dari New York hanya 30 detik memasuki kuarter ketiga dengan waktu tersisa 9:31. Stewart mengkonversi kedua lemparan bebasnya untuk memperbesar keunggulan Liberty menjadi 50-33. Clark sekarang melakukan empat pelanggaran, tetapi tetap berada di lapangan.

-Sydney Henderson

INDIANAPOLIS — Dalam pertarungan yang seharusnya menjadi pertarungan besar, Jonkell Jones vs. Aaliyah Boston, ternyata bukanlah pertarungan yang adil. Jones pemilik catnya. Dia hanya mencetak enam poin, tetapi dia mencatatkan tujuh rebound, tiga assist, dan dua blok. Boston, sementara itu, memiliki delapan poin, namun seringkali tidak menjadi faktor penentu.

Itulah alasan utama mengapa Liberty memimpin 48-31 pada babak pertama.

Sebuah lari di pertengahan kuarter kedua membantu Indiana memperkecil defisit menjadi empat, dan Liberty membalasnya dengan membalikkan bola. Tapi Fever tidak bisa memanfaatkan sisi lain, dan Liberty mengambil kendali penuh atas permainan ini sejak saat itu.

Dan ada kabar buruk lainnya bagi Indiana: Tepat sebelum turun minum, Kaitlyn Clark melakukan pelanggaran ketiganya.

Brianna Stewart memimpin semua pencetak gol dengan 20 poin untuk New York. – Lindsay Schnell

INDIANAPOLIS — Dia hanya mendapat dua poin, tapi debut kandang Caitlin Clark lebih baik daripada debut liga utamanya dua hari sebelumnya.

Clark membuat tiga assist — dua di antaranya untuk Katie Lou Samuelson selama 3 detik — dan tiga rebound, dan terlihat lebih nyaman selama satu kuarter. Mungkin bagian terbaiknya adalah hanya ada satu kesalahan.

READ  Prancis Terbuka: Osaka kesulitan di lapangan tanah liat, Anisimova maju ke depan

Tapi itu tidak berjalan baik untuk demam secara umum. New York memimpin 25-16, unggul 11 ​​poin dari MVP turnamen Brianna Stewart. Liberty menguasai pertarungan, mengungguli Indiana 16-8, dan mereka telah memaksa Fever melakukan empat turnover (tiga di antaranya dilakukan oleh Clark). Juga untuk Liberty, Sabrina Ionescu menyumbang sembilan poin, tiga rebound, dan satu assist. -Lindsey Schnell

INDIANAPOLIS — Kurang dari tujuh menit pertandingan berjalan, keadaan sudah mulai menegangkan.

Ketika Aliyah Boston dari Indiana dilanggar oleh Jonquil Jones dari New York, keduanya berbaur dan bertukar kata — dari variasi yang “tidak cocok untuk bisnis”. Tapi kesalahan umum sudah dihitung, jadi tidak ada salahnya, kan?

Kami harus mengawasi pertarungan ini sepanjang sisa pertandingan. -Lindsey Schnell

Kaitlin Clark dan Indiana Fever akan bermain di depan fans mereka sendiri untuk pertama kalinya musim ini saat mereka berhadapan Kebebasan New York Kamis pukul 7 malam ET. Pertandingan berlangsung di Gainbridge Fieldhouse di Indianapolis.

Permainan Demam Kebebasan Ini akan disiarkan di TV Amazon Perdana.

Permainan Demam Kebebasan Ini akan tersedia untuk streaming Amazon Perdana. Game ini juga akan tersedia sesuai permintaan di Kartu liga WNBA Setelah kesimpulannya. Fans bisa mendapatkan League Pass dengan mengunduh aplikasi WNBA.

  • PG Erica Wheeler
  • Saint Germain Caitlin Clark
  • SF Katie Lou Samuelson
  • PF Nalisa Smith
  • C Alia Boston

Susunan pemain awal New York Liberty

  • J Courtney Vandersloot
  • J.Sabrina Ionesco
  • G/F Petnega Lanny Hamilton
  • F Breanna Stewart
  • C. Jonquil Jones

Clark menyelesaikan dengan 20 poin dalam debut WNBA-nya pada hari Selasa, tetapi butuh beberapa waktu bagi pendatang baru itu. Dia hanya menembakkan 5 dari 15 tembakannya saat Fever kalah 92-71 dari Connecticut Sun. Pemain teratas di draft 2024 juga membuang bola sebanyak 10 kali, sebuah statistik yang pasti mengganggunya – dan tentu saja bukan double-double yang ingin dia cetak.

