Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kerangka dinosaurus sepanjang 82 kaki ditemukan di halaman belakang seorang pria di Portugal. Ini bisa menjadi yang terbesar yang pernah ada di Eropa.

Kerangka dinosaurus sepanjang 82 kaki ditemukan di halaman belakang seorang pria di Portugal.  Ini bisa menjadi yang terbesar yang pernah ada di Eropa.

Kerangka dinosaurus besar telah ditemukan di halaman belakang seorang pria di Pombal, Portugal, dan itu bisa menjadi yang terbesar yang pernah ditemukan di Eropa, menurut Siaran pers telah diterbitkan Rabu.

Siaran pers mengatakan pemilik properti melihat fragmen tulang fosil di halaman rumahnya ketika melakukan pekerjaan konstruksi pada tahun 2017, dan menghubungi tim peneliti yang meluncurkan penggalian awal pada tahun yang sama.

Awal bulan ini, ahli paleontologi dari Spanyol dan Portugal bekerja di situs tersebut selama lebih dari seminggu dan percaya mereka menemukan sisa-sisa dinosaurus sauropoda terbesar yang pernah ditemukan di benua itu, menurut pernyataan itu. Sauropoda adalah dinosaurus pemakan tumbuhan berkaki empat dengan leher dan ekor yang panjang. Dinosaurus ini memiliki panjang 39 kaki dan panjang 82 kaki.

Resolusi Rendah -1660725333181-jpg-1.png
Tulang dinosaurus ditemukan di halaman belakang seorang pria di Portugal. Itu bisa menjadi yang terbesar yang ditemukan di Eropa.

Gambar disediakan oleh Instituto Dom Luiz (Fakultas Sains Universitas Lisbon) (Portugal).


“Bukan hal yang aneh untuk menemukan semua tulang rusuk hewan seperti ini, apalagi dalam posisi ini, sambil mempertahankan lokasi anatomi aslinya. Cara pengawetan ini relatif tidak biasa dalam catatan fosil dinosaurus, terutama sauropoda, dari bagian atas Portugis. Ini adalah cara pengawetan yang relatif tidak biasa dalam catatan fosil dinosaurus, terutama sauropoda, dari bagian atas Portugis, “kata Elizabeth Malavia, seorang peneliti Postdoctoral di University of Lisbon, dalam sebuah pernyataan bahwa “Jurassic. ”

Siaran pers mengatakan elemen kerangka paling penting dikumpulkan dari situs tersebut, yang meliputi tulang belakang dan tulang rusuk, bisa jadi sauropoda Brachiosaurus, atau Brachiosaurus. Spesies dinosaurus menjelajahi Bumi dari 160 hingga 100 juta tahun yang lalu.

Karena karakteristik pelestarian dinosaurus, para peneliti percaya bahwa bagian lain dari kerangkanya juga akan ditemukan.

Brachiosaurus, dinosaurus Jurassic akhir hingga awal Cretaceous, salah satu dinosaurus terbesar, terberat, dan berumur terpanjang.
Sisa-sisa Brachiosaurus mungkin ditemukan di halaman belakang seorang pria di Portugal.

Ensiklopedia Britannica


READ  Australia: Para ilmuwan mengatakan bahwa jenis buaya yang baru ditemukan memakan dinosaurus kecil di makanan terakhirnya