April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa MVP Seri Dunia Corey Seager dan Marcus Semien menjadi “tulang punggung” Rangers

Mengapa MVP Seri Dunia Corey Seager dan Marcus Semien menjadi “tulang punggung” Rangers

Ia memainkan

PHOENIX — Perjalanan Marcus Semien panjang, namun jalannya menuju kegembiraan pendek — hanya beberapa kaki, jarak antara shortstop dan base kedua di berlian.

Josh Spurs baru saja menjatuhkan bola melengkung yang membuat Ketel Marte mencari jalan keluar terakhir dari Seri Dunia, mendapatkan kejuaraan pertama dalam sejarah Texas Rangers, dan Semien tahu ke mana dia harus pergi: mengudara dan ke pelukan Corey Seager .

Sudah hampir dua tahun sejak kedua All-Stars mengambil lompatan keyakinan, dibantu oleh gaji $500 juta dari pemilik Rangers Ray Davis, dan memutuskan mereka bisa menang di sini, dan mereka ingin menang di sini. Dan setiap hari sejak itu, quarterback telah menjadi segalanya:

Pengamat yang pendiam yang telah melihat bagaimana budaya yang hilang dapat diperbaiki. Mills yang bersikeras untuk berada di lineup setiap hari yang mereka bisa. Dan superstar yang mungkin menarik talenta lain seperti mereka.

Pada akhirnya, mereka unggul pada saat yang paling penting, penampilan emosi mereka yang jarang terjadi di zaman yang penuh kecemerlangan ini menandakan sesuatu yang istimewa sedang terjadi.

Rabu malam di Chase Field, Semien yang akhirnya lengah, menghancurkan fastball Paul Seewald untuk memberikan pukulan terakhir, home run kesembilan, dalam kemenangan 5-0 Rangers atas Arizona Diamondbacks. .

Saat bola melintasi dinding kiri lapangan, Semien berbalik dan mendesak rekan satu timnya ke ruang istirahat. Dia meraung saat mendekati base kedua. Ucapnya dengan kegembiraan yang tak terlukiskan setelah melintasi home plate.

Beberapa menit kemudian, setelah Spurs membukukan golnya yang ke-11kamu Inning tanpa gol di postseason untuk mengakhiri kemenangan, Semin pingsan.

“Saya langsung berlari ke arah Corey, merasakan beberapa emosi, dan menitikkan air mata,” kata Semien saat Rangers merayakannya. “Ini adalah kesempatan pertama saya. Ini bukan kali pertamanya, jadi mungkin air mata saya lebih banyak daripada dia.”

READ  Peringkat Kekuatan NFL Minggu 18 PFT 2023

“Tapi itu sebabnya kami memainkan permainan ini.”

Seager tidak diragukan lagi adalah pemenang penghargaan MVP Seri Dunia keduanya, dengan home run kesembilan yang mengikat permainan di game pertama, tiga homer secara keseluruhan, dan kontribusi penting seperti penggiring bola di lapangan lawan yang memastikan kemenangan bagi Zach Gallen. Pertunjukan yang dilakukan pada inning ketujuh menyebabkan permainan berjalan pertama.

Dia juga memenangkan penghargaan Seri MVP pada tahun 2020, ketika Los Angeles Dodgers memenangkan semuanya selama gelembung COVID-19 yang akan menjadi rumah masa depan Seager — Globe Life Field di Arlington.

Sementara itu, Semien menghabiskan enam tahun di Oakland, tidak jauh dari rumahnya di East Bay, sebelum menemukan tawaran agen bebas yang kurang menarik untuk musim 2021. Tahun jembatan di Toronto menghasilkan 46 home run dan perjalanan ke agen bebas yang lebih menguntungkan.

Seager juga ada di pasar. Rangers membutuhkan reboot setelah membuka Globe Life senilai $1,2 miliar dan diikuti oleh tim-tim yang menyedihkan, termasuk 102 kekalahan pada tahun 2021.

Tandai bola lampu di atas kepala.

“Kami sangat senang berada di tempat baru,” kata Simien. “Jelas dia menang lebih banyak daripada saya. Saya melakukannya dengan baik. Tapi kami tahu itu adalah sesuatu yang baru. Kami berdua berada di kondisi prima.”

“Mengapa kamu tidak mendapatkan huruf W dan mendapatkan cincinnya?”

Seager menandatangani kontrak dengan biaya $325 juta selama 10 tahun, dan Semien dengan biaya $175 juta selama tujuh tahun. Pitcher John Gray bergabung dengan mereka selama empat tahun dan $56 juta, dan tim kalah 94 pertandingan lagi.