Pemula WNBA 2024 yang harus diperhatikan

Kelas pendatang baru WNBA tahun 2024 adalah salah satu yang paling dinanti dalam sejarah, dipimpin oleh Kaitlyn Clark, pencetak gol fenomenal dari Iowa yang menulis ulang buku rekor perguruan tinggi. Tapi dia bukan satu-satunya pendatang baru yang diharapkan bisa memberikan dampak besar, dan dia segera melakukannya. Belum pernah ada minat dan kegembiraan seperti ini di kalangan pemula di WNBA sejak 2013, ketika Brittney Griner, Elena Della Donne dan Skylar Diggins-Smith bergabung dengan liga.

Untuk bersiap menghadapi musim WNBA 2024 yang dimulai Selasa, Lindsey Schnell dari USA TODAY Sports memberikan penjelasan awal tentang sembilan rookie yang dia yakini akan memiliki pengaruh terbesar musim ini. Baca lebih lanjut dari Schnell di sini.

Kaitlyn Clark menginspirasi gadis-gadis di seluruh dunia, termasuk gadis kecilnya. Sebelum pertandingan kandang pertamanya di Gainbridge Fieldhouse melawan New York Liberty pada hari Kamis, Clark terlihat di lapangan bermain dengan Aliyah, putri penyerang Fever Katie Lou Samuelson.

READ  The Cardinals menandatangani VerHagen dengan kontrak dua tahun

Clark juga pengamat Menandatangani tanda tangan sebelum pertandingan. -Sydney Henderson

INDIANAPOLIS — Juru bicara WNBA mengonfirmasi pada Kamis bahwa mulai Selasa, 21 Mei, semua tim akan menyewa ke dan dari setiap pertandingan. Ini satu minggu setelah pembukaan musim 2024.

Demam perayaan yang melanda liga minggu lalu sedikit memudar ketika Komisaris Cathy Engelbert mengumumkan bahwa tim-tim akan mulai menyewa liga secara penuh waktu. Meskipun para pemain – terutama para veteran yang telah berjuang untuk penerbangan swasta selama bertahun-tahun – senang dengan peningkatan ini, peluncurannya berjalan lambat.

Ini adalah deskripsi yang murah hati.

Pada hari Kamis, juga dikenal sebagai penampilan kandang pertama Caitlin Clark, New York Liberty akan bermain di Indiana Fever. Namun Liberty tidak menyewa penerbangan ke Indianapolis, melainkan terbang secara komersial dengan American Airlines. Mereka juga memiliki penerbangan pulang komersial, dengan panggilan bangun pagi pada hari Jumat pukul 5:30 pagi. Demam juga akan terbang secara komersial pada hari Jumat ke New York untuk pertandingan hari Sabtu melawan Liberty. Baca cerita lengkapnya di sini.

Kaitlyn Clark ingin menjadi seperti Steph Curry

INDIANAPOLIS — Musim panas sebelum tahun terakhirnya di Iowa State, Kaitlyn Clark berusaha untuk menambah berat badannya, menambahkan delapan pon otot ke tubuhnya yang ramping setinggi 6 kaki. Dia tahu beban ekstra akan membuat perbedaan saat Hawkeyes menjalani musim yang panjang dan dia bertarung melawan banyak pemain bertahan setiap malam dalam perjalanannya untuk memimpin negara dalam mencetak gol.

Tapi dia sibuk musim panas ini bermain di WNBA. Artinya, perubahan besar apa pun pada tubuhnya harus menunggu beberapa bulan. Saat dia masuk ke ruang angkat beban, Clark memiliki tujuan: menjadi seperti bintang NBA Stephen Curry.

“Orang yang ingin saya tonton adalah Steve,” katanya. “Dia kuat. Dia mungkin sedikit kecil tapi dia pria yang sangat kuat. Ini pasti penting untuk saya kembangkan sepanjang karir profesional saya.

Menjadi bugar untuk WNBA merupakan penyesuaian besar bagi Clark hanya melalui tiga pertandingan (dua pramusim dan satu musim reguler). Dia terkejut dan kesakitan setiap detik dia terjatuh, baik dia menguasai bola atau tidak, dan dia masih terbiasa dengan hal itu.

