Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Shiloh, putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, mengajukan permohonan untuk mengubah namanya

Shiloh, putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, mengajukan permohonan untuk mengubah namanya

Aktris Shiloh Nouvel Jolie-Pitt telah mengajukan petisi ke pengadilan Los Angeles untuk menghapus Pitt dari namanya.

Putri bintang Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt ini mengambil jalur hukum untuk menjadi Shiloh Jolie pada 27 Mei, tanggal ulang tahunnya yang ke-18.

Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai dari Brad Pitt pada September 2016, namun detail perpisahan mereka belum diselesaikan dan kesepakatan penyelesaian belum tercapai.

Pasangan ini juga saat ini terlibat dalam perselisihan hukum atas Chateau Miraval, kilang anggur Prancis yang mereka beli bersama.

Shiloh adalah anak tertua ketiga dari enam bersaudara, tapi dia bukan anak pertama dari saudara-saudaranya yang berusaha menjauh dari nama Pete.

Awal tahun ini, adik perempuannya yang berusia 15 tahun, Vivian, mencantumkan nama belakang ayahnya di posternya untuk produksi Broadway The Outsiders.

Dan di A Video 2023putri tertua Zahraa terlihat dan terdengar memperkenalkan dirinya sebagai Zahraa Marley Julie, saat dia bergabung dengan perkumpulan mahasiswa Alpha Kappa Alpha di Spelman College.

Namun, Shiloh, yang berperan sebagai pengisi suara dalam film animasi Kung Fu Panda 3, adalah saudara kandung pertama yang secara resmi mengajukan petisi untuk perubahan nama resmi.

Permintaan hukum ini muncul di tengah perkembangan perselisihan perceraian antara Jolie dan Pitt, yang menikah pada Agustus 2014.

Jolie sejak itu mengajukan gugatan cerai Kejadian pada tahun 2016Dia mengatakan bahwa Pete mencengkeram kepalanya dan menyerang dua anak mereka di pesawat.

Dia mengatakan Pitt juga melakukan pelecehan verbal dan menuangkan alkohol ke keluarganya selama penerbangan dari Prancis ke Los Angeles.

READ  Gaun "terus robek" Amanda Seyfried di Critics 'Choice Awards

Dia membantah tuduhan tersebut.

Pasangan itu terlibat dalam perebutan hak asuh yang mengakibatkan Pete ketahuan Hak asuh bersama diberikan Pada tahun 2021.

Kedua aktor juga saling mengajukan tuntutan hukum.

Perbedaan pendapat antara keduanya termasuk perselisihan mengenai kepemilikan dan usaha patungan, termasuk Chateau Miraval.

Pada bulan Februari 2022, Pitt mengajukan gugatan terhadap Jolie dan perusahaannya, Nouvel, karena diduga menjual sahamnya di kilang anggur tersebut tanpa persetujuannya.

Dokumen hukum menyatakan bahwa Jolie “Dia berusaha menyebabkan kerusakan” Tentang mantan suaminya ketika dia menjual bagiannya di kebun anggur mereka kepada seorang oligarki Rusia.

Pada tanggal 4 April 2024, tim hukum Angelina Jolie mengajukan mosi untuk membatalkan panggilan tersebut, dengan mengatakan bahwa hal tersebut akan “membuktikan” bahwa Pitt tidak akan mengizinkannya menjual sahamnya di Château Miraval kepadanya kecuali dia menyetujui kerahasiaan yang “diperpanjang”. perjanjian.

Pitt digugat atas tuduhan jutaan dolar dana Château Miraval digunakan untuk proyek pribadi.