Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penelitian Patriots OC menunjukkan kelegaan Bill Belichick mengalahkan segalanya

Semuanya ditahan saat kami menunggu asap putih membubung di atas One Patriot Place, yang menunjukkan bahwa seorang gay di kehidupan nyata telah dipilih untuk menjalankan game Patriots berjudul Semuanya Seperti yang Anda Lihat Di TV.

Saat berita itu turun, kita akan membahas: a) mengapa mempekerjakan Bill O’Brien berarti Patriots mendapatkannya kembali atau, b) mengapa Patriots tidak bisa mendapatkan Bill O’Brien.

Sementara kami menunggu, kami dapat memuji Patriots karena melempar jaring yang lebih lebar di OC daripada yang mereka lakukan musim lalu ketika mereka tidak melempar jaring sama sekali.

Tapi jaringannya masih belum besar. Jika Anda bukan teman Bill B., Anda tidak perlu melamar.

Pembicaraan Patriot: Keputusan Patriots yang membayangi Jacoby Myers adalah unggulan musim sepi | Dengarkan dan berlangganan | Tonton di YouTube

Setiap individu yang diperiksa memiliki semacam dasi Belichick. Mantan Patriots OT Adrian Klemm Itu adalah pemilihan draf putaran kedua Patriot pada tahun 2000. Keenan McCardell Bermain untuk Belichick di Cleveland. Sean Jefferson Bermain secara ekstensif untuk Patriots pada pertengahan hingga akhir 1990-an dan tumpang tindih dengan Belichick pada 1996. Nick Caley telah menjadi staf sejak 2015 sebagai pelatih ketat. Jelas, O’Brien ada di sini.

Industri ini berkolaborasi dengan pelatih ofensif dengan ide dan metode baru.

Tapi sepertinya satu-satunya cara untuk mendapatkan audiensi dengan Bell adalah dengan mempekerjakannya sebelumnya (Clem, McCardell, O’Brien) atau berbagi ruang ganti (Jefferson) dengannya. Tidak masalah jika dia harus kembali tiga dekade untuk menemukan seri, jika ada, Kualifikasi No.1 puas. Kemudian akan berpadu untuk memberikan audiensi.

Pendekatan inses memiliki sisi positif yang pasti. pengetahuan.

Pelatih yang pernah berada di sekitar Belichick Ketahui ekspektasinyajam kerja dan gaji kecil. Mereka tahu apa yang dianggap Belichick sebagai sepakbola “baik”. Mereka tahu itu karena mereka berlatih bersamanya. atau dihidupkan olehnya di awal usia dua puluhan oleh minat yang sama seperti lacrosse (Mike Pellegrino), pelajari “sepak bola yang bagus” dan tidak tahu cara lain untuk menyerang pekerjaan itu.

Staf Patriot selama bertahun-tahun diisi pertama kali dengan orang-orang yang bekerja bersama Belichick seperti Charlie Weis dan Romeo Crennel. Kemudian, ketika para pelatih itu pindah, para pelatih muda yang bekerja di bawah Nick Saban (Josh McDaniels, Brian DaPaul misalnya), melayani sebagai pemain Browns (Eric Mangini) atau bermain untuk Belichick (Pepper Johnson) disaring, disewa dan dipromosikan .lebih tinggi. posisi.

READ  Odile akan bergabung dengan kita.

Seluruh industri adalah perusahaan “siapa tahu…”. Kebanyakan dari mereka. Tapi Patriots adalah tim klan terbanyak di liga. putaran tertutup. Bill Belichick Tingkat kenyamanan mengatur segalanya.

Mengapa dia terus merekrut pemain dari Rutgers? Karena putranya Stephen bermain di sana untuk pelatih Greg Schiano. Belichick mempercayai Ciano (yang menghabiskan sekitar tiga hari sebagai koordinator pertahanan Patriots pada 2019). Stephen bisa bersaksi. Rutgers menjadi tim pertanian Patriots.

NFL Mock Draft 2023: Patriot memenuhi kebutuhan utama dengan mendaratkan Elite OT

Patriots juga bermain sangat berat pada pemain Urban Meyer dari Florida dan Ohio State dalam dekade terakhir. Dalam 14 dari 23 draf Belichick, dia telah mengambil banyak pemain dari sekolah yang sama. Ada tersangka biasa — pemain LSU dan Alabama saat Saban memimpin. Tetapi ada juga dua dari Pat Hill Negara Bagian Fresno pada tahun 2005, dua dari Texas A&M University pada tahun 2003, dan dua teratas dari Georgia pada tahun 2018.

Setelah Belichick puas dengan program tersebut dan orang yang menjalankannya, dia akan terus kembali ke sana untuk ukuran yang baik. Itu berhasil dengan baik untuk Logan Mankins dan James Sanders (Fresno) ATAU Devin McCourtyDoron Harmon dan Logan Ryan (Rutgers). Tidak demikian halnya dengan pemain Myers seperti Chad Jackson, Jermaine Cunningham, dan Aaron Hernandez.

Tidak semua orang tetap menjadi “manusia buatan” selamanya. Keyakinan bisa menguap. Tanya Mangini. atau Flores. Tetapi jika Anda tetap berada di sisi kanan Bill, Foxboro bisa menjadi tempat yang aman bagi teman-teman yang bersikap dingin.

Ketika Mike Lombardi dipecat oleh Browns pada tahun 2014, dia Mereka datang untuk bekerja untuk Patriots selama dua tahun. Setelah Matt Patricia dipecat oleh Lions pada tahun 2020, Belichick membawanya untuk tetap sibuk dan menjilat luka profesionalnya. Joe Judge dipecat oleh Giants. dia Dia kembali ke New England. Dalam setiap kasus tersebut, mantan tim Dia berada di ujung tanduk Untuk membayar saldo kontrak dengan, mungkin, beberapa kliring Patriot.

