Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Server ‘Destiny 2’ offline, dipengaruhi oleh login pemain ‘Bentuk Akhir’

Server ‘Destiny 2’ offline, dipengaruhi oleh login pemain ‘Bentuk Akhir’

Tidak mengejutkan siapa pun, Destiny 2 mengalami kesulitan dalam mengelola banyaknya orang yang login untuk memainkan ekspansi terakhir Terang dan Kegelapan, The Final Shape, yang diluncurkan pada pukul 1 siang ET hari ini pada waktu reset mingguan regulernya.

Meskipun pemain dapat melakukan pramuat game selama sekitar satu hari terakhir, masalah yang jelas bukan pada hal itu, tetapi pada upaya untuk masuk ke dalam game. Saat ini, sebagian besar pemain tidak berada dalam daftar tunggu untuk masuk, seperti yang terkadang kita lihat dengan peluncuran seperti ini. Tiga puluh menit setelah peluncuran, muncul pesan kesalahan yang menyatakan bahwa server benar-benar mati.

Jika Anda ingin tahu apa yang menyebabkan kemacetan, lihatlah kebenarannya Steam sendiri yang memilikinya 220.000 pemain secara bersamaan dengan Server sedang offline, yang berarti semua orang menatap layar login dan tidak dapat melewatinya. Dan itu baru Steam, apalagi basis pemain konsol game tersebut.

Angka-angka bersamaan ini sudah menjadi angka tertinggi yang pernah kami lihat dari game ini sejak Lightfall, yang merupakan angka tertinggi sepanjang masa untuk Destiny 2 di PC dengan 316.000 pemain. Dengan banyaknya pemain yang duduk diam dan bahkan tidak bisa bermain, nampaknya cukup jelas bahwa rekor tersebut akan dipecahkan, atau mungkin sudah terjadi pada saat Anda membaca ini.

Seingat saya, peluncuran Lightfall sangat lancar, meskipun jumlah pemainnya banyak. Saya ingat berpikir mungkin butuh waktu lama untuk masuk, tapi sebenarnya tidak. Di Sini? Kita lihat saja nanti, tapi server bilang begitu pada Pada titik ini pesan kesalahannya agak membingungkan. Saya menunggu update resmi dari Bungie, jika ya. Saya yakin mereka berusaha untuk membuat segala sesuatunya online untuk semua orang.

Periksa kembali di sini untuk pembaruan tentang apa yang terjadi dengan server dan status login, dan saya akan memperbarui berbagai hal yang muncul sepanjang hari. Setelah Anda masuk, belum tentu ada jaminan bahwa semuanya akan lancar, karena kami telah melihat banyak contoh kode kesalahan selama bertahun-tahun yang mungkin muncul kembali. Tapi saya yakin Bungie sudah berusaha semaksimal mungkin, kami hanya harus sedikit bersabar.

untuk memperbaharui: Sekitar satu jam setelah masalah terjadi, Bungie mengetahui masalah tersebut, namun belum ada perkiraan waktu pasti untuk perbaikannya:

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.

READ  Acak: Seni 'kotak hitam' asli untuk kulit NES Zelda, dan Tautan senang