Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Shiloh Jolie telah mendorong pengacaranya untuk mencabut gelar Pitt – sambil menyalahkan ibunya Angelina Jolie karena memperburuk keretakan antara remaja tersebut dan Brad.

Shiloh Jolie telah mendorong pengacaranya untuk mencabut gelar Pitt – sambil menyalahkan ibunya Angelina Jolie karena memperburuk keretakan antara remaja tersebut dan Brad.

Putri Brad Pitt, Shiloh, menyewa dan membayar pengacaranya sendiri ketika dia mengajukan untuk membatalkan nama Pitt pada ulang tahunnya yang ke-18.

Sumber keluarga mengkonfirmasi bahwa Shiloh, yang berulang tahun ke-18 pada tanggal 27 Mei, berada di kursi pengemudi ketika harus menghilangkan kata “Pitt” dari nama panggilannya, Jolie-Pitt.

“Shiloh telah menyewa pengacaranya sendiri dan membayarnya sendiri, jadi Angie tidak tahu dan tidak bisa berbicara atas namanya,” kata sumber yang dekat dengan masalah tersebut.

“Tetapi, jika Anda bertanya apakah ini ada hubungannya dengan riwayat pelecehan atau pelanggaran hak-hak korban Shiloh, maka ya, itu sebagian.”

Shiloh Jolie, difoto pada tahun 2021, dibayar untuk mengubah nama belakangnya dari Shiloh Jolie-Pitt, seiring perpisahannya dengan ayahnya, Brad Pitt, berlanjut.

Dokumen yang diperlukan untuk mengubah nama Shiloh diajukan pada hari Senin ketika dia berusia 18 tahun, paling awal dia bisa melakukannya secara mandiri.

Pengungkapan yang dibayar Shiloh sendiri menunjukkan bahwa perseteruan buruk antara mantan pasangan Brad Pitt, 60, dan Angelina Jolie, 48, mungkin masih berlarut-larut dalam bentuk tindakan hukum dari enam anak yang pernah dimiliki pasangan tersebut.

Bulan lalu ada kabar di majalah supermarket bahwa Shiloh berencana untuk tinggal bersama ayahnya sesegera mungkin. Cerita lain menyatakan bahwa bintang film Pitt “berharap” untuk berdamai dengannya setelah dia dewasa.

Namun kenyataannya, tampaknya tidak ada kemungkinan untuk berdamai dengan anak-anaknya setelah perselisihan jet pribadi yang terkenal dan kontroversial pada tahun 2016.

Laporan FBI tentang insiden yang diterbitkan pada tahun 2022 menemukan bahwa Jolie menuduh Pitt melakukan penyerangan fisik saat bepergian ke California.

Dia menuduh mantan suaminya memegang kepala dan bahunya serta mengguncangnya sambil berteriak, “Kamu milik keluarga ini.”

Laporan itu juga memperlihatkan Brad dituduh memukul atap pesawat sebanyak empat kali, menggeram pada anak-anaknya, dan menuangkan bir ke Angelina.

Brad juga dituduh menyerang salah satu anak pasangan tersebut di pesawat, namun LAPD kemudian membebaskannya dari segala kesalahan.

Ada pertarungan hak asuh yang berkepanjangan yang akhirnya berakhir dengan kemenangan bagi Pitt, yang dianugerahi hak asuh 50-50 pada tahun 2021 sebelum dibatalkan di tingkat banding.

Hakim telah turun tangan untuk memberi tahu Angelina bahwa dia tidak boleh mendengarkan panggilan teleponnya dengan anak-anak. Hakim juga memerintahkan “terapi reunifikasi” untuk Pitt dan anak-anaknya.

Aktor tersebut membuat taman skate di rumahnya untuk Shiloh, dan baru-baru ini sebuah studio seni untuk mencerminkan minat bersama mereka terhadap seni.

Dia mengirim mobil dan keamanan untuk mengangkut anak-anak dari rumahnya ke rumahnya ketika ada kunjungan tempat penitipan anak yang ditentukan. Sayangnya, tidak ada satupun yang membuat mereka lebih dekat.

Angelina Jolie, foto pada bulan April 2024, disalahkan karena memperlebar keretakan antara putrinya dan mantan suaminya

Angelina Jolie, foto pada April 2024, disalahkan karena memperlebar keretakan antara putrinya dan mantan suaminya.

Faktanya, putranya Pax mengatakan dalam postingan Instagram tahun 2016 bahwa keempat anak kecilnya – termasuk Shiloh – “gemetar karena ketakutan di hadapannya.” Dua orang yang lebih tua pada saat itu sudah menolak untuk bertemu dengannya.

Situasi saat ini telah menyaksikan anak-anak – Maddox, 22, Pax, 20, Zahara, 19, Shiloh, 18, dan Knox dan Vivienne, 15 – membentuk geng ketat beranggotakan tujuh orang dengan mantan istrinya.

READ  Shakira, Lana Del Rey dan lainnya

Tahun lalu, Jolie menggambarkan mereka sebagai “orang-orang terdekat dalam hidupku, sahabatku.” Kami harus sembuh. Ada hal-hal yang perlu kita sembuhkan.

Meskipun Shiloh berulang kali berjalan di karpet merah bersama ibu aktris terkenalnya, baik dia maupun saudara-saudaranya tidak melakukan hal yang sama untuk Brad. Dia sering mengatakan betapa bangganya dia pada Shiloh — tapi perasaan itu jelas tidak saling menguntungkan.

“Ini adalah akibat dari keterasingan orang tua, dan ini merupakan kesedihan yang sangat besar dalam hidupnya,” saya diberitahu. “Sudah bertahun-tahun Angelina menceritakan dan menceritakan kembali kebohongan yang sama tentang Brad dan kenyataannya dia membawa anak-anak pergi, dan kenyataannya hal itu membuat Brad kesal.” Dia peduli pada mereka semua. Ini sangat menghancurkan.

Menjadi seorang ayah sangat penting baginya. Dia sekarang dapat memulai sebuah keluarga dengan pacarnya yang serius, Ines de Ramon, yang sekarang tinggal bersamanya. Dia berusia 31 dan dia 60

Shiloh, jiwa kreatif yang telah bernama John selama beberapa tahun, adalah seorang mahasiswa tari. Berbicara pada pemutaran perdana filmnya Bullet Train pada tahun 2022, Brad mengatakan tentang pencapaiannya: “Ini membuat mata berkaca-kaca, ya.” “Saya Tuan Kaki Kiri di sini.” Terlepas dari semua kebanggaan ini, meskipun sudah bertahun-tahun mengunjungi taman kanak-kanak, yang ada hanyalah penolakan.

Zahara, mahasiswa Spelman College, Atlanta, tidak lagi menggunakan nama Pete. Musim semi ini Vivienne bekerja dengan Angelina dalam musikal berjudul The Outsiders di New York dan hanya disebut sebagai “Vivienne Jolie” di acara itu. Maddox dan Pax terang-terangan membenci ayah mereka, karena sudah bertahun-tahun tidak menggunakan nama Pitt. Tampaknya telah terputus sepenuhnya.