Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sepuluh Iklan Besar mendesak komisaris Tony Pettitte untuk memutuskan skandal Michigan

Sepuluh Iklan Besar mendesak komisaris Tony Pettitte untuk memutuskan skandal Michigan

Dalam pertemuan hari Kamis dengan Komisaris Tony Pettitte, sepuluh besar direktur atletik terus mendorong tindakan liga terhadap skandal pencurian tanda di Michigan dan menawarkan dukungan mereka untuk keputusan apa pun yang diambil, kata sumber kepada Yahoo Sports.

Untuk kedua kalinya dalam seminggu, administrator sekolah bertemu dengan Pettitte tentang penyelidikan NCAA terhadap skandal kompleks yang melibatkan setidaknya satu karyawan Michigan yang secara pribadi mencari lawan di masa depan dalam upaya mempelajari sinyal permainan mereka.

Pekan lalu, para direktur atletik mengadakan pertemuan serupa dengan komisaris. Sekelompok Presiden Sepuluh Besar juga bertemu dengan Pettitte minggu lalu mengenai masalah ini setelah pertemuan Dewan Sepuluh Besar Presiden dan Rektor yang dijadwalkan. Presiden Michigan Santa Ono awalnya menerima panggilan tersebut tetapi kemudian keluar sehingga orang lain dapat mendiskusikan situasinya, kata sumber kepada Yahoo Sports.

Konten yang disematkan ini tidak tersedia di wilayah Anda.

Seruan AD pada Kamis malam datang sehari setelah kepala pelatih sepak bola Sepuluh Besar mendesak Petitti untuk mengambil tindakan selama pertemuan, menurut laporan ESPN.

Hanya dalam bulan kedelapan bertugas, Pettitte menghadapi tekanan internal yang meningkat dari pelatih anggota, direktur atletik, dan bahkan presiden untuk menjatuhkan sanksi pada Wolverine, yang memiliki rekor 8-0 dan peringkat No. 3 di Playoff Sepak Bola Universitas.

Namun, keputusan liga masih belum pasti, meski opsinya sedang dibahas. Faktanya, dalam panggilan telepon mereka selama seminggu terakhir, administrator sekolah menengah atas dan Pitete telah mempertimbangkan berbagai kemungkinan. Misalnya, ada pembicaraan mengenai tendangan penalti yang tidak berdampak langsung pada pemain. Skorsing untuk pelatih Jim Harbaugh akan menjadi hukuman yang paling mungkin dan paling “bersih” jika dijatuhkan, kata salah satu sumber.

READ  Damien Lillard mencetak 41 saat Blazers naik di atas matahari di perpanjangan waktu

Dengan skandal pencurian tanda di Michigan mendominasi berita utama di tengah musim yang sempurna bagi tim, Sepuluh Besar direktur atletik menginginkan jawaban. (Aaron J. Thornton/Getty Images) (Aaron J. Thornton melalui Getty Images)

Hukuman seperti ini dari sebuah konferensi belum pernah terjadi sebelumnya, dan jika terlalu berat, pada akhirnya bisa berujung pada tindakan hukum dari program tersebut, kata pakar hukum kepada Yahoo Sports. Hukuman apa pun terhadap Sepuluh Besar berakar pada kebijakan sportivitas konferensi, yang memungkinkan komisaris mengeluarkan tindakan disipliner karena melanggar “integritas kompetisi” di “arena kompetitif,” kata kebijakan tersebut.

Kebijakan tersebut menjadi fokus diskusi minggu lalu antara pimpinan sekolah dan Petite. Sesuai dengan kebijakan ini, Komisaris dapat mengambil tindakan disipliner yang dianggap “standar” atau “utama”.

Prosedur standar mencakup denda tidak melebihi $10.000 dan skorsing tidak lebih dari dua kompetisi. Tindakan besar adalah tindakan apa pun di luar hukuman tersebut dan harus mendapat persetujuan dari Dewan Eksekutif Sepuluh Besar Presiden.

Ketika semakin banyak bukti muncul mengenai skema pencurian tanda, administrator dan pelatih di sekolah Sepuluh Besar mendesak komisaris mereka untuk mengambil tindakan. Tapi ini adalah topik yang sulit.

Dalam protokol normal, liga bergantung pada NCAA untuk tindakan penegakan hukum. Asosiasi tersebut memulai penyelidikannya tiga minggu ke Michigan.

Meskipun investigasi NCAA bisa memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun, upaya organisasi tersebut dalam menangani Wolverine berada pada jalur yang “lebih cepat”, kata Petitti kepada pimpinan sekolah.