Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seseorang di Nintendo Snuck Pride Month di eShop Switch

Seseorang di Nintendo Snuck Pride Month di eShop Switch

Night in the Woods Mae nongkrong di kedai kopi bersama Gregg, Angus, dan Bae.

gambar: Laboratorium Jatuh / Rahasia Tak Terbatas

Ini Bulan Kebanggaan, artinya ada bendera LGBT di mana-mana. Ini juga berlaku untuk Nintendo eShop, meskipun Anda mungkin harus mencermati untuk menemukannya. Gulir ke bawah sebentar di bagian Unggulan dan Anda akan melihat bahwa seseorang diam-diam merayap di bendera pelangi untuk menarik perhatian ke game dengan karakter dan tema unik di Nintendo Switch. Senang melihatnya, meski sedikit dibayangi oleh beberapa tanda lainnya.

Nintendo eShop memiliki bagian yang disebut Permata Tersembunyi, yang merupakan daftar game yang diperbarui secara berkala yang menurut seseorang di Nintendo harus Anda mainkan tetapi mungkin terlewatkan. Namun, untuk saat ini, game-game dalam daftar itu memiliki lebih banyak kesamaan daripada sekadar menjadi favorit atau judul yang mungkin tidak terdeteksi. Anda akan menemukan hal-hal seperti Kehilangan telepon biasaDan Obrolan kopiDan Dia pergi ke rumahDan Hidup itu Aneh: Warna SejatiDan Kencan cepat hantu—Semua game yang menangani keanehan dalam beberapa kemampuan.

Semua 11 permata tersembunyi adalah AF yang tidak biasa

Seperti yang ditemukan oleh YouTuber Chris “Campster” Franklin, daftar Permata Tersembunyi dari 11 game aneh tidak menyebutkan “Kebanggaan” dalam kapasitas apa pun dan disembunyikan di bagian bawah tab Unggulan, yang merupakan jendela default untuk game berubin dan daftar penjualan yang Anda lihat saat membuka eShop di Nintendo Switch.

Apakah Nintendo coba lakukan [Pride] Jual sambil menghindari penyebutan eksplisit [Pride] Dengan namanya,” kata Franklin. “Atau apakah saya terlalu banyak membaca tentang ini?”

Meskipun permata tersembunyi ini disembunyikan secara licik di eShop, tetap menyenangkan melihat mainan keren seperti itu mendapatkan lebih banyak perhatian di bulan Pride ini. Membawa malam di hutan, sebuah game petualangan tentang kucing liar yang melakukan kejahatan dengan rubah gay dan bergaul dengan hewan antropomorfik lainnya. (Game ini juga menjadi favorit pribadi.) Atau game detektif dunia terbuka Surga pembunuh, yang mencakup sekelompok orang yang tidak sesuai gender. Sial, bahkan game petualangan yang lucu Pogsnax Menormalkan identitas gender yang berbeda menggunakan kata ganti yang tepat, sehingga memperlakukan fluiditas gender seperti biasa.

Kotaku Saya telah menghubungi Nintendo untuk memberikan komentar.

Berikut adalah daftar lengkap permata aneh yang tersembunyi:

  • Kehilangan telepon biasa
  • Pogsnax
  • Dandelion: cerita yang penuh warna
  • Obrolan kopi
  • Dia pergi ke rumah
  • Hidup itu Aneh: Warna Sejati
  • Waktu saya di Portia
  • malam di hutan
  • Surga pembunuh
  • Kencan cepat hantu
  • Steven Universe: Simpan Cahaya

READ  Tunik sekarang tersedia dengan Xbox Game Pass