Perhentian Singkat Berbayar Tertinggi: Corey Seager dari Rangers menetapkan standar

READ  Streaming Langsung Alabama vs Kansas State, Tonton Online, Saluran TV, Prediksi, Pilih, Peluang Sugar Bowl, Sebarkan

Namun jembatan telah ditetapkan.

“Corey dan Marcus — mereka memercayai kami saat mereka tidak perlu mempercayainya,” kata manajer umum Chris Young. “Saya sangat senang mereka mendapat penghargaan.

“Itu baru permulaan. Kami tidak bisa berhenti. Kami lelah kalah. Para pemain kami lelah kalah.”

Mereka tidak berhenti mengeluarkan uang — pemenang Cy Young Award dua kali, Jacob deGrom, menghasilkan $185 juta sebelum tahun ini — dan mereka berhenti merugi. Tersesat dalam kabut Megabucks adalah penandatanganan Nathan Eovaldi senilai $34 juta, yang tidak selalu dihargai tetapi menjadi kekuatan di bulan Oktober: dia melakukan enam inning tanpa gol di Game 5 untuk mendapatkan kemenangan, pelempar pertama yang memulai dan memenangkan lima pertandingan pascamusim .

Eovaldi tahu bahwa yayasannya ada di sana, dengan $500 juta dijanjikan untuk Great Central District.

“Kepemilikan berkomitmen untuk memiliki orang-orang ini di sini untuk waktu yang lama,” kata Iovaldi pada hari Kamis tentang Seager dan Semien. “Ketika Anda memiliki dua orang berkaliber tinggi seperti dua pemimpin ini, Anda membangun sebuah organisasi kejuaraan di sekitar mereka.”

Catcher Jonah Heim menambahkan: “Mereka adalah tulang punggung yang membuat kami maju. Ketika mereka pergi, kami pergi dan kami sudah mengetahui hal itu sepanjang tahun. Anda lihat apa yang dilakukan Corey di babak playoff, dia menjadi pemain terbaik sepanjang tahun.”

“Semin telah menjalankannya selama dua hari terakhir dan itu sangat istimewa untuk ditonton.”

Rekap pertandingan ke 5: Rangers memenangkan gelar Seri Dunia pertama mereka, bangkit dari ketertinggalan untuk menghabisi Diamondbacks

Seager akan mengetahui akhir bulan ini apakah dia akan menambahkan penghargaan MVP pertamanya ke perlengkapan pascamusimnya, setelah musim 33-homer, 42-double dan 1,013 OPS meskipun dua kali masuk daftar cedera. Semien melakukan 29 home run dan membuat 100 run tidak memimpin — setiap hari.

READ  Penjaga gawang Nashville Predators Joos Sarros meninggalkan Calgary Flames karena cedera

Persiapan Semien sangat melegenda, karena komitmennya untuk menjaga energi dan ketersediaan hampir sama berharganya dengan keterampilan bisbolnya. Untuk ketiga kalinya dalam empat musim terakhir, ia berpartisipasi dalam 162 pertandingan, dan bermain di 161 pertandingan lainnya.

Dengan musim 90 kemenangan Rangers yang menurunkan mereka ke Seri Wild Card, ia menambahkan 17 penampilan playoff lagi, 179 pertandingan yang mengirimnya ke dalam buku rekor.

Lima penampilannya di Game 5 memberinya 835 penampilan dalam satu tahun, baik reguler maupun postseason, memecahkan rekor yang dibuat oleh Lenny Dykstra pada tahun 1993.

Kadang-kadang mungkin terlihat keausan. Semien mendapat dua pukulan ekstra dan tidak ada home run dalam 66 pukulan playoff, memukul 0,197 dalam 15 pertandingan.

Tapi itu berakhir dengan sukses.

Semien melaju dalam lima run dengan dua run triple dan satu home run di Game 4 dan satu run dan home run di Game 5.

lelah?

“Bisbol. Kami tidak bermain sepak bola atau bola basket. Kami bermain bisbol,” katanya. “Anda bisa pergi ke sana dan melakukan sesuatu yang istimewa setiap hari.”

Tidak ada yang lebih istimewa dari permainan 179, dan melihat mimpi terwujud bersama pasangan Anda dalam kejahatan.

“Ada banyak kepercayaan,” kata Seager. “Ada kepercayaan diri yang besar dari saya dan mereka, kepercayaan yang besar terhadap Marcus – semua orang yang datang ke sini dan memiliki visi yang sama.

“Senang sekali bisa menyelesaikannya.”

“Semua orang di ruangan – kami semua bermain untuk ini,” kata Simien. “Kami tidak bermain untuk hadiah lainnya.

“Kami bermain untuk ini”