Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seperti apa suara lubang hitam? Apakah ada suara di luar angkasa?

Seperti apa suara lubang hitam?  Apakah ada suara di luar angkasa?

NASA merilis file Rekaman audio suara dari lubang hitamdan memicu diskusi tentang apakah suaranya menyeramkan atau indah.

Orang-orang yang mendengarkan klip audio di Twitter mengatakan suaranya “menakutkan” dan “sangat bagus,” menurut Washington Post.

Penulis opini Skylar Baker Jordan menulis dalam menanggapi Suara NASA bahwa dia menemukan suara itu menenangkan.

Tanggapan lain terhadap audio yang ditulis oleh kelompok teknologi, Quantum Techs, menggambarkan audio tersebut sebagai “erangan dan tangisan hantu.”

Badan antariksa AS menerbitkan tweet di Twitter dari lubang hitam di pusat gugus galaksi yang disebut Perseus, menerjemahkan data astronomi menjadi suara, dari lubang hitam. Kelompok ini terletak sekitar 240 juta tahun cahaya dari Bumi.

Klip audio yang menakutkan itu menjadi viral dan membuat orang terkejut bahwa ada suara yang bisa direkam terlebih dahulu. NASA mengatakan dalam sebuah tweet bahwa gagasan populer bahwa tidak ada suara di luar angkasa sebenarnya adalah kesalahpahaman – seperti yang dapat kita dengar dari lubang hitam baru ini.

Amerika Serikat Hari Ini Dilansir NASA, Exoplanets, men-tweet klip 34 detik yang menegaskan kembali keberadaan suara di luar angkasa. Tim juga Detail di tweet mereka Dia menulis, “Gugus galaksi mengandung begitu banyak gas sehingga kami menangkap suara nyata. Ini diperkuat dan dicampur dengan data lain untuk mendengar lubang hitam!”

Klip ini pertama kali dirilis pada awal Mei untuk merayakan Pekan Lubang Hitam NASA. Namun, tweet di atas sebenarnya memicu diskusi tentang lubang hitam yang menghasilkan klip yang mengumpulkan lebih dari 13 juta tampilan.

NASA Laporan menunjukkan bahwa sejak tahun 2003, lubang hitam di pusat Galaksi Perseus memiliki koneksi sonik. “Para astronom telah menemukan bahwa gelombang tekanan yang dikirim oleh lubang hitam menyebabkan riak di gas panas cluster yang dapat diterjemahkan ke dalam pengamatan – manusia tidak dapat mendengar sekitar 57 oktaf di bawah C tengah,” tulis NASA dalam pernyataan awal mereka ketika mereka merilis klip.

READ  Teman baru Ketekunan di Mars adalah batu kesayangan

Sonikasi ditemukan dan dipimpin oleh Chandra X-ray Center. Penemuan ini juga dimasukkan sebagai bagian dari Dunia Belajar NASA Dengan dukungan tambahan dari Teleskop Luar Angkasa Hubble NASA/Pusat Penerbangan Luar Angkasa Goddard.