November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anderson Global Asia terus berkembang sebagai salah satu perusahaan pajak terbesar di Indonesia

San Fransisco – (Kawat komersial) -Anderson Global adalah perusahaan patungan di pasar Indonesia dengan Soviet, Fajr & Partners, beroperasi sebagai TaxPrime, salah satu perusahaan pajak terbesar di negara ini.

DocSpream didirikan pada tahun 2012 oleh mitra senior Sovito dan mitra eksekutif Mohamed Fajr Putranto, yang sebelumnya menjabat sebagai pejabat pajak di Direktorat Pajak (DJP) Indonesia. Dengan tiga kantor, perusahaan yang berbasis di Jakarta ini beroperasi dengan sembilan mitra, tiga konsultan senior dan lebih dari 170 profesional, dengan fokus pada perusahaan multinasional dengan kemampuan layanan penuh dalam kepatuhan pajak dan bea cukai, konsultasi pajak dan bea cukai, penetapan harga transaksi, sengketa pajak dan bea cukai. Resolusi, Pajak Internasional dan Struktur Transaksi.

“Perusahaan kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan kami bertujuan untuk terus mengembangkan keahlian kami,” kata Fajer. “Kolaborasi kami dengan Anderson Global menggarisbawahi komitmen kami untuk melayani pelanggan kami secara mulus dengan operasi global, dan kami berharap dapat bekerja dengan para ahli yang berpikiran sama dari anggota perusahaan dan organisasi kolaboratif.”

Mark Worsatz, Anderson Global President dan Anderson CEO, menambahkan: “Pertumbuhan Docspreme selama bertahun-tahun benar-benar mengesankan, dan mereka memiliki reputasi hebat di pasar. Dampak.

Anderson Global Adalah asosiasi internasional yang terpisah secara hukum, organisasi anggota independen yang terdiri dari profesional pajak dan hukum dari seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2013 oleh perusahaan anggota AS Anderson Docs LLC, Anderson Global sekarang memiliki lebih dari 9.000 ahli di seluruh dunia dan lebih dari 323 lokasi melalui perusahaan anggota dan afiliasinya.

READ  Uni Emirat Arab dan Indonesia menandatangani perjanjian $ 27 miliar untuk meningkatkan kerja sama ekonomi