November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sepak Bola: Indonesia melarang Australia lolos ke Piala Asia U-23 AFC tahun depan

Menyusul penarikan Australia dan Australia dan Brunei Darussalam dari kualifikasi Australia untuk Piala Asia AFC U-23 tahun depan, kualifikasi dua leg melawan Indonesia hanya didasarkan pada hasil.

Di bawah bimbingan pelatih sementara dan direktur teknis nasional Trevor Morgan, pemenang akan maju ke trofi di Uzbekistan, yang akan menghadapi Indonesia di Tajikistan netral pada Rabu minggu dan lagi pada Sabtu minggu.

Kedua tim semula berada di Grup G dengan kualifikasi China dan Brunei Darussalam, keduanya tersingkir.

Tim Australia, yang terdiri dari mantan bek Brisbane Roar yang berbasis di Polandia, Jordan Courtney-Perkins dan mantan gelandang Perth Glory, Jacob Idliano dari Jerman, akan bertemu di Dubai menjelang tur Tajikistan.

“Sangat menyenangkan melihat betapa pentingnya bagi para pemain untuk bersatu,” kata Morgan. “Mereka ingin mewakili Australia, bukan kesempatan begitu lama.

“Kami senang dengan energi dan antusiasme yang ditunjukkan para pemain sejak datang ke Dubai.

“Meskipun logistik dan tantangan operasional di sekitar Kovil mencegah tim untuk bersatu, sebagian besar tim sekarang menetap di kamp dan melakukan beberapa pekerjaan fantastis di tempat latihan.

“Tim yang telah kami pilih untuk kualifikasi minggu depan memiliki pandangan nyata tentang masa depan, dengan tiga tahun untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

“Sebagian besar pemain di tim telah mendapatkan menit pertandingan A-League, dan kami berharap waktu setiap pemain di lingkungan tim nasional bulan ini akan membantu perkembangannya.”

Tim Australia U-23 Putra: Adisu Pave (Western United), Jiden Bellow (Melbourne win), Jordan Bose (Melbourne City), Nova Boutique (Western United), Laughlon Brook (Brentford B, England), Guy Calderbank-Park (Connors Quay, Wales), -Perkins (Radko Cestochova, Polandia), Luke Dஸssell (Western United), Taras Gomulka (Melbourne City), Jacob Itliano (Portugal Manchengladbach II, Jerman), Alessandro Loban (West Sydney, Wonderland, Wonderland) ), Fabian Monge (Shanti, Yunani) , Adam Pavlesic (Sydney FC), Luca Proso (Wellington Phoenix), Nicholas Suman (MacArthur FC), Callum Talbot (Sydney FC), Mark Tokic (Mejbelt, Magfie) Sydney FC), Patrick Yaspek (Sydney FC).

READ  Indonesia sedang berjuang untuk kembali bersinar