Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Brian Flores akan berpartisipasi dalam Program Akselerasi Pelatih NFL

Brian Flores akan berpartisipasi dalam Program Akselerasi Pelatih NFL

Koordinator pertahanan Minnesota Vikings Brian Flores akan menjadi salah satu dari 27 peserta dalam Program Akselerator ke-5 NFL, sebuah acara yang diselenggarakan oleh liga untuk meningkatkan beragam kandidat untuk posisi kantor depan dan pelatih, pada pertemuan liga di Nashville, Tennessee, minggu depan. .

Flores, yang merupakan asisten lama New England Patriots sebelum menjadi pelatih kepala Miami Dolphins dari 2019-2021, mengajukan gugatan pada tahun 2022 terhadap NFL dan beberapa tim dengan tuduhan diskriminasi rasial dalam praktik perekrutan. Setelah dipecat oleh Dolphins, Flores menghabiskan satu musim bersama Pittsburgh Steelers sebagai asisten pertahanan senior dan pelatih gelandang sebelum mengambil alih sebagai koordinator pertahanan Viking pada tahun 2023.

Juli lalu, hakim federal memutuskan bahwa Flores dapat melanjutkan ke pengadilan atas tuntutannya terhadap liga dan tiga tim: Denver Broncos, New York Giants, dan Houston Texans. Seorang hakim pada bulan Maret lalu memutuskan bahwa Flores harus mengajukan tuntutannya terhadap lumba-lumba melalui arbitrase.

Flores bukan peserta resmi dalam program ini pada pertemuan musim semi tahun lalu, namun karena acara tersebut diadakan di Minneapolis, ia menemui beberapa orang yang ikut serta. Tahun lalu, dia menggambarkan pertunjukan itu sebagai “luar biasa” dan menambahkan bahwa “pertunjukan ini mengarah pada perluasan. Itu adalah pernyataan yang benar dan benar.”

Coach Accelerator, yang dimulai pada tahun 2022, mengikuti program Front Office Accelerator yang diadakan pada pertemuan liga bulan Desember di Dallas. Acara minggu depan juga akan melibatkan para pelatih perguruan tinggi untuk pertama kalinya.

READ  Pembaruan langsung Broncos vs Seahawks: Russell Wilson boos, lebih banyak liputan

“Mengembangkan beragam bakat kepelatihan melalui program Akselerator adalah prioritas utama,” kata Komisaris NFL Roger Goodell dalam sebuah pernyataan. “Dalam edisi kelimanya, program ini terus menjadi cara yang efektif bagi pemilik dan eksekutif klub untuk belajar tentang keahlian unik dan latar belakang calon pelatih yang berkualifikasi tinggi, dan bagi peserta program untuk berjejaring satu sama lain dan berpartisipasi dalam sesi pengembangan profesional. ”

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memaparkan kandidat dari berbagai latar belakang kepada para pengambil keputusan di universitas. Berkat partisipasinya dalam program akselerator perdana pada tahun 2022, Ran Carthon dipekerjakan tahun lalu sebagai manajer umum Tennessee Titans dari posisinya sebagai direktur personel pemain untuk San Francisco 49ers.

Tak satu pun dari peserta program akselerator 2023 mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih kepala pada siklus perekrutan terakhir, tetapi beberapa menerima posisi koordinator baru, termasuk mantan koordinator pertahanan Buffalo Bills Leslie Frazier, yang tahun ini dipekerjakan sebagai staf Mike McDonald di Seattle Seahawks sebagai asisten pelatih.

READ  Apa arti kesepakatan Josh Jacobs bagi Jonathan Taylor?

“Sejak awal, Coaching Accelerator telah mempersiapkan kandidat untuk sukses dalam berbagai peran pembinaan sambil membina hubungan dengan para eksekutif dan pengambil keputusan utama,” Mark Wilf, pemilik dan presiden Vikings, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Program ini terbukti bermanfaat bagi peserta dan klub karena meruntuhkan hambatan dalam mengakses alat-alat pendidikan yang penting bagi kesuksesan. Saya bangga dengan kemajuan yang telah dicapai dan berharap dapat melihat pertumbuhan akselerator yang berkelanjutan.”

Peserta lain dalam program 2024 termasuk mantan koordinator ofensif Texas Pep Hamilton, koordinator ofensif Giants Mike Kafka, pelatih quarterback Seahawks Charles London dan pelatih bek Detroit Lions Scottie Montgomery.

Kevin Seifert dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.