November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cunningham berganti nama menjadi Lindsay Indonesia Sedwik

Langkah ini merupakan bagian dari restrukturisasi seri global nama Sedgwick, setelah akuisisi Cunningham Lindsay dan anak perusahaannya pada 2018 oleh Sedgwick. Ini juga menandai langkah terakhir dalam integrasi proses Sedwik di Indonesia. Staf lokal Sedgwick Adjusters Indonesia akan menerima dukungan untuk keahlian, jaringan, dan jangkauan global Sedgwick, kata perusahaan itu.

Rebranding ini bertepatan dengan upaya ekspansi Sedgwick di pasar Asia Tenggara yang lebih luas di Indonesia. Ini mengikuti beberapa perubahan kepemimpinan senior yang diumumkan pada Desember 2020.

“Manfaat dari penggantian nama ini terus mendukung pelanggan kami dengan keahlian dari Indonesia Group, yang akan mendapatkan keuntungan dari paket layanan lanjutan,” kata James Ong, CEO Sedwig, Asia. “Perubahan merek memperluas kemampuan kami untuk mendapatkan keuntungan dari keahlian bisnis dengan jejak global, jadi ini adalah bagian dari rencana ekspansi kami di Indonesia, dan pasar Asia.”

Perusahaan ini menyediakan layanan di Indonesia pada properti dan kewajiban publik, tanggap bencana, teknik, memori produk, kecelakaan dan kesehatan, serta analisis risiko dan kelautan.

“Dengan penggabungan kedua perusahaan, proses tiga tahun, di mana penggantian nama menandai langkah terakhir, PT Sedwick Adjusters Indonesia akan terus mendapatkan keuntungan dari mengakses sumber daya global untuk mendukung kebutuhan lokal dan regional,” kata Ketua Andre Thirkandra. Setzwick di Indonesia.

READ  Perkuat Diplomasi Publik Melalui Pameran Pangan Internasional 'Nazi Padang' - OPD - Eurasia Review