Secara resmi terdaftar dengan berat 152 pound, Clark adalah salah satu pemain terkecil di Fever. Hanya Erika Wheeler berukuran 5 kaki 7 inci yang beratnya lebih ringan, yaitu 143 pon. Menambahkan tujuh hingga 10 pon otot lagi akan sangat bermanfaat bagi Clark. Penjaga dengan tubuh yang mirip dengannya, Grace Berger setinggi 6 kaki 1 kaki dan Lexi Hull setinggi 6 kaki 1 kaki, masing-masing memiliki berat 160 dan 155 pon. Clarke tahu bahwa menjadi lebih kuat adalah kunci umur panjang profesional, namun dia menerima bahwa dia harus menunggu beberapa bulan untuk benar-benar menyerang aspek permainannya: “Saat musim ini tiba, itu mungkin salah satu kekhawatiran utama saya, kan? menjadi lebih kuat.” Lebih banyak kekuatan.” -Lindsey Schnell

INDIANAPOLIS — Pada hari Kamis sebelum melakukan penampilan kandang pertamanya di musim reguler, Clark mengatakan kepada wartawan Dia bersemangat, suatu saat, untuk mengunjungi Kebun Binatang Indianapolis.

READ  Rangers, Braves Swap, Jake Odorese, Colby Allard

Ini dianggap sebagai salah satu kebun binatang terbaik di AmerikaSetiap tahun, Kebun Binatang Indianapolis mengadakan penggalangan dana yang dikenal sebagai “Zoobilation”, yang digambarkan sebagai “acara yang paling dinantikan tahun ini” di kota tersebut. Dan penghuni terbaru Indy adalah Berburu undangan: “Mungkin saya akan menelepon Zoobilation, saya dengar mereka mendapatkan simpanse baru.”

Diberitahu bahwa pujiannya terhadap acara tersebut kemungkinan besar akan membuatnya menjadi bintang tamu, Clarke tertawa sebelum bercanda, “Ya, Zoobilation akan mencapai angka tertinggi sepanjang masa dari orang-orang yang ingin pergi,” mengacu pada bagaimana dia hadir untuk membantu. membuat catatan kehadiran.

Ada hal lain yang mungkin akan memecahkan rekor kehadiran: pertunjukannya musim panas ini di Gainbridge Fieldhouse, markas Fever. -Lindsey Schnell

Ke mana Kaitlyn Clark pergi, banyak orang mengikuti. itu mimpi atlanta Bergabung Mistikus Washington Dan Las Vegas Ace Dalam memindahkan pertandingan berikutnya melawan Kaitlyn Clark dan Demam Indiana Ke arena yang lebih besar untuk menampung lebih banyak penonton.

Clark, pencetak gol terbanyak sepanjang masa NCAA dan pilihan keseluruhan No. 1 Fever, mengatakan dia memahami pentingnya hype yang mengelilinginya dan berjanji untuk terus tampil di hadapan para penggemar di seluruh liga.

“Orang-orang berkorban banyak demi mengeluarkan uang untuk sampai ke sini atau untuk bepergian atau untuk membiayai anak perempuan atau laki-laki mereka untuk datang menonton dan mendukung kami… Saya mengerti karena saya adalah gadis kecil itu,” tambah Clark. Dia berkata Kamis. “Saya sepenuhnya menyadari hal itu dan itulah mengapa saya tidak pernah melewatkan pertandingan di kampus.” -Sydney Henderson

10 prediksi berani untuk musim WNBA

Musim WNBA ke-28 dimulai malam ini, jadi inilah saatnya untuk mulai memikirkan apa yang akan terjadi pada bola basket profesional wanita dalam beberapa bulan ke depan.

Tidak pernah ada kegembiraan yang lebih besar dari permainan wanita. Dengan kelas senior yang bertabur bintang, tim yang mengincar kejuaraan ketiga berturut-turut dan Olimpiade Musim Panas yang akan membantu membangkitkan minat pada bola basket wanita, WNBA sedang menuju musim yang paling dinanti sejak liga tersebut memulai debutnya hampir tiga dekade lalu.

Jadi apa yang bisa kita harapkan pada musim panas ini? Sebagai permulaan, Caitlin Clark akan memimpin WNBA dalam hal assist dan masuk tim Olimpiade. Baca kisah Lindsey Schnell di sini.

Terkadang kami merekomendasikan produk dan layanan yang menarik. Jika Anda melakukan pembelian dengan mengeklik salah satu tautan kami, kami dapat memperoleh biaya afiliasi. Ruang berita USA TODAY Network beroperasi secara independen dan tidak mempengaruhi liputan kami.