Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Serbuan perjalanan Thanksgiving kembali dengan beberapa kebiasaan baru

Serbuan perjalanan Thanksgiving kembali dengan beberapa kebiasaan baru

Serbuan perjalanan Thanksgiving kembali tahun ini, karena orang-orang melepas pesawat dalam jumlah yang tidak terlihat selama bertahun-tahun, mengesampingkan ketakutan inflasi untuk bersatu kembali dengan orang yang dicintai dan menikmati keadaan normal setelah dua musim liburan yang ditandai oleh pembatasan virus corona.

Namun, mengubah kebiasaan di sekitar pekerjaan dan bermain dapat meredakan keramaian dan mengurangi stres perjalanan liburan yang biasanya terjadi. Para ahli mengatakan banyak orang akan memulai perjalanan liburan lebih awal atau pulang lebih lambat dari biasanya karena mereka akan menghabiskan beberapa hari bekerja dari jarak jauh – atau setidaknya memberi tahu atasan mereka bahwa mereka bekerja dari jarak jauh.

Hari-hari tersibuk untuk bepergian selama minggu Thanksgiving biasanya adalah hari Selasa, Rabu, dan Minggu setelah liburan. Tahun ini, FAA mengharapkan hari Selasa menjadi hari tersibuk untuk perjalanan, dengan sekitar 48.000 penerbangan dijadwalkan.

Chris Williams, dari Raleigh, Carolina Utara, terbang Selasa pagi bersama istri dan dua anaknya ke Atlanta, Georgia, untuk liburan bersama keluarga besarnya.

“Tentu saja waktu terbang yang menegangkan dan mahal,” kata Williams, 44 tahun, yang bekerja di sektor keuangan. “Namun setelah dua tahun tidak merayakan Thanksgiving bersama keluarga besar kami, saya ingin mengatakan bahwa kami bersyukur bahwa dunia telah tiba di tempat yang cukup aman di mana kami dapat bersama orang yang kami cintai lagi.”

Meskipun Williams mengatakan anggaran keluarga sangat ketat tahun ini, dia memanfaatkan kesempatan itu untuk mengajari anak-anaknya beberapa dasar keuangan pribadi. Yang termuda, 11, telah belajar cara menganggarkan uang bantuannya sejak Maret dan bersemangat untuk membelikan teman-temannya hadiah kecil pada Black Friday atau Cyber ​​​​Monday ini. “Mungkin slime,” katanya, “glitter.”

READ  Berita Laporan Pekerjaan: Pembaruan langsung tentang inflasi, pekerjaan, dan pasar tenaga kerja

TSA menyaring hampir 2,3 juta penumpang pada hari Selasa, turun dari lebih dari 2,4 juta yang disaring pada hari Selasa sebelum Thanksgiving pada tahun 2019. Pada hari Senin, jumlahnya naik dibandingkan tahun 2019 — lebih dari 2,6 juta penumpang dibandingkan dengan 2,5 juta. Tren yang sama terjadi pada hari Minggu, tahun pertama jumlah orang yang naik pesawat pada minggu Thanksgiving melebihi tingkat pra-pandemi.

“Orang-orang terbang pada hari yang berbeda. Tidak semua orang terbang pada Rabu malam itu,” kata Sharon Pinkerton, wakil presiden senior, Grup Komersial American Airlines. “Orang-orang membagi perjalanan mereka selama seminggu, yang menurut saya juga akan membantu memastikan operasi lebih lancar. .”

AAA memperkirakan bahwa 54,6 juta orang akan melakukan perjalanan setidaknya 50 mil dari rumah di Amerika Serikat minggu ini, naik 1,5% dari Thanksgiving tahun lalu dan hanya 2% lebih sedikit dari tahun 2019. Klub mobil dan vendor asuransi mengatakan hampir 49 juta dari mereka akan melakukannya. ingin bepergian. Dengan mobil, 4,5 juta akan terbang antara Rabu dan Minggu.

