September 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Serangan hiu di pantai Australia membunuh seorang perenang, untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade

Bermain

Seorang perenang tewas setelah serangan hiu langka di lepas pantai Sydney, Australia, meninggalkan korban dengan “cedera bencana”.

“Rekaman itu jelas menunjukkan mayat, setengah mayat diambil oleh hiu,” kata polisi melalui pemindai Rabu sore, menurut polisi. News.com.au.

Saksi mata mengatakan kepada outlet berita bahwa mereka melihat hiu putih besar, setinggi 14 kaki, menyerang perenang yang tidak dikenal. Kata seorang nelayan di pantai ABC Australia Perenang itu ditarik ke bawah air dan serangan itu berlangsung beberapa detik.

Seorang juru bicara Layanan Ambulans NSW mengatakan: News.com.au.

Gigitan hiu di Florida: Florida sekali lagi menjadi ibu kota gigitan hiu dunia

Membunuh hiu peselancar di California: Peselancar California dibunuh oleh hiu dan pengunjung pantai karena tidak masuk air selama 24 jam

Ini adalah kematian pertama dari serangan hiu di Sydney sejak 1963, tetapi pantai-pantai populer di dekatnya telah ditutup sejak serangan itu, menurut ABC Australia. Polisi setempat juga akan menyelidiki.

“Kehilangan seseorang dalam serangan hiu seperti ini menakutkan,” kata Dylan Parker, Walikota Randwick. dalam sebuah pernyataan. “Kami semua kaget.

“Penjaga pantai akan berpatroli di pantai selama 24 jam ke depan untuk mencari penampakan hiu lebih lanjut,” kata Dewan Kota Randwick. News.com.au.

Di Amerika Serikat, ada 47 serangan hiu pada tahun 2021 Dan satu kematian menurut file serangan hiu internasionaldatabase yang disusun oleh Museum Florida.

READ  Protes terhadap sistem wajib militer baru India berubah menjadi kekerasan

Ikuti Gabriella Miranda di Twitter: @itsgabbymirand