Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Skor Eagles vs Giants: Pembaruan Langsung, Statistik Game, Sorotan & Analisis Untuk NFL Football Playoff 2023

PHILADELPHIA — Philadelphia Eagles dan New York Giants dimulai di Lincoln Financial Field saat kerumunan mengerang untuk pertemuan kelima kalinya antara Eagles dan Giants di postseason. New York memasuki permainan ini sebagai underdog, namun telah menentang peluang sepanjang musim menuju Babak Divisi.

Dapat dikatakan tampil dengan performa terbaik dalam karirnya, Daniel Jones menyelesaikan 24 dari 35 operan untuk jarak 301 yard dengan dua touchdown dan tanpa intersepsi (peringkat 115,7) saat New York mencetak 31 poin tertinggi musim jalan dalam kemenangan kartu liar mereka. Viking. Jones menetapkan rekor playoff franchise untuk yard bergegas paling banyak oleh quarterback (78) dan menjadi quarterback ketiga dalam sejarah NFL yang melempar sejauh 300+ yard dan berlari sejauh 75+ yard dalam permainan playoff. Jones juga pemain pertama dalam sejarah liga dengan lebih dari 300 yard passing, lebih dari 70 yard bergegas dan lebih dari dua operan touchdown dalam pertandingan playoff.

Quarterback Eagles Jalen Hurts akan mendapat cuti dua minggu untuk bahu yang terkilir itu, tetapi dia tidak dalam laporan cedera sepanjang minggu. Dia diharapkan melakukannya dengan baik, karena Eagles yang sehat hanya memiliki satu starter (cornerback Avonte Maddux). The Eagles memenangkan kedua game tersebut, 48-22 di Minggu 14 dan 22-16 di Minggu 18, meskipun New York mengalami jeda pada startnya di Minggu 18 karena sudah terkunci di unggulan No. Dalam kemenangan 48-22, Eagles berlari sejauh 253 yard dan mencetak poin terbanyak melawan Giants di jalan.

Philadelphia telah mendominasi persaingan ini sejak New York menyelesaikan musim Eagles di babak playoff. Bisakah Giants membalikkan nasib mereka di depan kerumunan yang bermusuhan melawan rival NFC East mereka?

READ  Mets mempersiapkan Marc Ventus untuk mempromosikan pada batas waktu perdagangan cadangan

Kami akan mendapatkan semua aksi dari stadion di blog langsung di bawah ini, bersama dengan semua pembaruan dan analisis waktu nyata! Pastikan untuk mengikuti!

Bagaimana Anda menonton

Tanggal: Sabtu 21 Januari | waktu: 8:15 malam ET
Lokasi: Bidang Keuangan Lincoln (Philadelphia)
televisi: rubah | Sungai kecil: fuboTV (coba gratis)
Lanjutan: Aplikasi CBS Sports
Prospek: Elang -7.5, O/U 48