Maskapai penerbangan AS telah berjuang untuk mengimbangi peningkatan jumlah penumpang tahun ini.

“Kami mengalami musim panas yang menantang,” kata Pinkerton, yang grupnya berbicara atas nama anggota yang mencakup Amerika, United, dan Delta. Dia mengatakan maskapai penerbangan telah memangkas jadwal mereka dan mempekerjakan ribuan pekerja — dan mereka sekarang memiliki lebih banyak pilot daripada sebelum pandemi. “Akibatnya, kami yakin bahwa minggu ini akan berjalan dengan baik.”

Maskapai penerbangan AS berencana untuk mengoperasikan penerbangan 13% lebih sedikit minggu ini daripada minggu Thanksgiving di tahun 2019. Namun, dengan menggunakan pesawat yang lebih besar secara rata-rata, jumlah kursi hanya akan turun 2%, menurut data dari peneliti perjalanan Cirium.

READ  Standard & Poor's menurunkan peringkat Rusia menjadi sampah, Moody's mengeluarkan peringatan spam

Maskapai terus menyalahkan gangguan penerbangan pada kekurangan pengontrol lalu lintas udara, terutama di Florida, tujuan liburan utama.

Pengendali, yang bekerja untuk FAA, “diuji pada hari libur. Tampaknya itu terjadi saat kami ditantang,” kata Barry Biffle, CEO Frontier Airlines, beberapa hari lalu. “FAA menambahkan 10% lagi ke jumlah Staf, mudah-mudahan itu cukup.”

Menteri Perhubungan Pete Buttigieg membantah klaim tersebut, mengatakan sebagian besar penundaan dan pembatalan disebabkan oleh maskapai itu sendiri.

TSA memperkirakan bandara akan lebih sibuk dari tahun lalu dan mungkin setara dengan tahun 2019. Hari tersibuk dalam sejarah TSA terjadi pada hari Minggu setelah Thanksgiving pada tahun 2019, ketika hampir 2,9 juta orang diperiksa di pos pemeriksaan bandara.

Stephanie Escutia, yang bepergian dengan empat anak, suami dan ibunya, mengatakan keluarga itu membutuhkan waktu empat jam untuk melewati pemeriksaan dan keamanan di bandara Orlando Selasa pagi. Keluarga itu kembali ke Kansas City pada waktunya untuk Thanksgiving setelah perjalanan ulang tahun ke Disney World.

Escutia, 32, berkata: “Kami terkejut betapa penuhnya taman itu. Kami pikir mungkin diparkir terpisah tetapi ternyata penuh sesak.”

Dia menyambut rasa normal, dan mengatakan keluarganya akan berkumpul untuk Thanksgiving tanpa khawatir menjaga jarak tahun ini. “Kami sekarang kembali normal dan menantikan liburan yang menyenangkan,” katanya.

Orang-orang yang berada di belakang kemudi atau naik pesawat tampaknya tidak terganggu oleh harga bensin dan tiket pesawat yang lebih tinggi dari tahun lalu atau kekhawatiran yang meluas tentang inflasi dan ekonomi. Ini telah mengarah pada prediksi perjalanan yang kuat selama Natal dan Tahun Baru.

“Permintaan yang terpendam untuk perjalanan ini masih sangat nyata. Sepertinya tidak akan hilang,” kata Tom Hall, wakil presiden dan penulis lama di Lonely Planet, penerbit panduan perjalanan. “Itu membuat pesawat penuh, dan itu menjaga harga tetap tinggi.”

READ  Gejolak kembali ke pasar obligasi Inggris

___

Penulis Associated Press Hannah Schoenbaum di Raleigh, Carolina Utara, Margaret Stafford di Kansas City, dan jurnalis video Associated Press Terrence Chia di Oakland, California, berkontribusi pada laporan ini.

___

David Koenig dapat dihubungi di twitter.com/airlinewriter