Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Harga gas, Ukraina, dan perubahan iklim: ironi kejam kebijakan AS

Threat of Russian invasion grips US, European markets and Ukraine's economy

“(Jika) kami tidak membela kebebasan, seperti yang terancam hari ini, kami pasti akan membayar harga yang lebih besar besok,” katanya.

Tapi mungkin ada harga yang harus dibayar hari ini juga.

“Saya tidak akan berpura-pura ini tidak akan menyakitkan,” katanya.

Pembaruan cepat tentang krisis Rusia-Ukraina. Amerika Serikat yakin tidak ada bukti bahwa Rusia menarik pasukannya dari perbatasan dengan Ukraina, meskipun Moskow mengklaim melakukannya.

Menteri Luar Negeri AS Anthony Blinken menjelaskan hal-hal Rabu di ABC:

“Sayangnya, ada perbedaan antara apa yang dikatakan Rusia dan apa yang dilakukannya. Apa yang kita lihat bukanlah penarikan yang berarti.”

“Sebaliknya, kami terus melihat kekuatan, terutama kekuatan yang akan berada di garis depan dalam setiap agresi baru terhadap Ukraina, berlanjut di perbatasan, berkumpul di perbatasan,” tambahnya.

Bagaimana yang kamu inginkan Menyerbu cedera orang Amerika? Matt Egan dari CNN memiliki daftar tugas Enam cara krisis Rusia-Ukraina dapat merusak dompet Anda.

No. 1: “Lebih banyak rasa sakit di pompa.”

Dia mencatat bahwa Rusia adalah produsen minyak terbesar kedua di dunia setelah Amerika Serikat.

“Pasokan sudah gagal untuk mengimbangi permintaan dan investor sangat waspada terhadap kekurangan pasokan tambahan yang dapat terjadi … dalam berbagai cara, termasuk infrastruktur yang rusak dalam perang, sanksi terhadap Rusia atau langkah Moskow untuk mempersenjatai ekspor,” tulis Egan.

JPMorgan telah memperingatkan $120 atau bahkan $150 per barel minyak mentah jika ekspor Rusia terganggu. harga sekarang Kurang dari $100 per barel.
Harga gas mencatat rekor. CNN Chris Isidore menulis: “Gas California mencapai rekor rata-rata $ 4,72 per galon pada hari Rabu – dan para ahli mengatakan $ 5 per galon kemungkinan akan menjadi norma di sana dalam beberapa bulan, jika tidak lebih cepat.”

Pertikaian dengan Rusia dapat mendorong harga lebih tinggi, tetapi kenaikan di California juga memiliki komponen perubahan iklim. Isidore mencatat bahwa ada perubahan di Pantai Barat sebagian karena beralih ke bahan bakar terbarukan. Perubahan ini, yang diperlukan untuk menjauh dari bahan bakar fosil, mendorong harga di California lebih cepat daripada harga untuk negara bagian secara keseluruhan. Harga rata-rata untuk gas nasional adalah $3,51 per galon.

READ  Banjir Assam: Setengah juta orang India telah melarikan diri dari banjir di timur laut karena hujan

“California adalah proksi untuk apa yang akan terjadi dengan transisi energi,” Tom Cluza, kepala analisis energi global untuk Layanan Informasi Harga Minyak, mengatakan kepada Isidore. “Sejumlah kilang telah ditutup secara permanen … Menjauhkan orang dari bahan bakar fosil mungkin merupakan hal yang benar untuk dilakukan, tetapi itu bukannya tanpa rasa sakit.”

Ketika saya bertanya kepada Isidore tentang harga gas di California, dia mencatat bahwa jika Biden ingin memenuhi tujuannya agar setengah dari semua penjualan mobil di AS menjadi mobil listrik, Gedung Putih seharusnya senang dengan harga gas yang lebih tinggi. Isidore mengatakan bahwa dengan melonjaknya harga gas California, 10% dari penjualan mobil adalah kendaraan listrik selama 11 bulan pertama tahun 2021 — tiga kali lipat dari rata-rata nasional.

