Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sepertinya iPad Pro siap untuk pembaruan besar pertamanya dalam lima tahun

Sepertinya iPad Pro siap untuk pembaruan besar pertamanya dalam lima tahun

Apple tampaknya berniat memperbaiki iPad Pro, meskipun tablet yang diperbarui tersebut kemungkinan tidak akan memasuki pasar hingga tahun depan.

Beritanya keluar pada hari Minggu, terima kasih Mark Gorman dari Bloombergyang sering disebut sebagai berita terkait Apple.

iPad Pro dari raksasa teknologi tersebut belum mengalami pembaruan besar sejak tahun 2018, dan perusahaan berharap bahwa menunjukkan kecintaan terhadap perangkat kelas atas akan membantu menggembleng pasar tablet, yang menurut Gorman, sedang “dalam kekacauan besar”. “.

Sumber mengatakan kepada Gurman bahwa iPad Pro generasi berikutnya – dilaporkan dengan nama kode J717, J718, J720, dan J721 – akan menjadi tablet pertama Apple yang hadir dengan layar OLED. Ini adalah jenis layar yang sama dengan yang ada di iPhone sejak iPhone X diluncurkan enam tahun lalu, dan memberikan tampilan yang lebih cerah dan bersih, serta warna yang lebih cerah dan warna hitam yang lebih pekat.

iPad Pro baru kabarnya akan hadir dalam ukuran 11 inci dan 13 inci. Model 11 inci sudah ada dalam jajaran produk, tetapi layar 13 inci akan mengalami sedikit peningkatan dari model 12,9 inci saat ini.

Seperti yang diharapkan, iPad Pro tahun depan diperkirakan akan mendapatkan chip M3 Apple yang akan datang juga.

Sumber Gorman juga mengklaim bahwa Apple akan merilis Magic Keyboard yang diperbarui untuk tablet tersebut. “Aksesori baru ini membuat iPad Pro terasa lebih seperti laptop dibandingkan pengaturan saat ini dan menambahkan trackpad yang lebih besar,” kata reporter Bloomberg, seraya menambahkan bahwa memperkenalkan trackpad yang lebih besar akan mengatasi keluhan terhadap Magic Keyboard saat ini, yang diluncurkan pada tahun 2020.

READ  Pemain Gran Turismo 7 mendapatkan 1 juta kredit gratis setelah pembaruan keras

Tampaknya tablet iPad Pro baru tidak mungkin debut hingga musim semi atau awal musim panas 2024, dan hanya pembaruan kecil yang diperkirakan akan terjadi pada jajaran iPad lainnya sebelum tanggal tersebut.

Meskipun pasar tablet mungkin lesu setelah penjualan melonjak selama pandemi, Apple masih memimpin pasar dengan 37% pengiriman tablet pada kuartal terakhir.

Perombakan besar-besaran pada iPad Pro tahun depan akan membantu meningkatkan penjualan tablet perusahaan, meskipun banyak orang menggunakan tablet sebagai perangkat sekunder setelah ponsel mereka, meyakinkan orang untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli iPad bisa menjadi tantangan nyata dalam hal ini. ini penting. . Masa-masa yang tidak stabil secara ekonomi.

Jika Anda sedang mencari tablet baru saat ini, Digital Trends memiliki beberapa saran tentang iPad mana yang terbaik untuk Anda, dan juga dapat mengarahkan Anda ke beberapa perangkat Android yang layak jika Anda lebih suka menjauh dari penawaran Apple.

Rekomendasi editor