Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sepertinya Camelot telah memperbarui situs web resminya dengan karya seni matahari emas

Sepertinya Camelot telah memperbarui situs web resminya dengan karya seni matahari emas
Foto: Nintendo

Seri RPG fantasi klasik Camelot matahari emas Itu tidak mendapat banyak perhatian saat ini, tetapi masih merupakan bagian penting dari sejarah pengembang Jepang. Dengan mengingat hal ini, Situs web resmi perusahaan Tampaknya baru-baru ini diperbarui dengan beberapa rendering berkualitas tinggi.

Berita itu dibagikan oleh sejumlah penggemar setia Golden Sun di platform media sosial seperti Twitter. Seperti disebutkan di bawah, sangat bagus untuk menonton serial dan karakter seperti Isaac dan berbagai item jin mendapatkan cinta:

Lalu apa artinya semua ini? Meskipun kami ingin dapat mengatakan bahwa itu adalah tanda dari hal-hal yang akan datang, itu adalah mungkin Hanya Camelot yang menghormati seri RPG tercinta.

Seri Golden Sun mulai hidup sebagai Game Boy Advance pada tahun 2001. Sebuah sekuel diikuti pada tahun 2002 (Matahari Emas: Era yang Hilang) dan akhirnya menerima batch Nintendo DS, Matahari Emas: Fajar Gelap. Sejak itu, Isaac juga muncul sebagai asisten piala di Game Super Smash Bros Terakhir.

matahari emas
Foto: Nintendo

Apakah Anda ingin menonton serial ini kembali suatu hari nanti? Sudahkah Anda memainkan Camelot versi terbaru? Mario Golf: Super Rush Sampai sekarang? Tinggalkan komentar di bawah.

READ  Ponsel Pixel baru saja mendapatkan fitur penyaringan panggilan generasi berikutnya