Ubah agenda mereka? Demokrat – sudah waspada tentang pemilihan paruh waktu di mana Partai Republik lebih memilih untuk mengusir mereka dari mayoritas di Kongres – sedang mempertimbangkan perubahan agenda kebijakan mereka, menurut laporan di The New York Times dan Washington Post.

Setelah gagal sejauh ini Untuk meloloskan pengeluaran sosial besar-besaran dan tagihan perubahan iklim, mereka dapat mengatur ulang untuk fokus pada harga gas — termasuk dorongan baru untuk menghapus pajak gas federal — dan defisit yang terus meningkat.

Berapa pajak gas dan ke mana perginya? Ide kredit pajak gas mungkin terdengar menarik, tetapi tidak akan banyak mempengaruhi harga gas.

Pajak gas federal sebesar 18,4 sen per galon dibayarkan kepada perwalian yang mendanai jalan raya AS. Pajak ini pertama kali diperkenalkan pada 1930-an dan ditetapkan sejak 1993. Pajak itu tidak dicabut untuk membayar tagihan infrastruktur bipartisan guna meningkatkan jalan dan jembatan negara, yang disahkan Kongres tahun lalu.

READ  Rusia melancarkan serangan dan mengumpulkan mayat di Mariupol yang "dibebaskan"

Beberapa pilihan untuk mengendalikan harga gas. Ketika ditanya pada hari Selasa tentang kredit pajak gas, Gedung Putih mengatakan semua opsi ada di meja tetapi menolak untuk secara eksplisit mendukung gagasan tersebut.

Sekretaris Pers Jen Psaki tidak menyebutkan hal ini ketika ditanya langkah apa yang dapat diambil Biden untuk memerangi kenaikan harga karena situasi di Ukraina. Dia mencatat bahwa Biden telah memanfaatkan Cadangan Minyak Strategis, sebuah langkah yang menurut para ahli sebagian besar bersifat simbolis. Alat lain yang dimiliki Biden adalah melobi negara lain.

“Dia juga menjangkau, dan kami telah menjangkau negara-negara penghasil minyak di seluruh dunia,” kata Psaki. “Ini adalah sesuatu yang akan terus kami lakukan karena, jelas, kami perlu memastikan bahwa pasokan di pasar global memenuhi permintaan.”

tekanan tidak bekerja. The Wall Street Journal mencatat bahwa Arab Saudi tampaknya menghina Kampanye Biden untuk meningkatkan produksi global. Saudi adalah bagian dari OPEC+, konsorsium negara-negara penghasil minyak termasuk Rusia yang menetapkan harga minyak.

Bahkan jika kredit pajak gas menurunkan harga, itu akan membutuhkan 60 suara di Senat – yang tampaknya tidak mungkin. Senator Joe Manchin dari West Virginia, Dr. No. dari kaukus Demokrat, telah menolak gagasan itu.

“Orang-orang menginginkan jembatan dan jalan mereka, dan kami memiliki tagihan infrastruktur yang baru saja kami lewati musim panas ini, dan mereka ingin mengambil semua itu,” kata Manchin seperti dikutip. “Itu tidak masuk akal.”

“sebuah gimmick”. Partai Republik, terlepas dari kecenderungan anti-pajak mereka yang biasa, kurang mendukung.

“Saya tidak tahu ada konsensus, tetapi tanggapan saya adalah mencoba mencabut pajak gas pada dasarnya adalah tipu muslihat,” kata Senator Mike Crabow dari Idaho kepada wartawan.

READ  Nama-nama donatur konvoi truk Kanada bocor setelah pelanggaran itu dilaporkan

Ini membuat Biden takut akan lonjakan lebih lanjut, tidak dapat mengendalikannya dan sangat mungkin membayar harga politik untuk rasa sakit yang dirasakan orang Amerika. Satu-satunya hal yang akan dilakukan oleh harga gas yang tinggi adalah mengalihkan orang Amerika dari bahan bakar fosil ke energi terbarukan dan kendaraan yang lebih bersih. Ini adalah sesuatu yang dapat didukung oleh semua orang yang peduli dengan perubahan iklim, meskipun sulit untuk diakses.