READ  Rumor perdagangan tentang Kevin Durant: Pemilik Nets Joe Tsai menanggapi ultimatum yang dilaporkan yang melibatkan Steve Nash, Sean Marks

Patriots dapat menghindari membebankan tarif penuh kepada orang-orang ini hanya dengan menyebut mereka “penasihat” dan mengizinkan mantan majikan mereka untuk terus membayar. Yayasan Razorback memang pergi setelah Brett Bielema, mantan pelatih kepala Universitas Arkansas, dan Patriots berada di pengadilan setelah Bielema mengambil pekerjaan bergaji rendah dengan Patriots dan melanjutkan untuk mengumpulkan pembelian $12 juta dari organisasi tersebut.

Pengacara Patriot Brandon Bigelow berargumen, “Patriots membayar Mr. Bielema jumlah yang adil dan masuk akal untuk pekerjaan ini dan dia pasti bisa menawarkan jumlah yang jauh lebih kecil untuk pekerjaan yang dia lakukan. …

“Jelas bahwa apa yang benar-benar dilakukan oleh Yayasan adalah mencari pengaruh yang tidak tepat dalam pelanggaran kontrak sederhana dengan perselisihan dengan mantan pelatih. . . Dengan masalah ini, Anda juga harus mempertimbangkan bagaimana kelihatannya bagi orang lain bagi Yayasan untuk menegaskan tuduhan sembrono terhadap tim sepak bola yang melempar seorang profesional dan melecehkannya hanya untuk memberikan kesempatan bagi pelatih sepak bola perguruan tinggi yang dipecat.”

Menariknya, baik Bielema maupun Lombardi dipindahkan dari Patriot ketika kontrak dengan majikan lama mereka habis dan Patriot harus mulai membayar. Kami akan melihat apakah hal yang sama terjadi dengan Patricia, yang perjanjiannya dengan Lions telah berakhir. Kudengar dia mungkin sedang dalam perjalanan keluar juga.

Ini sebuah sudut. Individu menang dengan melatih tangan kanan Belichick. Patriot mendapatkan pekerjaan dengan tarif yang lebih rendah. Persaingan untuk tetap berada dalam kebaikan Belichick sangat ketat.

Apa kelemahan preman ini terkait dengan penelitian pelatihan ini?

Kumpulan pria muda yang bersedia bekerja berjam-jam dengan gaji pendek dengan gelar yang tidak jelas harus tetap tersedia. Jika tidak, Anda akan kekurangan kandidat di masa depan. Pelatih khusus ditugaskan di tempat lain dan kemudian menyerang staf Anda. Seperti yang dilakukan Belichick ketika datang ke New England pada tahun 2000.

READ  Phillies Blank Padres di NLCS 1 di belakang Zach Wheeler yang seksi, monster Kyle Schwarber Homer

Dekade sebelumnya dari kesuksesan tim yang dibantu Brady membuat para pelatih dan eksekutif muda lari mencari pekerjaan baru. McDaniels, Patricia, Brian Flores di sisi kepelatihan; Nick Caserio dan Monty Ossenfurt di sisi staf. Mereka pergi, mereka membawa teman-teman pelatihan, staf menyusut. Dan kelompok bangku berpengalaman menjadi lebih dangkal.

Hit Belichick dengan pelatih dan eksekutif pergi karena usia dan peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam lingkup. Itu tidak bisa diremehkan. Dan tidak ada yang tahu itu lebih baik dari Belichick.

Tapi ketidaknyamanan Belichick dengan perjalanan kepelatihan dan keinginannya untuk menghargai kesetiaan harus dibayar mahal. Nick Caley mencentang semua kotak musim lalu ketika Josh McDaniels pergi. Kali pergi ke John Carroll sebagai McDaniels dan Caserio. Dia bekerja di Arkansas untuk Bilemma. Dia naik dari asisten striker pada tahun 2015 menjadi pelatih ketat di mana dia berada selama lima musim di bawah McDaniels.

Dia sangat masuk akal sebagai penerus McDaniels, bahkan jika tim tersebut terus memberinya moniker OC. Sebaliknya, dilaporkan bahwa Patriots Callie dilarang pergi ke Las Vegas dengan McDaniels dan sebagai gantinya memilih untuk menjadikan Patricia – yang jelas-jelas dilebih-lebihkan dalam perannya – playcaller / koordinator ofensif yang sebenarnya.

Apa yang dilakukan Kaley di tahun 2022 yang membuatnya layak diwawancarai padahal dia bukan Januari lalu? Apakah Pin Patricia “Terbaik untuk Tim Sepak Bola?” Karena Kaley (yang kontraknya habis setelah 2022) adalah faktor X? Atau lebih mudah melakukan itu membuat Belichick lebih nyaman?

O’Brien jelas merupakan kandidat yang sangat berkualitas. Dia adalah pemimpin sejauh ini karena pengalamannya sebagai pelatih kepala perguruan tinggi dan NFL dan sebagai pemain OC tingkat tinggi. Namun tingkat pengalaman setiap kandidat lainnya – terutama setelah penurunan musim lalu – tetap biasa-biasa saja. Tidak ada OC di NFL. Setiap orang akan memiliki kurva belajar jika mereka dipekerjakan. Tetapi kotak yang mereka centang—Mengetahui Bill Belichick dan Bill menghargai kesempatan jika ditawarkan kepada mereka—adalah kotak yang paling penting.